Greyson And Me (Chapter 4)

88 5 0
                                    

TwitLonger

Greyson Chance Indo @TeamGreysonID_

12th October 2013 from TwitLonger

------------- Chap 4

Suasana restoran ini begitu nyaman,alunan musik klasik,dan berbagai macam lukisan-lukisan bagaikan galeri seni.Gue jadi betah makan disini,yang tadinya lelah setelah jauh-jauh kesini,gue jadi gak kecapekan lagi.......haaah,jadi pengen tinggal di dekat sini.

'Bzzttt..'

Greyson ngusapin pipi gue pake tissue (o'-'o)

"There's a ketchup" kata Greyson sambil ngelapin pipi gue yang cemongan gara-gara saus tomat ..

"Oh,thanks,hehe"

Ka Alexa mandangin kita berdua yang saling berhadapan ,Greyson duduk dieberang gue,ka alexa bersebrangan dari kami berdua,rasanya gimaana gitu.

"Ehmmm!"

"Shut up lex.. ¬_¬ "

"Hehe so sweet relationship! ('̯ ̮'̯ ) "

"No lex,there's nothing relationship here"

"Don't lie Greyson,haha ( ‾̴͡⌣‾̴͡)--c<•́_•̀) "

"I don't lie lex.."

Gue pusing ngeliat mereka hampir berantem garagara gue..

♬- Brokenhearted (Carly Rose Sonenclar's version)

Tiba-tiba kepingan kaset itu mutar lagu brokenhearted ,galo nih... ('̯ -̮ '̯ ) ( •̃͡-̮•̃͡)

Gue ,Greyson dan ka Alexa udah selesai makan, dan beruntungnya,gue yang males keluarin dompet dari tas,di traktir sama kak Alexa.

"Want more?" Ka Alexa nyodorin gue kotak pizza mini di tangannya..

"No i'm full" ujar gue sambil tersenyum...haha masa iya mau gue ambil lagi,gue dah jelas kenyang,pizza yang tadi gue pesen itu supreme coy...

"I want more!" Ujar Greyson semangat,iyalah makan lasagna mana kenyang -_-

Setelah membayar bill nya,kami bertiga merencanakan utnuk menginap dihotel mana.Tapi ka Alexa bilang ada seorang temannya yang punya kamar lebih dirumahnya,katanya sih rumah temannya itu besar.

--Greyson's Pov--

Akhirnya gue,kak Alexa,dan Laura,sampe di rumah temen ka Alexa. Namanya Rose.

Orangnya cantik,baik,dan pinter,kata ka Alexa sih gitu.

'Tingtong'

Ka Alexa mencet bell..

'Srettt......' Pintu rumah itu dibuka oleh ...hmm ka Rose kayanya..

Wew mukanya bro,cantik,hahaa,behelnya unyu... Warna biru muda..

"Welcome guys!" Sahut Rose..

"Thanks Rose!how are you sweetie?"Tanya ka Alexa,mereka sibuk sendiri-_-

"Fine!you?"Jawab Rose sambil melirik ke gue dan Laura

"Oohhh,woaah there's a young couple hahahaa " katanya.Gue nelen ludah ¬_¬

"No..!!!" Gue teriak karena merasa mereka aneh,gue gapernah jadian sama Laura.

"Don't lie!!!" Alexa melototin gue..

Gue cuman diem sambil cemberut -_-

Rose merasa aneh dengan pertengkaran kami berdua.Karna pusing,dia langsung menunjukkan kamar kami.

Greyson And MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang