Aku tau banyak tentang Juju. Juju adalah teman + sudahku anggap sebagai kakak laki2 ku.
Aku selalu bercerita dengannya dan begitu sebaliknya. Kalo kalian kira Juju itu anak panti asuhan juga kalian salah besar. Juju punya orang tua. Lengkap. Tetapi orang tuanya selalu sibuk dan rumahnya pun tak jauh dari panti asuhan ini. Setiap pulang sekolah pasti Juju diantarkan ke sini. Dan pulang sekitar 7-8 pm.
Sejujurnya aku tak pernah tau nama panjang dan nama ia yg sebenarnya. Ia selalu memintaku dan teman teman disini memanggilnya Juju. Selain itu juju memiliki mata hijau terang yg indahh. Aku sangat menyukai matanya! Ia baik, tidak sombong dan suka berbagi. Itulah yang aku suka dari dia
*****
Author POV
Sudah pukul 11am. Gadis cilik itu menunggu Kakak tirinya di depan teras panti asuhan. Tapi sampai sekarang Juju nya tersebut Belom datang juga. Kepanikan mulai terlihat di raut wajahnya tersebut.
Akhirnya ia memutuskan untuk masuk kedalam rumah (pantiasuhan). Tiba tiba ada yg memanggi "NATALIEE!!" Sontak Natalie terkejut dan langsung melihat ke arah suara. Yaaa. Yg memanggil dia adalah juju. "Akhirnya kau sampai juga, aku rindu padamu Hehehe" ucap gadis kecil itu. Juju pun terkekeh mendengar ucapan adik tiri kecilnya itu bicara. "Ayoo masuk, mama netta sudah menyiapkan makanan untuk kita dan teman teman".
"Oh yaa?? Kalau begitu cepaatt kita masuk kedalam, sebelum kehabisan hehehe" mereka berdua berlalu sambil terkekeh.******
Juju Pov
Hari terus berganti, sekarang tanggal 29 april. Sebentar lagi adik kecil ku yg imut ini bakalan ulang tahun. 30 april. Natalie.
Menurutku dia itu sangat lucu dan menggemaskan. Aku suka padanya, ohh tidakk. Maksudku aku menyukainya karena dia lucu bukan karena aku jatuh cinta padanya. Kalian tau, bahwa Natalie baru berumur 5 tahun, dan besok ia genap 6 tahun. Sedangkan aku? Aku berumur 14 tahun.
Sekarang pukul 2pm aku harus bergegas mencari kado buat Natalie. Dari di sekolah tadi aku selalu memikirkannya.
Aku bingung mau cari kado apa buat Natalie. Aku ingin pergi ke mall buat beli kado natalie. Tiba tiba mom menelponku
"Hallo Ju"
"Yes mom?"
"Dimana kamu sayang"
"Di panti. Ada apa mom?"
"Mom nanti mau ngomong. Mom jemput jam 5 yaa honey" "Yes mom. Good bye. I love you"
"I loveyou too dear"Mom? Mau ngomong sesuatu? Apaan Ya? Duh jadi kepikiran. Ehh tapi jangann di pikirin lah. Bodo amat hehe
******
Vote and comment guys
Biar semangatt💪💪💪