#3

368 85 62
                                    

A/N: yang ini emang terinspirasi dari When I Was Your Man, tapi ada yang engga aku pake karena nggak nyambung lagunya sama ceritanya. Tapi aku pake beberapa kata-kata dari When I Was Your Man. 

Sekarang, saat ini, lagu kita sedang diputar oleh radio. Aku hanya bisa tersenyum pahit, ini lagu pertama kali kita nyanyikan disaat kau mengajakku jalan-jalan. Lagu ini tampak berbeda, tahu tidak? Teman-temanku membicarakan kau bersama Valencia. Mereka tidak tahu perasaanku, memang aku menutupinya. Ntah mengapa, air mataku jatuh begitu saja disaat teman-temanku membicarakanmu. Akhirnya aku menyeka air mataku dan berharap tidak turun lagi air mata itu, karena hatiku terbelah dua sedikit demi sedikit ketika mendengar namamu. Mungkin aku bodoh, untuk menyadari bahwa kau memang takkan menjadi milikku entah sampai kapanpun kau takkan menjadi milikku. Itu adalah kenyataan yang harus kuhadapi sekarang. 

Ingatkah disaat kita berdua ditaman? Kau menatapku begitu dalam, serasa aku ingin terbang jauh. Matamu yang biru membuatku nyaman! Tidakkah kau ingat disaat kau memelukku disaat kita pertama kali bertemu dan aku menangis bahagia karena akhirnya aku bisa bertemu denganmu? Wangi coolmu itu takkan kulupakan, aku ingin menghirup wangi itu terus menerus dan berada dipelukkanmu disaat aku lemah, disaatku sakit, disaatku kecewa, disaatku marah, disaatku ingin menangis. Apakah itu akan terjadi? 

Ingatkah kita berjalan-jalan dan kau selalu mengeluarkan lelucon? Itu sangat konyol! Aku masih ingat, bagaimana caramu tertawa melihatku yang tidak tertawa mendengar lelucon yang sesekali tidak lucu. Katamu, mukaku sangat lucu.

Masih banyak kenangan yang kita lewati bersama-sama, hal-hal yang kau lewati bersamaku secara diam-diam tanpa diketahui oleh managementmu. 

I'm in love with you, and all your little things. 

YAAAYYY! Ini teaser terakhir buat Together, sehabis chapter ini baru One Shot yang bener dijelasin siapa Dei, siapa cowok yang dicintai oleh Dei kita kupas tuntas. Sampai ketemu! ^^ 

Together [CANCELED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang