Sayang .."sapa seseorang kepada seorang anak gadis yang masih tertidur lelap ditempat tidurnya yang besar dan megah itu .
Hmm "jawabnya meracau sambil menutupi tubuhnya dengan selimut miliknya
Heii ..wake up ,mari kita sarapan honey "bisiknya sambil mengusap ngusap rambut anak gadis tersebut dengan lembut
Apa kau tidak lapar ? kini mencoba membuka selimut yang menyelimuti tubuhnyaUuh "jawabnya dengan mengangguk matanya masih terpejam .
Ayo ,semua sudah pada siap dan tinggal menunggumu ?!!kata seseorang yang sedaritadi membangunkan krystal adalah momy jung .
ayolah ,amber sudah menunggmu katanya kau harus ada pemotretan pagi ?apa benar ? "Kini momy jung melihat krystal tiba tiba saja bangun dari tempat tidurnya ,dengan wajah sedikit shock bukan karena pekerjaanya tapi karena krystal mengingat nama seseorang yang disebutkan momy barusan .
Nah gitu ,cepat kau bersiap diri dan momy tunggu diruang meja makan oke " sambung momy jung dengan mencium kening anak gadisnya tersebut .
Much ..love you "kini momy jung pergi meninggalkan krystal yang sedari tadi tidak berkata apa apa .
Krystal PoV
kenapa begitu nyaman tidurku hari ini ,begitu sangat pulas dan rasanya tidak inggin beraktifitaas dan tidak biasanya aku seperti ini ..
Dan pas aku terbangun dari tidur tiba tiba saja momy menyebut nama amber dan tersentok aku menginggat sesuatu ,ia bukanya aku berada dipantai dengan dirinya ?setelah aku hampir semalaman menangis di ..?
Agh kenapa jadi seperti ini ,kenapa bisa tidurku pulas seperti tadi dan padahal hatiku semalam sangat buruk .Apa karna amber ? "Aku menginggat kembali kejadian tentang semalam ,saat amber menawarkan pundaknya untukku dan aku menangis semalaman .
Aaaaagh tuhan ,kenapa aku jadi memikirkannya "aku mengacak ngacak rambutku lalu aku bersiap bergegas bersiap siap untuk menemui keluargaku .
Beberapa menit kemudian ..
Woww ini dia artis kita "ledek unnieku dengan menepuk nepuk tangannya pas diriku turun dari anak tangga menghampiri mereka
Hay mom ,dad "sapaku kepada kedua orang tuaku dan disaat aku menuruni anak tangga terlihat seseorang yang kini berdiri tegak disamping meja makan dengan tersenyum kepadaku .
Pagi nona .."sapa amber dan tiba tiba saja lidahku keluh entah kenapa aku begitu berat untuk membalasnya dan aku hanya tersenyum dan menghampiri keluargaku dan duduk dimeja makan .
Soojung kenapa pipi mu memerah ? Tiba tiba saja unnieku menghampiriku dan memegang pipiku .
Unnie iih apa yang kau lakukan ?!! "kataku kaget karena tiba tiba saja dia menyentuh pipiku .
Issh kau berlebihan ,aku bertanya kenapa pipimu memerah ?bukannya udara hari ini begitu dinggin kenapa pipimu memerah begitu ? "What pipiku memerah ,aku benar benar tidak megetahuinya kenapa bisa pipkku memerah apa karena ?oooh NO .
Aku tidak apa apa unnie ,sudah mari kita sarapan ?ngelaku memcoba mengalihkan pembicaraan .
Amber ..kemarilah "tiba tiba saja daddy memanggil amber
ya tuan "
Duduklah ,bergabung bersama kita "
Oo tidak tuan ,aku akan menunggu diluar saja ? Iish kenapa sibodoh itu tidak menurut apa kata daddy ,stupid .
Tunggu amber ..bergabunglah ,ada yang inggin aku tanyakan kepadamu ? " unnie apa yang dia inggin bicarakan kepada amber kenapa nadanya begitu serius kali ini .
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M BODYGUARD
عشوائيmisi penyelamatan keamanan seseorang artis terkenal yang sangat dilindungi oleh keluarganya yang kaya raya untuk keselamatan putri kesayangan nya mereka menyewa jasa perlindungan atau bodyguard untuk keamanan putrinya yang juga seorang artis terken...