Esoknya....
"Dek, belajar yang bener. Dengerin kata guru, jangan bolos pas pelajaran, jangan tidur dikelas, pinter-pinter nyari temen, hormat sa--"
"Iya kakakku tersayang, terkaya, terbaik, terunyu, terganteng"
Ceritanya yeri di anter ke sekolah sama suho. Biasanya mah, suho ogah nganterin yeri. Tapi for the first time, suho maksa buat nganterin yeri.
"Udah ya kak, yeri masuk dulu. Tiati di jalan, ntar kalo kakak mati, gak ada yang beliin yeri barang-barang branded lagi"
Baru suho mau ngomel, yeri udah turun dari mobil dan berlari ke kelasnya.
"Untung lu adek gue. Coba kalo bukan, gua rebus idup-idup lu yer"
Suho jalanin mobilnya ninggalin sekolah yeri
---------<>-----------
"Hahh.. hahh.. hahh.."
Plis itu bukan desahan ya, itu yeri lagi kecapean gara-gara lari dari halaman sekolah sampe kelasnya yang ada di lantai tiga.
Pas yeri narik nafas, dia ngeliat sesuatu yang gak perlu diliat sama matanya yang polos itu/?
JUNGKOOK TZUYU CIUMAN DI KORIDOR KELAS
Subhanallah banget ya, pagi-pagi udah cipokan bibir. Sedappp
Yeri cuma bisa diem ngeliat kejadian tersebut. Yeri jalan sambil nunduk ngelewatin mereka berdua. Sedikit berdehem untuk menyadarkan mereka, tapi kayaknya mereka gak peduli deh.
"Pagi-pagi gini udah cipokan, inget dosa masih banyak kali"
Deheman tidak berfungsi, dengan amat terpaksa yeri mengeluarkan suaranya. See? Mereka menyudahi acara cipokan.
Yeri ngelanjutin jalannya ke kelas sambil nahan air mata gitu. Baru juga sehari putus, jungkook udah begitu. Poor yeri.
---------------<>---------------
Sampe di kelas, yeri ngeliat joy udah dateng. Tbh, yeri sama joy duduk bareng.
Yeri langsung meluk joy gitu kan, joy yang lagi maen hape kaget yeri meluk dia tiba-tiba. Tapi pas dia denger isakan yeri, dia langsung ngelus punggungnya yeri gitu.
"Kenapa yer?"
"Gu-gue ngeliat kak jungkook sama tzuyu hiks ciuman di koridor kelas hiks"
Jungkook sama yeri beda 1 tahun ya guys, tapi kadang-kadang dia manggil jungkook doang.
"CoBreng banget elah"
Joy udah mulai mengeluarkan sumpah serapahnya. Plis sebagai sahabat gak salah dong joy ngerasa sakit juga?
Ting ting ting ting
"Udah yer nangisnya, udah bel. Kalo ada apa-apa gua siap nerima curhatan elu yer"
Selama pelajaran yeri merhatiin sih gurunya cuma ya gitu matanya kosong.
Emang sih tubuhnya ada di kelas, cuma pikirannya melayang kemana-mana.
Gak lama dia dapet chat line tuh.
Line~Anonymous
Voice note 02:00
"Dronenya jangan lupa weh..."
Tunggu deh ini kan suaranya Jungkook, batin yeri
"Lah lu udah mutusin yeri emang?.."
Cukup
Sudah cukup
Jadi selama ini
Dia
Jadi
Bahan taruhan
Demi
Sebuah
Drone???????
Bener-bener yeri gak terima dijadiin bahan taruhan.
Rasanya yeri mau nangis, tapi gimana dong ini masih pelajaran.
Joy yang nyadar yeri genggam hapenya erat banget kaget.
"Yer.. lu kenapa?"
"Joy, gue dijadiin bahan taruhan sama kak jungkook"
Yeri ngomong sama nunduk gitu kan.
"Brengsek"
TBC....
Eaaa eaaa jan baper ya wkwk
Keep vote sama comment ya readers
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan ✔
Fanfiction"Biarkan aku mencintaimu dalam hening angin dan memelukmu dalam untaian doa" -Unknown ©autheurs