Dua

347 29 0
                                    

Setalah itu mereka menuju rumah makan untuk makan siang. Disana (nk) memilih untuk memesan nasi goreng seafood dan air es karena (nk) gak terlalu suka minuman manis.

Mereka semua makan dengan nikmat. Setelah itu mereka mengunjungi rumah saudara nya yang gak jauh dari rumah makan itu.

Selama 2 jam lebih mereka ngobrol. Lalu mereka pulang kerumah neneknya. Setelah magrib mereka ke TSB.

(nk) masih tetap kepikiran sang idola padahal tadi udah ada di depan mata.

Sampainya di TSB (nk) lupa dengan keinginan dia bertemu sang idola. (nk) sangat senang berada di TSB. Ia menaiki semua wahana yang ada disana bersama sang kakak. Sedangkan orang tua mereka hanya asik memfoto mereka yang histeris ketakutan karena menaiki wahana yang extreme. Akhirnya semua wahana sudah mereka naiki dan mereka kelaparan. Mereka segera mencari restaurant yang enak. Disana tiba-tiba (nk) teringat dengan impiannya itu lagi.

Lagi lagi ia kepikiran sampai mereka semua sudah tiba dirumah neneknya.

Waktu sudah pukul 21.45. Mereka semua harus istirahat karena ada acara keluarga pukul 09.00 di rumah neneknya itu.

Paginya tiba tiba bunda (nk) menerima telp dari saudara sepupu nya yang lama sudah gak ketemu itu.

"assalamualaikum"

"wa'alaikumsalam"

"kemarin kata ibu, kamu ke rumah ibu tapi aku belum dateng ya?" tanya bunda (nk) pada saudaranya itu

"iya, soalnya anakku masih ada acara lagi sama temen-temenya" jelas saudaranya itu

"gimana nih kabarnya"

"alhamdulillah baik"

"eh bisa dateng kan kamu? " tanya bunda (nk)

"nah ya itu, kemarin tiba-tiba anakku harus ke Jakarta soalnya ada undangan dadakan buat dia. Sekarang dia ngeband yang sepantaran sama Ega" jawab saudaranya bunda (nk)

"wahh padahal kita udah lama gak ketemu nih. Semoga lain kali bisa ketemu lagi.. Raffy sekarang ngeband? Pasti vokalis ya kan suaranya enak tuh" ucap bunda (nk)

"iya dia vokalis"

*lama mereka berbincang-bincang*

Mereka bersiap2 untuk menjamu tamu-tamu yang akan datang karena waktu sudah mendekati pukul 09.00 dan sudah banyak yang datang.

Acara pun dimulai. Mereka pada kumpul dan pada flashback dengan masa kecil mereka.

Gak terasa acara sudah selesai dan lagi lagi (nk) masih mikir sang idola. (nk) sudah beranggapan bahwa dia gak mungkin bertemu sang idola dan dia sudah pasrah.

Mereka bersiap2 untuk pulang ke Surabaya lagi karena malamnya mereka sudah harus berangkatt.

Mimpi menjadi nyata Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang