Part 1

666 33 2
                                    

Author POV


"Sore yang indah" kata Taeyeon sambil melihat indahnya taman di tengah kota Seoul, Korea Selatan. Ia baru saja menyelesaikan sesi latihannya bersama para member group papan atas Korea Selatan So Nyeo Shi Dae(SNSD) atau dengan nama lain Girls' Generation. Suasana yang hangat sore itu membuatnya begitu senang untuk sebentar saja singgah sebelum kembali ke dorm yang ia tempati. "ah apa ini? Seharusnya aku mendapatkan pemandangan indah, tapi mengapa aku harus melihat banyak orang bermesraan disini? Ini menyebalkan" gerutunya. Sampai saat ini gadis berparas cantik dan menawan ini belum mempunyai seorang pacar, baginya mengejar karir yang baik dan membahagiakan orang tuanya adalah hal yang paling penting dalam hidupnya. Tapi ia juga seorang manusia yang punya perasaan, bahkan saat ini ia menaruh perhatian lebih pada seorang lelaki tampan dari boyband baru yang namanya sedang melejit dan menjadi perhatian hampir seluruh wanita di Korea Selatan maupun negara-negara lainnya. Pria beruntung itu adalah Byun Baekhyun (EXO). Boyband ini benar-benar menerima banyak cinta bahkan sebelum mereka didebutkan, dan Baekhyun termasuk anggota yang memiliki banyak fans individu.

Taeyeon POV

Aku harus pulang, kondisi ini tidak cocok untukku, aku bahkan merasa sudah terlalu tua untuk berpacaran. Apakah aku tak usah pacaran? Ide bagus, aku cuma perlu mencari seseorang yang cocok menjadi suami dan kunikahi dia. Tapi, aku tak bisa merasakan indahnya cinta dua orang yang berpacaran. Lalu, apa yang harus kulakukan? Haruskah aku mencari pacar? Ahh tidak segampang itu Taeyeon-ah, bagaimana bisa keadaan ini menjadi sulit sekarang? Lebih baik aku pulang dan beristirahat.

Author POV

Keesokan paginya di gedung SMent Taeyeon menjadi tutor untuk latihan vokal para vokalis EXO yaitu Baekhyun, Chen, Luhan, dan D.O. "Baiklah latihan cukup sampai disini, aku harap kalian bisa lebih menjiwai lagu ini, aku belum terlalu mendapatkan feelnya, dan juga untuk kamu Kyungsoo-ya, suaramu sangat baik hari ini, aku suka" kata Taeyeon sambil tersenyum. "ya, terimakasih Noona" jawab D.O. "Berlatihlah dengan giat, kalian baru saja memulai semuanya, akan banyak hal yang akan terjadi jika kalian tidak bisa saling menguatkan. Aku ada jadwal bersama TTS sekarang, jadi aku harus pergi, anyeong" ujar Taeyeon seraya meninggalkan para juniornya. Tanpa ia sadari, ada sepasang mata yang terus memperhatikannya dengan penuh kekaguman.


2 tahun berlalu dan tak terasa EXO, boygroup dibawah naungan SMent tersebut sudah sangat viral dikalangan masyarakat, mereka mempunyai fandom yang sangat besar dan loyal. Tetapi masalah datang menimpa group itu dengan keluarnya leader EXO M Kris. Persahabatan mereka terasa hanya seperti bisnis semata disaat salah satu orang yang berpengaruh dalam grup itu memilih jalannya sendiri untuk bersolo karir. Tapi itu semua tak membuat mereka menjadi pesimis, mereka tetap berjalan maju dan menjaga satu sama lain.

Taeyeon POV

Aku merasa kasihan pada grup junior di agensi kami, baru 2 tahun mereka menjalani semuanya dan ada seorang yang egois menghancurkan semuanya, tapi mereka tangguh, aku yakin mereka bisa melalui semuanya. "Taeyeon-ah, keluar dan makan sarapanmu sekarang juga atau aku akan menghancurkan pintu kamarmu dan menyeretmu kemari". Teriak Jessica yang sudah saangat kesal dengan ulahku yang tak suka sarapan. Jujur aku sangat menyukai perhatiannya. "Baiklah Jess, aku segera kesana". Aku langsung melahap sarapan buatannya, jarang-jarang ia ada di dorm dan membuatkan kami makanan, jadi aku harus sangat menghargai itu. "Taeyeon-ah kau sudah mendengar desas desusnya? Aku yakin kau sedang khawatir saat ini". "Khawatir? Mengapa aku harus khawatir?" jawabku padanya. Tentu saja aku berbohong, aku sangat mengkhawatirkan mereka, terkhususnya Baekhyun. Ia sangat murung akhir-akhir ini. "Berhentilah berbohong, aku tau kau menyukainya" tebak Jessica yang membuat pipiku memerah. "Hah, kau benar-benar sahabatku Sica-ya, kau mengetahui segalanya dan aku tak bisa berbohong padamu". "Taeyeon-ah, kau dipanggil ke gedung SM, dimana handphonemu? Mereka menghubungimu tapi tak kau angkat" kata Hyoyeon. "ah aku lupa handphoneku di kamar, aku akan segera kesana". "Taeyeon habiskan sarapanmu". "aku tak bisa Jess, ini pasti sangat penting, kalau bisa, datanglah besok dan buatkan untukku, aku akan menghabiskannya bahkan dua porsi jika kau memaksa" bujukku pada Jess agar ia membiarkanku pergi.


Saat aku tiba di ruangan CEO Kim Young Min, sudah ada Baekhyun bersama Suho, dan juga Sooman seonsaengnim, aku benar-benar bingung apa yang terjadi saat ini karena mendadak aku dipanggil dan ada anggota grup lain disini, apa mereka akan membuat kolaborasi denganku? Ditengah rumor yang menimpa mereka?


"Taeyeon-ssi duduklah. Ada yang ingin kami bicarakan denganmu" kata Pak Young Min membuyarkan semua pikiranku. "Aku akan langsung pada point utamanya, kau pasti sudah mendengar desas desus yang beredar saat ini, Kris telah diam-diam menyiapkan pengacara dan tinggal menunggu waktu untuk menuntut perusahaan, akan banyak tanggapan negatif tentang hal ini, dan dipastikan harga saham akan menurun, aku meminta bantuanmu untuk membuat skandal agar mengalihkan perhatian masyarakat. Bantulah juniormu, mereka masih sangat muda dan minim pengalaman, bagaimana apa kau setuju?? Penjelasan dari pak Young Min membuatku kaget. Bagaimana mungkin aku harus membuat skandal? Aku tak pernah terlibat skandal dengan siapapun itu, dan aku benar-benar tak paham akan hal ini. Lalu dengan siapa aku akan dipasangkan? Antara kedua orang ini? Oh astaga, aku pasti bermimpi tertimbun longsor hingga nasibku tak baik pagi ini. "Taeyeon-ah, bagaimana menurutmu?" kali ini pak Sooman juga angkat bicara. "Aku sangat merasa kasihan pada mereka, tapi bukankah dengan adanya skandal maka akan memperburuk masalah? Mereka masih baru dan kebanyakan fans mereka adalah anak dibawah 20 tahun, aku hanya takut mereka akan kehilangan banyak fans, bukankah itu lebih berbahaya?. "kaami tahu itu, tapi kami hanya punya cara ini, kai punya waktu hingga besok". Kata pak Young Min.





Maaf tulisannya gaje. Ini novel aku yang pertama, semoga kalian suka yah.


Still Loving YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang