Di sekolah
Sekar pov
Pagi pagi sekar sudah menunggu ira dan rere karena sekar adalah anak kls 2 A yg paling gasik untuk berangkat ke sekolah
" Aduh! Ira sama rere dimana sih? Aku mau tanya hari kalo hari ini ada pr ngga?" Ucap sekar lalu ia menunggu didepan kelas
5 menit kemudian
"Aduh! Mereka dimana sih aku takut nih dimarahin sama pak nunu... terus aku harus gimana yah? Selain harus minta bantuan ke Ira n rere? Oh ya! Coba aku tanya ke bemby ! "
Lalu sekar masuk ke kelas dan tanya ke bemby karena hanya bemby yg ada dikelas
"Bemby aku boleh tanya ngga?"
"Loh mau tanya apa? Tanya loh mau ngga jadi pacar gue?"
"Ihhhh kamu kok gtu! Skrg aku boleh tanya ngga?"
"Ya udah loh mau ngomong apa?"
"Sekarang ada pr ngga?"
"Sekarang? Loh kepo, ogah!
"Kok kepo ini kan masalah sekolah bukan masalah pribadi kamu!"
"Pokoknya gua ga mau Kasih tau ! Bye!"Lalu bemby keluar kelas untuk bertemu dengan teman segengnya
"Aduh bemby jahat banget sih!
Lalu four star in city genk datang
"Nah itu ada kei!"
Lau sekar bertanya
"Kei aku mau tanya skrg ada pr nggak?"
"Eh! Cupu loh kenapa tanya kaya gini? Salah loh jg kan kemaren nggak brngkt les! Gara gara loh nggak berangkat gue sama sekelas dihukum suruh jln jongkok muteri lapangan! Bener kan guys?''"Iya!" Kata yumna,siwi, amel
"Gara gara loh!Kulit gua jadi item! "(Yumna)
"Iya cupu! Pokonya kita sebel bgt sama lo!"(amel)
"Huh! Nyebelin! (Kata siwi sambil menjoroki nya )Lalu sekar pun jatuh dan mereka pergi lalu rere dan Ira datang dan menolong mereka
"Eh! 4cabe loh tuh ya! Nggak punya hati!"(Ira)
"Suka suka gue! Bibir cibir! "Jawab kei yg sudah didepan pintu.
"Udah ra anak kaya gitu nggak usah diurusin!"(rere)
"Iya re!" (Ira)
"Kar lo ngga papa?"(rere)
"Ngga papa kok re..."(sekar)Mereka lalu pergi kedepan dan duduk di Taman sekolah itu
"Re lo bisa bisanya tadi jatuh sm kei? Ada apa sih?" (Ira)
"Oh tadi itu aku tanya skrg ada pr nggak soalnya kan aku kemarin nggak les. Kemaren lesnya kan ips skrg kan ips les sm sekolah kan dicampur,terus aku tanya ke bemby eh... ga dikasih tau,terus disitu ada kei jd aku tanya dia, malah sm dia digituin!""Oh.... gitu..!" (Ira)
"Oh ya! rere,sekar,gua mau ketemu andi dulu yah?"(rere)
"Andi mulu pikiran loh! "(Ira)
"Udah biarin merekakan sahabat jadi best friend.... !"(sekar)
"Ya udah gua mau ketemu andi dulu yah?...."(rere)
"Ya dah!"(sekar)
"Bye"(Ira)
"Bye "(rere)Andi rere pov
Keterangan: andi singkatanya (ai) kalo rere (rr)
Di kantin sekolah"Hai!!"(ai)
"Hai juga udah lama nunggu yah?"(rr)
"Nggak sih baru!"(ai)
"Kamu ngapain sih ngajak ketemuan disini?"(rr)
"Hm... ada sesuatu yg mau aku tanyain ke kamu!"(ai)
"Apa? Tentang persahabatan kita?apakah ada yg tidak suka dengan persahabatan kita?"(rr)
"Bukan itu.... tentang Cinta kita. " (ai)
"Tentang Cinta kita? Ada apa?''(rr)
"Cinta yg berubah menjadi biasa saja? Kita itu saling mencintai! Apakah kita akan terus bersahabat bukan untuk menjadi laki laki dan perempuan? "(Ai)
"Perasaan yg melibatkan persahabatan itu lucu kok!"(rr)
"Tapi aku ingin menganggap kita sbg laki laki dan perempuan bukan sebagai teman!"(ai)
"Maksud km? Kamu ingin kita pacaran?"(rr)
"Iya"(ai)
"Maaf andi aku memang mencintaimu tapi aku belum bisa menjalin hubungan ini! , Knp? Karena umur kita belum cukup!"(rr)
"Kamu mau menghianatiku?"(ai)
"Apa maksudmu ? Sama sekali tidak! Aku mana mungkin menghianatimu? "(Rr)
"Terus kmu mau melanggar janji janji kita?"(ai)
"Janji2 kita? Aku tdk akan berani untuk melanggarnya!"(rr)
"Terus mana janji2 mu?dimana janji janji itu sekarang? Apa buktinya? Apa rere!!!"(ai)
"Knp? Kenapa kamu memaksaku untuk berpacaran! Aku itu belum siap aku masih serius untuk belajar! "(Rr)
"Apa ini! Alasan kamu hanya belajar belajar dan belajar! Apa untungnya? "(Ai)
"Apa untungnya? Kamu nggak tau? Kalo kamu ngga tau lebih baik kamu ngga usah sekolah! "(Rr)
"Baik! Skrg aku mau tanya kekamu! Kapan kita mau terusin Cinta kita?"(ai)
"Aku nggak tau pokoknya aku belum siap!"(rr)
"Terus kapan kmu siap?"(ai)
"Udah! Stop! Kmu mau menekan aku terus?"(rr)
"Siapa? Siapa yg menekan kamu? "(Ai)
"Kamu! Kmu yg menekan aku! Dari tadi ! Dari tadi kmu memaksa aku untuk menjawab semua pertanyaan mu? Kenapa?kenapaaaa!!"(rr)
"Ya! Aku terus menekan mu karna kamu ngga serius tentang kita!"(ai)
"Apanya yg ngga serius? Aku serius ngejalanin hubungan ini? Apa masalahnya?"(rr)
"Maaf rere tolong kamu jangan marah ke aku? Aku itu ke bawa emosi karena nafsuku!"(ai)
"Iya gpp"(rr)
"Y udah aku mau kekelas udh jam 07.30 maaf ya dari tadi aku udh marahin kamu terus?"(ai)
"Ya udah see you"(rr)
"See you "(ai)Andi pov
Dia masuk ke kelas B bersama bu fika sebelum sampai ke kelas bu fika bertanya kpd andi bahwa ia mendengar pembicaraan andi n rere tadi..
"Andi tadi ibu dengar kamu berantem sama rere? Kamu ternyata saling suka sama rere?"(bu fika)
"Iya bu..."(andi)
"Ohh.... gtu..."(bu fika )Rere pov
Dia pergi kekelas bersama pak nunu sebelum sampai di kelas pak nunu bertanya kepada rere mereka berbicara persis seperti pembicaraan andi dan bu fika.
Rere dan pak nunu sudah sampai dikelas dan....
Author pov
Dikelas A
"Anak anak besok kita ada acara pesta ultah sma kita jadi besok kalian datang ya?"(pak nunu)
"Kapan pak? ( zidan )
"Besok malam! "(Pak nunu)
"Jam berapa pak?" (Gita )
"Pake baju apa pak?" (Siwi)
"Ada tema nya ngga pak? " (ariirham)
"Ssttt........ keep silent please! "(Pak nunu)
"Iya.. pak...."(sekelas)
"Sini bapak jelasin yah! Acaranya besok malem jam5 sampai jam8 pake baju pesta atau bagi cewe gaun bagi yg cowo jaz aja..
tema nya merah jadi di pesta kita semua serba merah kalian juga harus pake baju merah.nanti kita keluarga besar smp no 1 akan mengadakan pesta topeng dansa dan kalian harus memilih pasangan kalian masing masing! Pilih pasangan kalian yg ada di sekolah ini! Terima Kasih! " (pak nunu)"What? Berpasangan? Gue sama siapa ya?"(kei)
"Hah? Lomba? Berpasangan? Aku sama siapa pasti ngga ada yg mau sama aku?"(sekar)
"Hahahaha ya jelas lah cupu!!! Gue jamin loh nggak bakal dapet pasangan hahaha! "(Kei)
"Eh kei! Kalo ngomong itu,dijaga ya? Jangan asal nyerocos aja!!!!"(Ira)
"Ahh. Rese aja nih penghianat ! Suka suka gua mau ngomong apa!"(kei)
"Hoo!!!!!!"(sekelas menyuraki kei)
"Re? Loh sama andi ya?"(Ira)
"Eh! Ngga bisa! Yg mau sama yayang andi itu cuman gue!"(siwi)
"Kita tunggu aja andi maunya sama siapa?"(rere)
"Oke siapa takut!"(siwi)huft!! Cuape 1088 kata
Hurufnya....... cape..... vote gua terus ya...
KAMU SEDANG MEMBACA
Read My Life
RomanceRead my life.... Bacalah hidupku didlm novel ini terdapat butir butir kehidupan yg pastinya akan kamu temui juga... saat umurmu sudah pasti kamu akan tau yg aku maksudkan.