PHP

1.5K 197 32
                                    

Jam 5.00 PM, kamu udah sampai di depan rumahmu. Tadi pulang sekolah kamu gak langsung pulang kerumah, kamu mampir ke mall jalan-jalan 'sendirian' buat ngelepas semua kegalauan ini ¬_¬ tapi ternyata, kamu masih galau.

"Hey (y/n)..."

Baru aja gua mau buka gerbang buat masuk kedalem tapi tiba-tiba ada suara motor berbarengan manggil gua.

(y/n) : Chanyeol ?

ANJIR ! udah hampir 2 taun galiat dia kerumah gua, dan sekarang dia ada didepan rumah gua?

Chanyeol : Iya ini gua
(y/n) : Mau nyari siapa?

Basi banget anjir peetanyaan gua.

Chanyeol : Ya nyariin lu lah (yourname), mau nyariin sapa lagi gua wkwkwk
(y/n) : Oh iya ya wkwk

Sumpah! gua udah kaya orang oon sedunia.

Chanyeol : Ntar malem lu ada acara gak?
(y/n) : Enggak ada acara apa-apa, emangnya kenapa?

Ini gua sok-sok an biasa aja. Padahal pengen loncat gua rasanya, udah lama ga ngobrol sama dia dan sekarang akhirnya bisa ngobrol sedekat ini. Sumpah! gue seneng. banget.

Chanyeol : Wah, pas banget dong! gua punya 2 tiket nonton nih ntar malem bates terakhirnya. Lu temenin gua ya?

Anjirrr, diajak jalan gua eh
(y/n) : Lu ngajak gua jalan?
Chanyeol : Iya, bisa dibilang gitu. Udahlah pokoknya harus mau ya. Gua duluan ya! ntar jam 7 gua jemput ok!

Chanyeol : Oh iya, nomor lo masih yang dulu kan?
(y/n) :Iyaa
Chanyeol : Yaudah, tar malem gua SMS ya:), See you tonight.

Dia senyum, senyum yang selama ini gua kangenin. Dia senyumin gua hey.
Gua masih antara percaya sama engga dia beneran ngajakin gua jalan? Ini gua udah senyum-senyum di depan gerbang. Padahal motornya Chanyeol udah berlalu dari tadi.

***

Kamu sekarang lagi dikamar kamu, kamar dengan spray warna ungu dengan desain minimalis. Kamu lagi tiduran sambil video call-an sama Hanna.

(y/n) : "Iyaa han, dia ngajakin gua nonton."
Kamu bicara dengan sumringah

Hanna : "Cieeee, tuhkan jangan-jangan Chanyeol masih suka lagi sama lu (y/n)... "
(y/n) : "Ah gatau deh, tapi inget gasi han dulu 3 hari sebelum jadian, Chanyeol juga ngajakin gua nonton kaya gini hann."

Gua senyum-senyum gajelas sambil nginget mukanya si Chanyeol yang ganteng itu

Hanna : "Wahh... jangan-jangan Chanyeol mau ngajakin lu balikkan (yourname)..."
(y/n) : "Ahh gatau deh, gua ga berharap banyak kalo soal itu han, udah dulu ya Han mau siap-siap nih wkwk."
Hanna : "Yodah dah sana, pokoknya gua seneng kalo lu juga seneng, Have a nice date ya (y/n)..."

gua cuma bisa cekikikan gajelas:)

***

7.14pm

Udah jam 7 lewat tapi Chanyeol belum nelpon kamu juga, kamu ngerapiin rambut kamu yang hanya kamu gerai dan wajah kamu hanya beralaskan bedak tipis. Gak ada make up apapun. Pakaian yang kamu pake juga cuma Simple cropped tee, berwarna tosca dengan bawahan celana jins favorite kamu.

"Gua emang ga pinter kalo urusan beginian. tapi yaudahlah." kamu ngomong sendiri sambil mematut diri kamu dikaca.

"Chanyeol mana lagi ahh, jangan-jangan gua di php-in."








Hopeless [PCY]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang