Mulai...

6.2K 215 44
                                    

.
.
.
.

Jungkook itu cantik plus manis, ngak percaya? Liat foto nya deh, search di mbah mbah gauegel gitu. Jungkook itu juga seksi, apalagi pas manyunin bibir merahnya dan buat Jimin mau kagak mau ngaceng sendiri. Hal hasil main solo di toilet sambil muter lagu fire, eh denger suara Jungkook bikin si bantet organisme dua kali.

Hari ini dorm sepi, pada ada jadwal masing-masing, dan jimin yang selesai duluan, dia lagi seneng-senengnya dapat nonton keinginan dia tanpa rebutan remot sama si alien nyasar.

Tapi kebahagiaan Jimin langsung ilang ketika denger suara pintu dorm kebuka plus nyanyian merdu Jungkook ngalun sampai ke telinganya.

"Chim hyung~" Jungkook duduk di samping Jimin, si bantet malah bengong liatin Jungkook yang cuma pake kemeja putih sama jeans robek di paha, pikiran Jimin kan jadi kotor lagi.

"Yuhuu masih sadar hyung?" tangan Jungkook ngibas di depan wajah Jimin, ngebuat Jimin keluar dari fantasi dewasanya. Inget Chim, Jungkook baru dewasa.

"Oh iya kookie- hehehe." Jimin pura-pura nyengir, bermaksud ilangin bekas ileran dia yang sempet netes pas liat puting Jungkook nemplok di kemeja.

Jimin alihin pandangan ke TV, rencana awal, abai in aja si Jungkook, supaya ntar Jimin ngak ngaceng.

Sebenarnya Jungkook sadar, tadi Jimin liatin dadanya, ya berhubung Jungkook pen nakal sama Jimin karna Jimin akhir-akhir ini enggak notice dia. Iya! Jimin malah deket sama si Kuda pacarnya alien nyasar. Jungkook kan cemburu. ... eh?

Jadi, Jungkook berdiri, terus jalan ke dapur buat ngelaksanain pikiran kotor dia yang terkontaminasi pas liat adegan leadernya cumbuan sama si putri salju Suga hyung di tengah siang bolong pas member lain pada nyungsep di ruang latihan.

Sementara itu pas lirik Jungkook pergi, Jimin hela nafas lega, ngerasain 'adek' nya ngak akan bangun, dan ngak harus lama-lama di wc waktu pas mandi.

.
.
.

Film yang lagi di tonton Jimin sedang iklan, terus Jimin tiduran lah sambil liat langit-langit dorm yang putih, dia mikir, tumben-tumbennya sih. Dia lagi kepikiran sama perasaan dia ke Jungkook, di ungkapin ato kagak ya? Dia takut ntar persahabatan dia sama Jungkook bakalan aneh seandainya Jimin nyatain cinta dan di tolak. Pasti aneh rasanya!

"Jiminnie hyung~" Jimin merinding denger suara mendayu Jungkook, disertain Jimin ngerasa berat di perutnya, tau penyebabnya apa pemirsah? Jungkook lagi duduk diatas perut jimin dengan kemeja kebuka tiga kancing dan ngak pake bawahan. Seriusan, Jungkook ngak pake bawahan, cuma kemeja kegedean yang tadi dia pake.

Bencana!

Jimin nelan ludah, keringat segede biji upil netes dari keningnya.

"K-kookie?"

"Ung~?" Jungkook gigit bibir bawahnya sendiri, maksudnya supaya biar lebih bisa ngegoda Jimin. Tangan nakal jungkook dari tadi elusin dada sampai ke abs Jimin. Dan ndak tinggal diam, pantat semoknya ikut gerak di atas 'adek' Jimin yang sukses kebangun dan Jungkook ngedesah nikmat ngerasain kejantanan Jimin yang negang gitu di belahan pantatnya.

"Jiminnie~ Fuck mehh~" akal Jimin udah hilang, dia umpetin logika nya bentar buat sore ini, Jungkook harus di kasih 'pelajaran'!

Tanpan nunggu lagi Jimin balikin posisi jadi nindih Jungkook. Wajah Jimin yang biasanya di katain imut sekarang berubah menyeringai liat wajah Jungkook yang ngak berdaya, pasrah.

Wajah Jimin ngedekat ke wajah Jungkook.

3 cm

2 cm

1 cm

Dan-

"Gue pulang!" alien nyasar minta di bacok!

.
.
.
.
.
.
.
.
.

bahasa nya aneh? sengaja 😂 ngak suka? ngak usah di baca(?)
Yang suka voment gitu? *puppyeyesnojutsu* *nyengsep di kolam*

kalo ada yg mau lanjut sama ff gaje ini bakal aink lanjutin :'v

sign
Bocahpolos

Jungkook itu... | ff Jikook |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang