artifical love

3.2K 242 41
                                    


Sekarang kamu lagi didepan kelas kamu sendiri, lagi ngeliatin kearah lapangan basket. Tepatnya titik fokus kamu itu ke objek yang ada ditengah lapangan yang sekarang lagi menggiring bola futsal. Udah jadi ritual kamu buat ngeliatin dia setiap hari.

"(y/n) yaelahh lu ngapain masih ngeliatin Chanyeol mulu? Ga, bosen apa? Ini udah hampir 2 tahun loh (y/n) , gue liat lu udh capek banget tiap hari gini mulu , move on mba."

"Ya, yang namanya perasaan mau diapain lagi han, susah gue juga udah dicoba berkali - kali tapi tetep aja selalu keinget."

"Astaga, seharusnya lu coba move on pelan - pelanndong. Misalnya buang barang yang pernah dikasi ke (y/n) , dan lu mesti inget, Dia mutusin lu dulu tanpa alasan jadi harusnya lu sekarang gausah mikirin dia lagi"

"Udah gua bilang dia mutusin gua karena kita emang udah ga cocok han,gausah nyalahin dia terus bisa ga si?"

"Kok lu belain dia sih ,eh eh lu mau kemanaa?, tungguin gue elahh."

"Mau ke kelas."

"Eh, jangan baper dong hahaha, senyumnya mana nih temen ku paling cantik dan..."

"Dan paling manis hahaha" jawab mereka bersama.

🤍🤍🤍

Kring Kring~

Bel jam istirahat udah selesai, objek yang lu liatin dari dari akhirnya bergerak menjauh ninggalin lapangan dan seperti biasanya, kamu cuma bisa ngeliatin punggungnya dari belakang yang semakin lama semakin menjauh.

Kamu berharap semoga hari esok cept datang, supaya kamu bisa ngeliatin dia lagi, sudah rutinitasku setiap harinya.

...

Pelajaran hari ini adalah Sejarah,emang gabut parah dan ngebosenin gurunya hanya membaca buku yang tebalnya enak buat tidur hahaha, jadi kamu ga merhatiin sama sekali materi apaan yang udah disampein sama guru botak dan killer yang ada didepan itu, kamu juga bolak balik mengecek jam yang bergerak seolah-olah waktu berjalan lambat dan dan saat yang ditunggu, kamu mendengar bel itu tandanya pelajaran berakhir dan yang membuat kamu senang hari ini tidak afa tugas dan guru tersebut tidak bisa hadir minggu depan.

"Cepet banget bu, udah beberes aja haha."

"Iya, udah seger lagi nih."

"Giliran mau pulang aja ga ngantuk yah."

(y/n) dan hanna baru mau keluar kelas, ada berteriak dari lorong, yap pasti itu kyungsoo nyuruh piket. Kita berdua bertatapan males dan menegok kearah belakang.

"Lu, si han kelamaan beberes nya, kan jadi piket, padahal kapan lagi kita bisa pulang cepet." Katamu menahan kesal ke hanna

"Hehehe, tadi ku nyari lip balm dulu kan,"

"Eh! (y/n), Hanna. Mau kemana kalian? Ga lupa kan kalau, hari ini lu berdua piket !

"Ah bawel lu kyung -_- ."

"Kalo, gua sama hanna ga mau piket gimana kyung??."

"Ga piket gua denda ceban! awas ae kalo kelas kotor  besok lu berdua yang kena."

"Dah, gue mau pulang duluan hahaha, yang bersih. Dan jangan lupa di pel yah, soalnya besok pelajaran bu Wahida."

KYUNGSOO SIALAN! GATAU APA GUA LAGI PEN BURU-BURU PULANG

"IYAAAAA" Jawab (y/n) dan hanna

"Wesss, Kompak bener dah , bye temen-temenku."

"Lu, keluar sana dari pada gue lempar sapu."

"Iyaya."

Kamu sekarang lagi bersihin sampah yang ada di kolong meja,sedangkan si Hanna lagi ngehapus papan tulis.

"(y/n) lu ga dateng ke Birthday Party-nya Chanyeol?."

Gua berhenti sejenak.

"Birthday Party?."
"Lu gatau (y/n)?."

Nafas gua tiba-tiba aja jadi sesek gatau kenapa anjir :(

"Engga tau han."
"(y/n)..."

"Maaf, (y/n) gue kira lu tau soalnya anak anak pada diundang termasuk gue."

Gua hanya diam bingung merespon apa , fikiran gua tiba - tiba ga bisa berpikir jernih, lebih baik gausah dikasih tau han.

Ah sialan, pake diingetin segala.
Tanggal ulang tahun Chanyeol itu sama kaya tanggal jadian gua sama dia 'dulu,

Seharusnya gua sama Chanyeol udah hampir 2 tahun pacaran tapi sayangnya gua sama dia putus bahkan baru pacaran 2 minggu , Gatau kenapa tiba-tiba mata gua panas. Gua udah tahan dari tadi,tapi gabisa. Gua langsung meluk Hanna gua nangis sejadi-jadinya.

"gapapa (y/n), nangis aja."

gua hanya mengangguk dan memeluk hanna , tapi ada yang melihat mereka dari kejauhan dengan tatapan yang tidak bisa ditebak dan berjalan berbalik arah.


Hopeless [PCY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang