Di sma internasional
Sekarang Pukul 17.00
acara di mulai jam 18.30Author pov
Rere dan andi menuju ke dalam sma di ruang sbk yg sangat besar disitulah pesta akan diadakan...
"Andi kita kaya orang pacaran ya?"(rere)
"Hehehe emang iya.. bajunya couple lagi!"(andi)
"Eh! itu temen temen kita!"(rere)
"Cie!!! Pasangan serasi udah dateng!!!"(Ira)
"Kita juga serasi yang?"(Ari)
"Stop! Mereka nggak serasi andi itu cocoknya ama gue!"(siwi)
"Ih! Apaan sih siwi gue itu cocoknya sama rere jadi loh nggak usah ngaku ngaku ya?"(andi)
"ih... andi kok loh gitu sih sama gue..😢😢"(siwi)
"Hai andi! Hai bibir cibir! Hai cupu! Hai Ari! Hai guys!!! Btw gua cantik ga hari ini?"(kei)
"Ya.... lumanyun lakh!"(Ira)
"Cantik ko!"(andi)
"Ya... seperti yang kulihat... cantik! "(Ari)
"Cantik"(rere,sekar)
"Makasih!"(kei)
"Eh!!!!!! Lo berdua???? Cocok sih!!!! Tapi dimana siwi? Siwi udah liat? Gimana reaksinya?"(kei)
"Iya dia udah liat terus masalah nya apa buat lo? "(Andi)
"Nggak ada sih??? Tapi gue Akan dukung kalo kalian pacaran ! sumpah kalian berdua cocok! Heheh karena kalian udah gua bilang cocok tolong kalian semuanya dukung gue nembak zidan ya?"(kei)
"Makasih! Ok! Kali ini kita damai dulu sekelas ya? Gue bakal dukung loh jadian sama zidan! Karena gua kenal banget sama yang namanya zidan gue akan bilang kezidan kalo dia sukanya ama siapa!"(rere)
"Gmn kalian dukung nggak? "(Andi)
"Sipp!!!"(Ira,Ari,sekar,dll)
"Thank you guys!!! "(Kei)
"Btw ... kapan loh mau tembak? "(Rere)
"Hm........ kalo itu belum tau!!! Kayanya nunggu waktu yang tepat?"(kei)
"Tapi ya kei kalo menurut gue nanti kan sirere bilang ke zidan kalo dia sukanya sama siapa kalo zidan suka sama lu mending loh nggak usah nembak dia mendingan loh nunggu aja ditembak ama dia!!Soalnya anak cewe kan nggak pernah nembak yang jelas nembak itu kan laki laki nanti bisa bisa harga diri mu menurun loh kei!"(Ira)
"Nah! Tumben otak luh encer!"(yumna)
"Iya donk!!,pacar gue!"(Ari)
"Ari! Biasa aja keles!!!"(Gita)Mereka sedang berbincang bincang tapi hanya siwi yg tidak ada disitu .siwi sedang duduk di dekat tempat minuman dan makanan lalu...
"Ehh! Mereka pada bicarain si brengsek (kei) ya? Hehehehe gue jamin si zidan pasti nolak! Hahah gue emang penghianat gue itu zbl bgt sama yg namanya genk four star in city! Dan gw bakal balesin dendam gue ke rere,kei,yumna,n Gita!oh ya! Malem ini gua bakalan tembak andi! Ok! Siwi... loh pasti diterima!"(ucap siwi didalam hati).
"Dari pada begini mending gua buka hp .."(siwi sambil membuka hpnya )------------------------------------------------------------
Rereanggraeni16(Disini ada gambar rere dengan andi yang sedang pake baju couple merah andi dan rere bergaya pandang pandangan )
♡.1589 suka
Rereanggraeni16_
@andifir_msyh
love you all.... 😘😘love this moment!
Couplean sama dia ? Suka kok!
Bersama dia? Bahagia kok!
Dekat dengan dia? Always!
#younme #loveyou #mybaby #loveyouall #akukamu
andifir_msyh kamu sosweet banget sih!!!
Ira_levinson romantic binggo!!! Cie!!!!!!
Ariirhamm cocok + romantis sekali
Kei_angeline ya... lumanyun lakh!
Yumna_yumna sosweet banget !
Arhamnaticjakarta kak ai!!!!! Ini temenya kak ai ya? @rereanggraeni16 _
Mawar_eva Ari ini temen luh? Cantik! @ariirhamm @rereanggraeni16_
Siwi_gaoel g cocok ! Cocokan ama gue!!@rereanggraeni16_
Mawar_Eva ga lakhhh cocokan ama rere!@siwi_gaoel
Siwi_gaoel eh! Loh artis mending loh nggak usah ikut ikut ya? Ikut campur bgt sih!@mawar_Eva
Mawaries_indo eh kalo ngomong itu dijaga! Ngapain sih! Sewot aja sih suka suka kak Mawar lakh mau ngomong apa! Nggak sopan banget!@siwi_gaoel
Siwi_gaoel .
-------------------------------------------------------------
Bemby pov
Jam 08.30"Bu fika yuk acaranya dimulai! "(Pak nunu)
"Yuk pak!"(bu fika)
"Oh ya! Saya mau tanya pak si siwi nggak ada pasangan utk dansa nih pak? Tapi... dia pingin ikut!! "(Bu nanik)
"Oh!!! yaudah siwi sama Daniel aja apa ya?"(pak nunu)
"Ya udah bentar saya bilangin siwi dulu ya bu?"(bu nanik)
"Ya bu ! Silakan silakan! "(pak nunu)"anak anak.. mari kita mulai acara pesta dansa ini... ya! Bu nanik akan membacakan pasangan yg sudah mendaftar.. andi dengan rere , zidan dengan kei,Ari dengan ira,siwi Daniel,Gita muzam ➡dan seterusnya....oh ya ada yg belum daftar?? Silakan daftar "(bu nanik)
"Eh... bu bu saya mau ikut! "( bemby)
"Tapi dengan siapa?"(bu nanik )
"Dengan.... sekar..."(bemby)"Hah???"(semua yg ada dipesta itu kaget mendengar cowo terkece dan terganteng berdansa dengan siculun sekar)
"Loh kesambet apa sih bem?"(Ari)
"Ngga ko???? Apaan sih lu! Kesambet! Ngarang banget..."(bemby)"Ssttttttt udh... ayo kita mulai tapi sebelum itu.. kita akan menampilkan dance dari sekolah kita dlu."(pak nunu)
Song by: dessert, dawin
Thanks for: smp no1 dancer prancer
Lalu...."Ayo anak anak kalian menempati tempat masing masing "(bu nanik)
Mereka lalu berdansa... dan....
"Yah.. bu nanik akan mengasih tau siapa yg menang.. juara 1 akan mendapatkan uang 500.00+2 sepatu adidas couple, juara 2 mendapatkan uang 250.00+sepatu nike couple dan juara tiga mendapatkan uang 50.000 + tas couple... " ( bu nanik )
"Waw..... g sabar nih siapa yg menang ya??!!!"(rere)
"Pasti loh re! dari tadi kan Loh yg paling semangat tuh dansany..."(kei)
"Hehehehehe luh juga Bagus ko kei..."(rere)"Eh.. anak anak pengumuman 30 menit lagi
Siapa pemenang dansa .. "(pak nunu)
"Ah! 30 menit lagi.... mending gua buka hp.."(rere)
"Eh.. tunggu tunggu dari pada buka hp mendingan gue ke zidan dlu... ?!"(lanjut rere)
"Eh kei!gua nanya ke zidan skrg aja.. gmn??"(rere)
"Ya udah... gue ikut lu aja.. "(kei)
"Bagus tuh! Semakin cepat semakin Bagus!"(Ira)Siwi mengintip pembicaraan mereka lalu.. siwi mempuNyai rencana jahat ..
Siwi ternyata lebih dlu berbicara dengan zidan"Dan dan! "(Siwi)
"Iya ada apa wi?"(zidan)
"Gue punya kabar buruk nih buat loh.."(siwi)
"Kabar buruk apaan?"(zidan)
"Rere,sekar,bemby,key dll semuanya punya rencana jahat ke loh"(siwi)
"Masa? G mungkin mereka jahat ke gue mereka aja baik bgt sama gue?"(zidan)
"Ih.kali ini gue serius dan! Mereka udh rencanain ini matang*"(siwi)
"Luh ngaco deh! Tpi gue kepo juga sih emang rencana apaan?"(zidan)
"Mereka mau rencanain bales dendam ke lo!,karena mereka belum maafin soal kelakuan loh di masa lalu........... "(siwi)
"Masa sih??? Gua ga percaya deh!"(zidan)
Rencana apa sih?
Yg siwi maksudkan????
Si siwi emank jahat....
KAMU SEDANG MEMBACA
Read My Life
RomanceRead my life.... Bacalah hidupku didlm novel ini terdapat butir butir kehidupan yg pastinya akan kamu temui juga... saat umurmu sudah pasti kamu akan tau yg aku maksudkan.