Greyson And Me

309 9 0
                                    

Genre : School Life

"Greyson And Me"

-Greyson'sPOV-

"Greyson,come here!I just found it,a letter"panggil Laura ,temen sebangku gue.Gue dateng ke dia sambil mengacak rambut"Hoaamm,what?" Tanya gue,nguap.

"A letter,you must look at this letter,from someone"Kata Laura lagi.Gue gatau bener-bener gatau apa isinya.Gue langsung robekin aja itu surat.

-Laura'sPOV-

Greyson membuka surat dari gue.Gue jahilin dia,hahaa,it's too funny!Greyson bakal marah-marah ngibrit deh.Liat aja.

"What's the matter?"Tanya gue sok polos.

"The letter's weird!very weird!damn,who's the owner of this letter?!I'll kill him!"Greyson udah kayak orang gila aja,marah-marah cuman garagara surat iseng gue.Iyasih,dari pertama masuk SMP sampe sekarang,kelas 2 SMA,gue sama Greyson gapernah pisah-_-Selalu sebangku.Gue sial banget,gue sama dia sering bertengkar ,Gaakur banget-_-.

Greyson masih mencari-cari siapa pemilik surat itu,jelas guelah,yang paling jahil kan gue."Hey,If you found the owner of this letter,tell me,I'll kill him,or her!"Greyson merintah ke gue,kaya bos.Gue sih enek,ah.

--Greyson's POV--

Bukannya ngebantuin gue,eh malah asik-asik makan lollipop-_-.

"Heyy,you've found the owner?" Gue nanya ke dia yang lagi asiknya makan lolipop."HEEYY!!!"Gue mengejutkan dia sampe lollipopnya ketelan.

"Uhhhh,aaaaahhh,uhhh!!!damn!faakk!what did you do!crazy!oh mann,it horttsssss (hurts) " Laura teriak ,lollipopnya tertelan.

"Uh,sorry,I don't know "kata gue

"You crazy?"

"No"

"Damn!what's wrong with u?huh!fuck!it's hurts me!"

"Hey hey,i just say 'sorry' right,hell yeah..."

"Oh god,you'll need a doctor !"

"No!you'll!"

"Okay fine,you have to leave me now!"

"Never.."

"Huuuhh!greysoooooon!fuck you!"

Gue ninggalin Laura yang masih aja duduk dikelas sambil marah,ngomel-ngomel gajelas.Dia tukang cari ribut.

Gue emang seneng bangt sih ngerjain dia,tapi maksudnya apaan coba?Dulu dia yang ngasih gue durian didalam cake pisang buatannya.Dia juga ngasih jus durian,ah fuck you Laura!I'll kill you!

--Laura'sPOV--

"Hey,man,what're you doing now?"

"Nothing,but I'll kill you ..I promise"

"Whooaa!that's great Greyson!I'm waiting for this!haha,I'll kill you too!"

Greyson mandang gue sinis,dari atas sampe bawah

"Heyy!huh!stop it!NOW!"Dia nginjek kaki gue,sialll!Besok mau gue bales.

--Greyson'sPOV--

Rasanya seru banget ngerjain dia terus-terusan.Sejujurnya gue udah tau kalo surat tadi pagi dikelas itu buatan dia haaha.

"Grey!look at my shoes!"

"Hhhh,hh,hahahaha!!!LoL!what's happening?"Tanya gue jahil.

"Huh?what???shit!hell yeah,nothing funny dude!"

"Sure.."

Tobecontinue

Greyson And MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang