incheon airport
10 : 00 am .
Krystal pov .udara pagi ini benar benar dinggin
Berkali kali aku mencoba mengusap ngusap telapak tanganku yang kini sedikit mati rasa karena hawa dinggin ini .
Aku harus menghadiri launching film terbaruku dichina ,
Jadi sekrang aku bergegas untuk penerbangan ke negri giseng tersebut .
Aku berharap bisa bertemu dengan unnie victoria yang juga sedang syuting film terbarunya disana .Aku sebenarnya sedikit risi jikalah berada dinegaraku sendiri ,ya karena disini aku seperti tidak bisa melakukan apa apa .
Ya !kalian bisa lihat camera ada dimana mana ,ada yang memotret ku diam diam ada juga terang terangan ..."aku memakai kaca mata hitam miliku mencoba menutupi kerutan hitam pada lingkaran mataku ,bagaimana tidak hampir seharian penuh aku menghadiri tempat dimana waktu dan harinya bersamaan .
Dan aku hanya dapet beristrhat selama dua jam atau 1jam ,yatuhaaan ..Berkali kali aku mencoba sekedar sapa para fans yang kini sudah berkumpul dengan ramai ,aku merasa tidak sanggup untuk memberikan sekedar say hello tubuh ini benar benar lelah .
Soojung .."
Ya,oppa ada apa ? "
Cepat ,kita harus sampai disana sebelum makan siang nanti ?!karena setelah ini kau harus bertemu dengan pihak SM untuk membahas sesuatu .."
Aku terperengah mendengar oppa managerku ucapkan tadi .
Wae ? "
Agh ,aku tidak tau ..nanti kau bisa tanyakan sendiri disana ? " .
aku hanya membalasnya dengan anggukan kecil ,lalu kembali fokus untuk panggilan penerbanganku kini .jadi segera aku cepat cepat melangkahkan kakiku dengan ,menyusul manager oppa yang berada lebih dulu didepanku .
Aku sebisa mungkin memanfaatkan waktuku untuk beristrhat ,karena aku hanya mempunyai waktu 1 jam setengah untuk sampai disana .
Unnie ? "
Lalu aku menoleh kepada suara yang memanggilku dengan sebutan unnie .
Ya .."
OMMO ..EOMAA ,ternyata benar ini krystal fx ,eoma .."ucap seorang gadis belia dengan sedikit histeris setelah melihatku .
Dengan masih menutupi wajahnya dengan telapak tanganya ,kini seorang wanita paru baya menghampiri gadis belia tersebut .
Ya ,kau tidak boleh berteriak seperti itu nak ..nanti bisa bisa kau di turunkan dari pesawat ."
Mm-maafkan anak saya nona ,dia sungguh menganggumimu ..jadi dia sedikit shock melihat anda langsung " .
Lalu aku menoleh padanya ,wajahnya kini terlihat memerah ..
Aku bangkit dan menghampiri mereka ,manager oppa sempat menahan tanganku dan memberi syarat untuk kembali duduk .
Tenanglah oppa ,ini hanya sebentar .."
Hai ."
Siapa namamu gadis cantik ?
Dirinya terlihat malu malu ,tapi inggin mendekatiku dan wanita paru baya yang didepnya ternyata adalah ibu dari anak gadis kecil tersebut .
Hei ,cepat jawab ..nona krystal menanyakan namamu ? "Ucap sang oemma dikepala gadisnya yang kini perlahan mendekatiku .
Namaku ,nami ..bolehkah aku berselfi denganmu unnie .."
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M BODYGUARD
Randommisi penyelamatan keamanan seseorang artis terkenal yang sangat dilindungi oleh keluarganya yang kaya raya untuk keselamatan putri kesayangan nya mereka menyewa jasa perlindungan atau bodyguard untuk keamanan putrinya yang juga seorang artis terken...