Seperti biasa, dengerin lagu diatas ☝☝☝☝☝☝☝☝☝☝☝☝☝☝☝
Soundtrack by :
Kyuhyun - Still---------++++---------
It's only right to hurt but
Human emotion is so curious
Whenever I think of you like this
You know
I'm happy to see you as I hurtMalam ini, jungkook dateng kepernikahan Yeri sama June, kakak sepupunya. Sebenernya, dia tuh males dateng. Tapi dia gak enak aja sama kakak sepupunya itu, ya jadi gini deh terpaksa dateng kepernikahan mantan.
Jungkook udah nyampe di gedung tempat resepsinya. Dia ngehela napas, ngeyakinin jangan sampe dia ngerusakin acaranya. Bahkan di otaknya udah tersusun rencana buat acak-acakin acaranya.
Tapi, jungkook gak sejahat itu kok kawan. Dia yakin, kalo jodohnya bukan yeri pasti ada yang lebih baik yang bakal jadi jodohnya nanti.
Setelah beberapa menit ngantri buat ngucapin selamat ke pengantin, akhirnya jungkook ada didepan yeri sama june.
"Bang, selamat. Anjay gak nyangka lu ada yang mau juga bang"
"Anjir lu kuk hahaha tua-tua menggoda nih"
Di tengah perbincangan jungkook dan june, ada mata yang memandang jungkook. Yap bener sekali, dia yeri.
"Ehm, yer. Selamat ya, semoga bahagia selalu"
Yeri ngeliat dalam mata jungkook ada perasaan luka yang mendalam, walaupun saat ini dia tersenyum manis dihadapannya. Tapi, matanya gak bisa boong.
"Makasih kak, semoga kakak bahagia juga"
"Bang, gua cuma pengen bilang gua bakal lanjut kuliah di Swiss"
"Ngapain jauh-jauh dah? Disini universitas banyak kali kuk"
"Gua gak bisa bang. Gua mau terapi hati dulu disana"
"Anjay, lu lagi patah hati?"
"Ya gitu bang, gua ditinggal nikah nih sama doi"
"Kok lo gak cerita sama gua?"
"Hehe maap bang. Yaudah gua langsung balik aja ya bang, mau packing. Ntar sekitar jam 10, gua bakal take off"
"Tiati lu ya disana"
"Sip. Yaudah yeri, bang june. Gua pamit ya"
Percayalah, jungkook berusaha menahan air matanya sejak tadi. Dia gak mau menangis dihadapan orang banyak. Dia ngehela napas panjang, ngeyakinin kalo ini bener-bener jalan yang terbaik.
Skip
Packing udah, tinggal berangkat aja dah jungkook. Sekarang dia udah mau siap-siap ke bandara, soalnya ini udah jam 9. Takutnya dia ketinggalan pesawat.
"Mas, jangan nakal-nakal disana"
"Iya mah"
"Lagian kamu ngapain sih dek kuliah di Swiss. Udah tau disini banyak universitas yang bagus"
"Mau terapi hati gua"
"Gayaan terapi hati. Sini gua goreng hati lu biar sembuh"
"Mah, mbak tuh mah"
"Jinha kamu tuh"
"Maap mah hehehe"
Papanya jungkook kebetulan lagi ada bisnis di luar negeri jadi gak bisa nganterin ke bandara.
Akhirnya mereka udah nyampe tuh di bandara. Mamahnya jungkook udah ngeluarin semua nasihat-nasihatnya. Bahkan jungkook bisa apal apa yang mamahnya omongin.
"Udah mah, iya aku tau apa yang harus aku lakuin"
"Jangan lupa cari jodoh dek, kali aja gua dapet adek ipar bule"
"Jodoh gua? Urusin tuh jodoh lu yang kaga tau dimana sekarang"
"Lagi otw"
"Otwnya lama banget. Ada kecelakaan kali, macet jadinya"
"Bacot lu dek"
"Mah, mbak ngomongnya tuh mah"
"Jinha!"
Setelah dipelototin mamahnya, jinha langsung diem tuh. Jungkook ngeluarin senyuman kemenangan dan dibalas dengan muka cemberutnya jinha.
Perhatian kepada seluruh penumpang penerbangan Seoul-Swiss diharapkan untuk menuju ke tempat pengecekan dan segera pergi menaiki pesawat. Terima kasih
"Mah, udah dipanggil nih. Berangkat dulu ya mah"
Jungkook meluk mamahnya yang netesin air matanya.
"Mbak, gua pergi dulu ya. Jagain mamah kalo papa lagi kerja. Cepet dateng jodohnya"
"Iya bawel"
"Yaudah mah, mbak. Jungkook pergi dulu. Doain jungkook sukses disana"
'Dan buat yeri, gua doain semoga lu bahagia selalu sama bang june' -jungkook
To me, because keeping you
Is always easier than erasing you,
I can't forget you for a single moment
I'm used to it like breathing itself
Every time I leave myself to memories of loving you
It's still comfortable, it hurts because it's comfortableTBC
finally hehehe.. satu part lagi, mantan bakal end nih..Jangan lupa keep votementnya ya readers..
See you ♥♥♥♥♥
LutfiahMS
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan ✔
Fanfiction"Biarkan aku mencintaimu dalam hening angin dan memelukmu dalam untaian doa" -Unknown ©autheurs