Happy reading guys
*****
MALL
author pov
Anak abg ini mengitari seisi mall. Ia tampak gelisah karena ia masih bingung ingin ngasih kado apa kepada adik kecilnya itu.
Setelah lama ia berputar putar , ia melihat ada toko yg menjual barang2 milik perempuan seperti bando, gelang, dan lain lain.
Tak sengaja ia melihat kotak musik lucu berbentuk hati dan berwarna pink dengan ada penari balet kecil yg sedang menari nari. "Kurasa ini cocok" gumamnya dalam hati. Ia membawa benda itu menuju kasir tak lupa ia membungkus benda itu dengan kertas kado. "Perfect"
Setelah itu, ia pulang kembali ke panti asuhan. Ia menyembunyikan benda itu di tasnya. Ketika ia ingin masuk kedalam panti asuhan, dari arah berlawanan ada anak kecil berlari terbirit birit ingin memeluk nya.
Juju PoV
Happp.
"Kau ini mengagetkan aku saja" aku terkejut. Ia hanya terkekeh. Liat, ia imut sekali bukan? Jadi tak rela memarahinya. Mukanya membuat ku tidak pernah bisa kasar padanya. Apalagi besok dia ultah." Juju,besok Natalie ulang tahun. Juju inget kan?" Owhh menggemaskannn....
Sebaiknya aku kerjai dia hehehe "besok? Kau ulang tahun? Besok itu masih tanggal 1 april nona manis" jawabku berbohong. Hahaha tak apalah mungkin besok aku sudah tak disini lagi. Aku tau sebenarnya mom ingin berbicara pada ku karena aku dan mom bakalan pindah ke london. Mom dipindahkan tugas disana, dad masih tetap disini. Tapi mom tidak mengizinkan aku tinggal disini bersama dad.Iaa hanya cemberut karena mengetahui bahwa besok baru tanggal 2. HAHAHAA seru juga ngerjain anak kecil. Tapi lama lama kasihan juga. Hari sudah hampir mau malam. Mom telah menjemputku dan telah berpamitan kepada mama netta didalam. Aku bingung, besok aku bakalan pergi meninggalkan panti asuhan dan adik kecil ku ini. Kenapa harus besok???....
*****
Vote and comment guyss