Dengan perdebatan yang cukup panjang, akhirnya mereka -june dan yeri- sepakat buat pergi ke daerah bandung.
Kok jauh jalannya?
Ya selow aja besok libur ini si yeri. June? Plis jangan kaget ya..
June
Itu........
Udah
K
Erja...
Wkwk bukan kerja sih, dia CEO perusahaan papahnya.
Masalah perizinan yeri dibolehin apa enggak sama mamah dan papahnya? Tenang, sudah aman terkendali bung wkwk
Nah, sekarang si yeri lagi nyanyiin lagu naik-naik ke puncak gunung.
Gunung siapa yer? -author
Dia bukan author yang bikin cerita gue plis -yeri
June yang ngeliat yeri seneng banget gitu jadi ikutan seneng dah. Tapi wajar gak sih, june ngajakin jalan yeri sampe jauh-jauh ke bandung? Padahal baru kenal juga mereka.
Mungkin gua udah jadi jodohnya yeri -june
Kalo lagu naik-naik ke puncak gunung di nyanyiin younglex sama awkarin gimana yah -yeri
"Yer, plis jangan nyanyi lagu itu terus kek" protes june
"Ntar gue kalo ketemu awkarin, gue ajakin duet nyanyi lagu ini dah june"
June yang dua tangannya megang setir, ngarahin satu tangannya ke dahi yeri. Mengecek apakah badannya demam hingga yeri terlalu menghayal seperti ini.
"Yer, kalo mimpi tuh liat situasi dulu dong"
"Arjune.... bermimpilah seperti kamu hidup selamanya. Hidup seperti kamu akan mati besok" kata yeri
"Gua gak mau mati besok, dosa gua masih banyak yer. Nih, gua belom nikahin elu, gua belom punya anak-anak yang ganteng macem gua sama elu, gua belom bahagiain elu"
"Dih, siapa juga yang mau nikah sama om-om macem lu"
"Om-om gini yang penting gua ganteng"
"Ah capek ngomong sama elu, tidur aja dah gue"
'Lucu bet mukanya yeri ah, jadi pengen....... ah astaghfirullah june' gumam June
---------------
"Heh putri kebo, bangun bangun. Udah nyampe nih"
Yeri ngucek mata, nyesuaiin matanya sama keadaan sekitar. Abis itu dia ngulet, gara-gara pinggangnya pegel banget.
"Sakit ya?"
Yeri menggeleng, "Pegel"
"Turun, udah sampe nih"
Yeri nengok ke jendela, dia bingung.
"Ini dimana dah?"
"Udah turun aja"
Yeri sama june turun tuh dari mobil, trus yeri speechless gitu.
"June..."
"Ya?"
"Sumpah ini indah banget"
Yeri mukanya udah kayak mau nangis gitu, cuma nangisnya nangis bahagia. Ya gimana gak terharu, june nunjukin pemandangan kota bandung dari bukit. Ya kalian tau kan lampu-lampu rumah? Nah indahnya tuh semua kota bandung diterangin sama indahnya lampu-lampu rumah warga. Bener-bener pengalaman yang amazing banget buat yeri.
June yang ngeliat yeri mukanya mau nangis langsung gercep meluk gitu kan. Aduh soswitnya abang...
"Ssstt.. udah jangan nangis"
"Makasih juneeee hiks"
June ngelepas pelukannya terus ngusap air matanya yeri. June nyengir ngeliat yeri yang udah banjir air mata.
"Udah elah jangan nangis"
"Hiks ini hiks udah gak hiks nangis lagi hiks"
"Gak nangis apaan masih hiks hiks hiks dari tadi"
"Hiks"
"Udah jangan nangis, besok-besok lagi gua bakal nunjukkin yang lebih dari ini ya"
"June, kita tidur dimana?"
"Di mobil? Gua udah siapin semua, tinggal bobo aja kita ehehe car camping gitu deh"
'Sisain yang begini satu aja' -author
'Mimpi' -yeri
-------------------
Besoknya, yeri sama june bakal ke daerah lembang. Katanya yeri pengen ngerasain meres susu sapi kek gimana. June mah iyain aja.Sampe disana, pengunjung rada rame gitu soalnya kan hari libur. June sama yeri nempelllllll aja kek perangko ama lem.
"June, kalo lu lagi meres susu sapi. Jangan tegang ya june"
"Lu pikir gua apaan tegang sama sapi. Mending tegang sama lu yer"
"Heh ngomongnya"
"Sering kali ngomong kasar tapi masih batas wajar"
"I'm a bad girl"
"Yeuuu semprul malah dilanjutin"
Lagi asik-asiknya bercanda, gak sengaja arah mata yeri ngeliat seseorang yang dia kenal.
'Loh, itu bukannya..." -yeri
TBC
17+ ini loh/? Wkwk keep votment ya readerssssssssss. Jangan lupa dukung BTS di MAMA 2016 ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan ✔
Fanfiction"Biarkan aku mencintaimu dalam hening angin dan memelukmu dalam untaian doa" -Unknown ©autheurs