MR. ARROGANT ~ chap 3 ~

957 74 40
                                    

Title : MR.ARROGANT
Cast : Kyuhyun, Yesung, Siwon, Donghae, Kibum, Eunhyuk, Ryeowook, Sungmin dll.
Pairing : KYUSUNG
Rate : T
Genre : YAOI / BL

" karena kau harus bertanggung jawab namja pendek !"

" Berani sekali kau mengataiku pen-----

Tut...tut...tut...

Suara yang yesung dengar selanjutnya adalah nada yang menandakan jika orang di line seberang telah memutuskan panggilanya secara sepihak sebelum yesung menyelesaikan kata-katanya.

Sedangkan namja yang tadi memutuskan panggilan secara sepihak itu tengah menampilkan smirk di wajah tampannya.
.
.
.
.

Chapter 3
.
.
.
.

Donghae yang baru saja memasuki ruang atasan sekaligus sahabatnya merasa aneh karena melihat kelakuan Cho Kyuhyun yang berbeda dari biasanya. Sepertinya telah terjadi sesuatu tanpa sepengetahuannya. Tapi jika di lihat dari ekspresi wajahnya mungkin bukanlah hal yang cukup serius karena tak terlihat gurat kemarahan sedikitpun. Tanpa ingin membuang waktu untuk memikirkan hal-hal yang tidak jelas, donghae segera menghampiri kyuhyun untuk menanyakan apa yang telah terjadi sebenarnya.

" Sebenarnya apa yang terjadi padamu ? Mengapa kau terlihat seperti namja gila dengan wajah seperti itu !"

" wae...? Memangnya ada yang salah dengan wajahku ?"

" Simpanlah seringaian bodohmu itu dari hadapanku. Itu menggelikan !"

" kenapa kau datang menemuiku. Bukankah kau seharusnya menggantikanku untuk bertemu dengan klien baru kita ?"

" yakkk...pabbo !!! Kau pikir jam berapa sekarang sehingga aku masih harus bertemu dengan klien baru itu. Kau yang terlalu bodoh karena datang terlambat "

" Sudah ku katakan ada sesuatu yang terjadi tadi " jawab kyuhyun santai.

" Lalu kau dengan seenaknya menyuruhku untuk menggantikanmu menemui mereka dan sekarang kau menuduhku lari dari semua itu !. Ohh...ya tuhan ! Aku benar-benar ingin membunuhmu sekarang juga Cho Kyuhyun !" kesal donghae.

" Di sini aku adalah atasanmu, kau ingat ? Jadi turuti semua ucapanku !"

Donghae hanya mendengus kesal dengan jawaban kyuhyun. Semua yang di katakan kyuhyun itu memang benar. Di perusahaan ini kyuhyun adalah atasanya. Mau tidak mau dia harus mematuhi perintah yang kyuhyun berikan. Meskipun dia juga sering mengabaikanya.

" Bagaimana hasil pertemuan tadi ?" tanya kyuhyun memecah kesunyian.

" semua berjalan dengan baik. Mereka juga menyetujui semua persyaratan kita. Tidak ada yang perlu di khawatirkan "

" baguslah....Dimana Kim Kibum ! Dia tidak bersamamu ?"

" dia keluar sebentar untuk membeli sesuatu. Aku juga tidak tahu apa itu "

" hemm..." kyuhyun hanya menggumam sebagai jawaban.

" apa dia diam-diam masih menyukai namja itu ?" ucap donghae sambil menerawang.

" siapa memangnya ?" tanya kyuhyun bingung.

" Kau sama sekali tidak mengingatnya ?"

" ingat tentang apa ?"

" aissshhh....kau ini jenius tapi juga bodoh di saat bersamaan. Kau seharusnya lebih memperhatikan sekelilingmu. Kau lebih cocok hidup di lautan dari pada bersama manusia " ucap donghae kesal.
Menurutnya hari ini kyuhyun benar-benar berubah menjadi orang paling bodoh di dunia ini.

MR.ARROGANTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang