MR.ARROGANT ~ chap 2 ~

1K 75 48
                                    

Title : MR.ARROGANT
Cast : Kyuhyun, yesung, siwon, donghae, kibum, eunhyuk, ryeowook, sungmin dll.
Pairing : KYUSUNG
Rate: T
Genre : YAOI / BL

" Maaf....maafkan aku tuan. Aku sungguh-sungguh meminta maaf !" belanya.
" Apa ! Maaf katamu ! Kau pikir dengan kata maaf saja sudah cukup ? Kenapa di dunia ini ada orang bodoh seperti dirimu, katakan siapa namamu ?" rahangnya mengeras menahan marah.
" Nama sa....saya Kim Ye....Yesung tuan " jawabnya takut. Namja yg berdiri di depanya benar-benar sangat menakutkan pikirnya.

Chapter 2

" Kim Yesung..." gumamnya pelan. Kyuhyun menatap yesung dari ujung kepala sampai kakinya.

Jika di lihat dengan teliti, namja yang berdiri di depanya itu cukup manis. Mata sipit dengan tatapan yang cukup tajam, hidung mungil yang mancung, pipi putih yang chubi, rambutnya yang hitam legam, kulitnya yang putih dan mulus tanpa cela serta jangan lupakan bibir kissable yang berwarna merah alami.

Sedangkan namja manis yang sedari tadi di tatap dengan intens oleh namja arrogant itu merasa gugup dan salah tingkah.
Siapa yang tidak gugup jika orang yang terus memandangmu itu adalah namja yang cukup tampan.
Tapi yang harus di pikirkan saat ini adalah bukanlah wajah tampan itu. Melainkan apa yang akan di lakukan olehnya.

" Berikan handphone mu padaku !" perintah kyuhyun.
" ne ?"
" apa pendengaranmu benar-benar terganggu. Aku sangat tidak suka jika harus mengulangi perkataanku !" ucap kyuhyun datar.

Kyuhyun berjalan ke arah yesung. Terus mendekat hingga jarak mereka hanya tinggal beberapa centi lagi. Kyuhyun berhenti tepat di depan yesung. Menundukan wajahnya agar sejajar dengan namja manis yang memang lebih pendek darinya. Menatap wajah ketakutan dan terkejut itu intens.
Sedangkan yesung, dia tidak tahu harus melakukan apa. Entah mengapa jantungnya berdegup sangat cepat saat mata dengan karamel coklat yang senada dengan rambutnya itu menatapnya tajam. Tatapan mata itu benar-benar membuat yesung tidak bisa berkutik. Hanya berdiri kaku dan menanti apa yang sebenarnya akan di lakukan oleh namja angkuh di depanya.

Menutup rapat matanya saat kyuhyun terus memajukan wajahnya. Bahkan sekarang yesung bisa merasakan nafas beraroma mint itu menerpa wajahnya. Berbagai macam hal memenuhi pikiranya. Apa namja ini akan menciumnya atau dia akan menusuknya dengan pisau yang dia sembunyikan di pinggangnya. Ya tuhan ! Yesung belum ingin mati muda. Dia belum menikah dan mempunyai anak. Setidaknya biarkanlah dia berbuat baik lebih banyak untuk menebus dosa-dosanya selama ini.

Kyuhyun masih menatap wajah ketakutan dengan mata tertutup namja yang lebih pendek darinya itu. Sedikit mengernyit karena tubuh itu terlihat sangat tegang. Dia berpikir, apakah dia semenakutkan itu sehingga membuat namja pendek ini tidak berani membuka matanya. Walaupun kyuhyun akui memang banyak orang yang takut akan perbuatan dan sifat dinginya.

Tangan kyuhyun terulur untuk menggapai telepon genggam yang berada di saku belakang celana yesung. Tidak langsung mengambil benda persegi panjang itu.
Tangan dengan jari-jari panjang itu secara perlahan mendarat di area gumpalan padat yang memang cukup berisi itu. Perlahan naik menuju tempat bersarangnya benda yang menjadi target utamanya yaitu telepon genggam yesung.

Yesung yang memang tidak tahu apa yang akan di lakukan oleh namja angkuh itu hanya diam tak bergerak sedikitpun. Terlalu takut hanya untuk bergeser sedikit saja.

Tapi mata sipitnya langsung terbelalak lebar ketika tangan namja itu tiba-tiba menyentuh area terlarangnya. Bahkan jemari itu terkesan seperti sedang meraba. Berani sekali namja ini melakukan hal yang tak senonoh di tempat terbuka seperti ini. Walaupun jalan yang sedang mereka gunakan untuk berdiri tidak terlalu ramai oleh lalu lalang kendaraan. Tetapi tetap saja, hal ini sudah menjatuhkan harga dirinya. Dia pikir karena dia orang kaya sehingga mampu melakukan apa saja sesuai keinginannya. Dan semua orang akan tunduk padanya. Dia salah besar jika berpikir semacam itu.

MR.ARROGANTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang