Komunitas Wattpad Jakarta

899 61 17
                                    

Komunitas Wattpad Jakarta (KoWaJa ) merupakan suatu kelompok atau kumpulan pengguna Wattpad, baik penulis maupun pembaca yang berdomisili di kota Jakarta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Komunitas Wattpad Jakarta (KoWaJa ) merupakan suatu kelompok atau kumpulan pengguna Wattpad, baik penulis maupun pembaca yang berdomisili di kota Jakarta. Komunitas ini selalu terbuka bagi seluruh pencinta situs maupun aplikasi Wattpad. Komunitas ini berdiri pada tanggal 1 Oktober 2016.

KoWaJa memiliki 2 official account, yaitu pada media sosial instagram dan juga Wattpad dengan ID yang sama (@kowaja). 

Kegiatan dan komunikasi antar anggota Komunitas Wattpad Jakarta dilakukan secara nyata (face to face) dan langsung pada kegiatan resmi yang akan rutin diadakan 1 bulan 1 kali.

Seluruh kegiatan meet up (resmi) dipusatkan di kota Jakarta. Namun tidak menutup kemungkinan bagi kalian yang berada di daerah BoDeTaBek untuk bergabung. Dengan syarat dapat tetap mengikuti kegiatan yang diadakan di Jakarta.

Komunitas ini dapat diperluas dengan membangun komunitas baru di luar kota Jakarta. Namun, bergantung pada banyaknya anggota di kota tersebut dan potensi pada setiap kota. Namun hingga saat ini komunitas masih dipusatkan khusus bagi pengguna yang tinggal di daerah JaBiDeTaBek.

Tujuan dibentuknya komunitas ini:

1. Membangun sosialisasi dan hubungan antar pengguna Wattpad yang berdomisili di Jakarta.

2. Membangun komunikasi, tidak hanya di dunia maya, tetapi juga nyata.

3. Menjadi tempat berbagi informasi dan update terkini seputar Wattpad.

4. Bersama-sama menciptakan komunitas Wattpad yang nyaman dan bersahabat.

Komunitas Wattpad JakartaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang