4

409 58 2
                                    

Masih selasa yash

Selama pelajaran Pa Jiyong, Yeri gabisa fokus. Dia masih tetep mikirin si June itu. Bukan karena suka, tapi dia pernah ketemu june tapi dimana nya itu dia ga inget.

Drrt drrt
LINE

Cecan Asoy (3)

07.35
Nay: heh nglamun aja lo yer
Nay: perhatiin ogeb

Dahyun: kena semprot baru tau rasa lo
Dahyun: ngapa si lo gobs?:(

Yeri: ehe ehe sori
Yeri: gapapa gue. Suwer
Read by 2

Njir read doang nayeon dahyun - Yeri

Pelajaran PKn akhirnya selesai, sekarang pelajaran Matematika. Gurunya Pa Daesung. KM kelas lo si Jhope seperti biasa selalu jemput gurunya kalo telat masuk. Tiba-tiba dia balik ke kelas muka nya sumringah bener. Eh ternyata pa Daesung sakit jadi gamasuk. Sekelas seneng dong ya.

"Eh kantin yuuuu" tiba-tiba yeri ngajakin dua sahabatnya ke kantin.

"Gak. Lo kudu cerita dulu ama kita" tegas Nayeon

"Iya sayang iya. Gue cerita. Cepet lah najis gue aus" Kata yeri ga sabaran.

***
Kantin

Yeri, Nayeon dan Dahyun duduk di meja deket ibu kantin yang jualan jus. Mereka mesen jus terus duduk sambil minum jus mereka masing-masing.

"Nih gue mo cerita, lo dengerin" kata yeri sambil telunjuknya mengarah ke dahyun dan nayeon. Mereka berdua mengangguk

"Mmm entah kenapa gue ngerasa pernah ketemu si Kjune itu deh. Tapi gue gatau dimana. Pusing gue" kata yeri sambil menyenderkan bahunya di sandaran kursi kantin.

"Lah ko bisa?" Tanya dahyun

"Dijalan mereun yer" sambung dahyun.

"Gue juga gatau nay. Engga yun suwer. Gue pernah ketemu ama dia. Tapi gue gatau dimana" jelas yeri.

"Coba ae lo chat dia" saran nayeon

"Hah tuh bener tuh kata nayeon" timpal dahyun

"Lah ogah. Males gue ma dia" kesal yeri

"Halah kesel kesel tar lo demen lagi hahahaha" balas dahyun sambil tertawa bersama nayeon.

"Sat lo. Yuk ah kelas" balas yeri singkat.

***
Kelas

"Anjirrrrr bau banget kelas" Kata nayeon sambil nutupin hidung nya

"Wah parah njir. Sapa ini?" Tanya Dahyun

"Anjir parpis bau ketek" Kata Yeri.

"Ya biasa tuh anak cowo abis main bola terus lepas seragam dalem kelas plus lepas sepatu" Tiba tiba eunji dateng terus ngomong gitu.

"Ya Allah lengkap bener sihhh. Gakuat gue nay yunnn. Cepet pergi dari sini" kata yeri yang buru buru keluar kelas sambil narik nayeon dahyun tanpa sadar dia ga liat depan dan nabrak seseorang.

"Eh eh maaf ga seng- Ko elo lagi sih?!" Yeri kesel. Yak dia nabrak june.

"Hehehe jodoh berarti kita" kata june sambil mesem ganteng

"Najis jodoh ma elu. Hih" kata yeri sambil menggandeng nayeon dan dahyun sambil meninggalkan june.

Yer yaampun:( -June

Tbs say

Haiiiii maaf kalo part ini gaje. Hehe jangan lupa vomment yaaa💞

[HIATUS] - Comfort [Koo Jun Hoe•Kim Ye Ri]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang