**
3 hari lagi menjelang Birthday Party-nya si Chanyeol tapi gua belum dapet informasi apapun? Apa dia udah ngelupain gue aja segitu ga pentingnya gua? Iyasi sekarang gua emang udah bukan siapa-siapanya dia, dan kita juga udah ngejalanin hidup masing masing selama 2 tahun ini, jadi yaudahlah udah biasa kan tapi kok perasaanku sakit yeol.
***
Kamu sama Hanna keluar dari kelas karena sekarang udah jam istirahat, kamu ngelirik sekilas ke arah lapangan basket, Sepi dan kok gaada 'dia' yang biasanya sama temen-temennya ngejar-ngejar bola. Apa mungkin dia sakit? Tapi masa sih?, gara-gara chanyeol semuanya ga main bola, oh bisa juga ada tugas kali yah, kamu berpikir postif dan akhirnya kamu sama Hanna langsung ke Kantin. Tanpa berekspresi padahal kamu cuman melihat nya aja menjadi senyum, tapi ini ku ga liat berasa lesu banget.
Di kantin
"Yahh, anjir rame bat hann, jadi males gue, balik kelas aja yuk makan dikelas atau tidur jadi ga mood gue."
"Ya, emang biasanya rame tulul. Ga biasanya lu gini deh ah, Udah lo mau pesen apaan ntar gue pesenin. Lo cari tempat duduk sana."
"Iyayaya, gue pesen kyk biasa aja bakso sama Es teh ae dah, buru ah jan lama-lama ya ubabku."
"Sialan lo!."
Gua langsung jalan nyari tempat duduk yang kosong, sekalian nunggu hanna mesen dan gue ngeliat di pojok itu ada bangku kosong.Yaudah gua jalan aja kesitu. Tapi banyak banget anak kelas 10 disitu, akhirnya gue duduk.
"Berisik banget deh mereka."
Gue gimana ga mau nguping yah , mereka ngomong gede keras gitu mana, berisik juga kan lagi biang gosip kayanya. Tapi ya mau gamau gua kesitu udah gaada tempat yg kosong lagi soalnya. Padahal jijik bat gua sama biang-biang gosip kaya gitu.
Gua duduk disitu, berhubung gua bosen nungguin Hanna akhirnya gua pake headset gua males ngedengerin bocah-bocah yg lagi pada gosip.
Playing :
If We Love Again - Chen ft. ChanyeolKamu ngeliat Hanna yang bawa 2 mangkuk bakso sama 2 teh dia bawanya pake nampan loh ya:) Akhirnya kamu ngelepasin headset kamu.
"Nih, pesenan lu (y/n)."
"Thank you baby hannaa."
"Tumben lu mau duduk di sini ?." Sambil ngelirik anak anak kelas 10
"Gaada tempat lagi han, hayu deh makan terus balik udah ga mood banget kalonga lu ngajak nih gamau gue han."
"Iyeee dah."
Gua sama hanna pas makan, tiba-tiba ada teriakan histeris dari anak kelas 10 itu yang gue kenal nama itu, dan membuat gue menoleh dan ternyata benar dugaan gue. Dia, dia, Park Chan Yeol. Seketika gue diam dan ga sengaja mata gue sama dia bertemu dan apa yang buat gue keselek dia senyum ke gue. BAYANGKAN BETAPA MALU NYA GUE SAAT ITU, pasti muka gue merah kayak tomat. Tapi buru-buru nmgue nunduk dan mencoba menetralkan perasaan gue lagi, mungkin dia nyapa adek kelas yang ada dibelakang gue yang dari ngoceh bilang.
"Gaiss, liat ga tadi ka chanyeol senyum ke gue."
"Iyaya."
"Omgg."
"Gakuat akuu haaaa."Sekilas lah gue denger mereka bilang gitu, dan gue mutusin balik kelas saat itu juga.
"Eh, (Y/n) mau kemana woyyy, gue blm selesai makan"
"Ehhh, jangan tinggalin gueee (y/n)."
Gue berbalik ke hanna dan bilang
"Gue udahan, kenyang , abisin punya gue aja yah , gue duluan."
Ku lari , dan masih mendengar hanna teriak ke gue, tapi gue biarin aja gatahan gue lama-lama di kantin yang nanti ketemu dia lagi, tapi pede banget gue yah, bodo ah.
"(Y/n) lu emng yaahhh , blm bayar woyyyy ,aishhhhh."
"Awas lu dikelas yahh." Jawab hanna kesal tapi masih ngelanjutin makannya
KAMU SEDANG MEMBACA
Hopeless [PCY]
Fanfiction[imagine] //END Cast : (y/n) as you Doh Kyungsoo Park Chanyeol Jung Hanna Kim Yeri Kenapa dia harus kembali setelah aku sudah move on