Title : Mr.Arrogant
Main Cast : kyuhyun, yesung, dll.
Pairing : Kyusung
Genre : Yaoi, BL
Rate : TChapter 1
Semua orang di dunia ini pasti menginginkan hidup yang bahagia seperti dalam sebuah dongeng, tapi ini dunia nyata yang penuh dengan kejutan dan hal-hal yang mungkin tidak pernah kau bayangkan sekalipun.
Dunia dimana manusia yang memiliki kekuasaan dan kekayaan berlimpah yang akan berada di tingkat paling tinggi dan mampu melakukan apapun dengan memanfaatkan kekuasaan mereka. Bagi mereka tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini selagi mereka memiliki bergepok-gepok uang yang mungkin tidak terhitung jumlahnya.
Menurut mereka uang bisa membeli apapun yang mereka inginkan dan tak ada yang boleh menolak semua perintahnya. Semua kata yang keluar dari mulutnya adalah mutlak bila ada yang menolak maka tamatlah riwayatmu.Semua hal tersebut adalah gambaran pemikiran dari seorang namja yang merupakan keturunan dari keluarga bermarga CHO. Keluarga yang sangat kaya raya dan merupakan keluarga terkaya di korea selatan. Namja dengan postur tubuh tinggi yang memiliki rambut brunette kecoklatan, mata berkaramel coklat senada dengan warna rambutnya dengan tatapan yang tajam, bibir penuh yang menggoda, kulit putih pucat, hidung mancung dengan bass yang mampu membuat semua wanita juga pria berstatus uke bergetar saat mendengarnya.
Itulah visual dari pria arrogant bermarga cho dengan nama lengkap CHO KYUHYUN.Cho Kyuhyun merupakan pewaris tunggal dari Cho Corporation. Dia menduduki jabatan sebagai direktur utama perusahaan tersebut. Perusahaan yang sangat berpengaruh dalam dunia bisnis. Namja dingin yang memiliki sifat sombong, angkuh juga tidak berperasaan. Namja dwngan berjuta pesona yang dapat memikat siapapun yang melihatnya tapi mempunyai sisi yang buruk.
Hanya orang-orang tertentu saja yang bisa dekat dan menjadi sahabat dari seorang Cho Kyuhyun. Salah satunya adalah Lee Donghae, namja ikan yang menyebalkan karena kadang dia bisa menjadi sangat kekanakan dan cerewet. Juga Kim Kibum namja dingin seperti es di kutub utara yang sangat irit bicara tapi juga pintar. Tapi seorang cho kyuhyun tidak akan mengakui namja es itu pintar karna namja terpintar di dunia ini adalah dirinya. Cho Kyuhyun. (Aku rasa kau sangat percaya diri sekali cho...)
Cahaya mentari yang menerobos masuk melalui celah jendela adalah tanda bahwa bulan telah di gantikan oleh matahari. Dimana orang-orang akan mulai beraktifitas dengan kesibukan masing-masing.
Hari ini adalah hari senin. Hari yang sangat sibuk sesudah menikmati waktu luang di akhir pekan. Hari di mana seorang cho kyuhyun akan ada meeting dengan klien dari perusahaan asing.
Dia sudah mempersiapkan segalanya. Bagi seorang cho kyuhyun semua harus sempurna jangan sampai ada kesalahan sesikitpun. Karna dia adalah orang yang sangat membenci kesalahan walau sekecil apapun.Mobil keluaran terbaru baru saja keluar dari gerbang sebuah rumah yang sangat mewah. Jangan heran karena cho kyuhyun adalah orang yang kaya raya kau ingat bukan !
Mobil itu siap membelah jalanan kota seoul. Mobil super mewah yang di kendarai namja yang mendekati kata sempurna benar-benar terlihat serasi. Namja berkulit pucat itu mengeluarkan handphone dari saku celananya berniat menghubungi sahabat ikanya yang bernama lee donghaeuntuk memastikan bahwa meeting telah siap dan akan berjalan lancar sesuai keinginanya. Hanya berharap supaya tidak ada hal-hal yang membuatnya marah. Ya semoga saja !
" ikan ! Apa semua sudah siap ?, jangan sampai ada kesalahan sekecil apapun karena aku sangat membenci hal itu !" kata-kata yang keluar dari bibirnya benar-benar seperti perintah dan sangat angkuh khas seorang cho kyuhyun.
" yakkk !!! Cho kyuhyun pabbo kau pikir assistenmu yang bisa seenaknya saja kau suruh ?" namja ikan itu berbicara sambil berkacak pinggang. Cho kyuhyun sangat pintar membuat mood sahabatnya itu jadi buruk. Apa maksudnya memerintah seseorang seenaknya saja.
" ikan nemo jelek, aku hanya bertanya padamubukan memerintahmu!" kenapa sahabatnya itu sangat sensitif sekali pikirnya.
" itu sama saja karena bagiku itu seperti sebuah perintah " sungut donghae.Perdebatan seperti ini memang sering terjadi. Mungkin orang-orang melihat cho kyuhyun adalah orang yang jarang bicara
. Dia hanya akan berbicara jika itu memang perlu, tapi berbeda jika dia sudah berkumpul dengan kedua sahabatnya. Bagi sahabatnya dia adalah orang yang menyebalkan dan suka memerintah seenaknya.Tanpa kyuhyun sadari karna terlalu sibuk mengumpati lee donghae dan tidak memperhatikan jalan. Dia tidak menyadari bahwa di depanya ada sepeda yang melaju dari arah kanan jalan yang di laluinya. Sepeda itu terus melaju sama halnya dengan mobil yang di kendarai kyuhyun. Keduanya baru menyadari saat jarak antara sepeda dan mobilnya sudah sangat dekat sehingga tabrakanpun tak bisa di hindari. Kyuhyun benar-benar shock atas kejadian itu. Tapi tak lama kemudian dia mengubah mimik wajahnya datar dan keluar dengan emosi yang sudah di ubun-ubun. Kalian tahu kan kyuhyun itu sangat tidak suka kesalahan sekecil apapun dan menurutnya ini semua adalah keaalahan dari si pengendara sepeda.
Si pengendara sepeda sendiri masih sibuk membersihkan debu yang menempel di bajunya karena acara terjatuhnya tadi. Bahkan sepedanya pun masih tergeletak dalam posisi rusak yang cukup parah. Si pengendara sepeda hendak mengambil sepedanya sebelum tatapan matanya menangkap sepasang sepatu mengkilat yang ada di depanya. Dalam hati dia berdoa supaya pengendara mobil yang menabraknya tidak memakinya atau bahkan memukulnya karena dia sempat melihat ada goresan yang cukup panjang di bagian depan mobil itu. Menurutnya hal itu bukanlah kesalahanya, supir mobil itulah yang salah karena tak memperhatikan jalan di sekitarnya.
Belum selesai dengan pikiranya. Dia sudah di kagetkan dengan suara bass namja yang membuatnya bergetar, menurutnya suara namja itu sangat indah. Tetapi suara itu tidak seindah dengan kata-kata yang di keluarkan dari mulut pemiliknya. Diapun mendongak untuk melihat seperti apa wajah namja tersebut. Namja ini benar-benar tampan pujinya dalam hati.
Merasa pertanyaanya tidak di dengar oleh orang yang menabraknya yang ternyata adalah seorang namja, maka iapun mengulanginya lagi. Kyuhyun berpikir apa namja di depanya ini benar-benar bodoh atau tuli sehingga pertanyaanya tidak di jawab sama sekali. Hal ini membuatnya semakin marah.
" Yakkk namja pabbo apa kau tidak bisa melihat dengan benar ?, kenapa kau bisa menabrak mobilku ?" makinya. Aura hitam keluar menyelimuti kyuhyun membuat pengendara sepeda meneguk ludahnya kasar.
Hari ini adalah hari sial bagi kyuhyun. Dia bisa terlambat untuk menghadiri meeting yang sangat penting dengan klien dari perusahaan asing dan semua ini di sebabkan oleh namja pabbo yang sedang berada di depanya.
" Apa kau tuli sehingga tidak menjawab pertanyaanku ?" makinya lagi.
Si pengendara sepeda terus membungkuk meminta maaf, padahal sebenarnya yang salah adalah cho kyuhyun sendiri kenapa dia menyetir sambil menelpon. Bukankah itu sudah jelas di larang ! tapi seorang cho kyuhyun tidak akan mau di salahkan, dia selalu menganggap dirinya benar.
" Ma....maaf...maafkan aku tuan !" si pengendara sepeda berkata sambil bergetar ketakutan.
"sungguh saya tidak sengaja tuan. Maafkan aku ! saya akan menggantinya tuan", cicitnya ketakutan.
" hahaa..." kyuhyun tertawa sarkastik.
" apa kau bilang, kau akan menggantinya ?, aku sendiri bahkan ragu orang seperti dirimu mampu mengganti kerusakan mobilku", ejeknya meremehkan.
" tapi tuan mobil anda hanya tergores sedikit, jauh berbeda dengan sepedaku yang rusak parah", berkata sambil memandang sepeda yangjauh dari kata baik itu.
" aku sama sekali tidak peduli dengan sepeda tidak berguna milikmu, kau tahu dirimu benar-benar membuatku sial. karena kecerobohanmu aku jadi tidak bisa menghari rapat penting perusahaanku ", kyuhyun benar-benar sangat marah saat ini.
" Maaf....maafkan aku tuan. Aku sungguh-sungguh meminta maaf !" belanya.
" Kau pikir dengan kata maaf saja sudah cukup ? kenapa di dunia ini ada orang bodoh seperti dirimu ? katakan siapa namamu ?" rahangnya mengeras karena menahan marah.
" Nama sa....saya kim ye....yesung tuan ", jawabnya takut. namja di depanya sangat menakutkan pikirnya.Si pengendara sepeda atau sebut saja Kim Yesung terus berdoa agar pria angkuh di depanya tidak akan melakukan hal-hal yang menurutnya menakutkan.
Sedangkan namja di depanya cho kyuhyun sedang tersenyum atau lebih tepat di sebut berseringai menakutkan.Apa yang ada di pikiran cho kyuhyun ?
Dan juga apa yang akan di lakukan pada namja si pengedara sepeda yang di ketahui bernama Kim Yesung ?TBC
ini adalah ff pertamaku jadi maaf kalau aneh maklum ya baru belajar bikin ff. Komen kalian sangat berpengaruh supaua aku bisa memperbaiki lagi ff buatanku.
Terimakasih......
KAMU SEDANG MEMBACA
MR.ARROGANT
RomanceTitle : MR.ARROGANT Main Cast : kyuhyun, yesung DLL. Pairing : Kyusung Genre : yaoi, BL Rate : T Chapter 1 Semua orang di dunia ini pasti menginginkan hidup yang bahagia seperti dalam sebuah dongeng, tapi ini dunia nyata yang penuh dengan kejutan da...