An : makasih buat yg masih setia ngebaca ff gaje ini :v dan demi apapun, siapapun ajarin gue bikin enci-an ;-; gue ngak bisaaa hikseu #plak Happy reading guys!
.
.
.
.Jimin pov
Yang gue tau, setelah ini kepala gue bakalan di penggal sama lider hyung plus jin hyung yang pasti senyum lebar sambil ngegorok leher gue.
Buat kalian yang ngefans sama gue dan buat kalian yang otaknya mesum pen liat gue sama Jungkook naena,doain gue supaya masuk ke surga ye? Walopun otak gue mesum, amal baik gue masih banyak lah, mungkin T-T
Setelah perform dan kejadian di wc tadi kita bertujuh langsung otw ke dorm tercinta, keadaan mobil awkward, apalagi gue sama Jungkook, yang sekarang kita itu duduknya jauhan, double protect si Jungkook hari ini. Dan di samping gue si alien nyasar cuma ngepukpuk bahu gue sambil pasang wajah prihatin, pen gue gorok tuh alien terus gue jual ke pemerintah :'
.
.
.Author Pov
Di ruang tengah dorm Bangtan, enam orang cowok kece lagi duduk dan ngeliatan kedua objek yang jadi tersangka. Jan tanya member yang satunya, udah pasti si putri salju Suga langsung molor di kamar.
"Ngapain kalian tadi di wc?" Lider natap tajam jimin, seakan pen buat tubuh bantet Jimin tambah bantet lagi.
Keringat dingin netes dari dahinya Jimin, pen ngejawab tapi ndak bisa.
Kalau Jungkook, dia cuma nunduk, aslinya sih dia kesel ama si namjun hyung, kan Jungkook penasaran bantet hyung pen bilang apaan, siapa tau kan si bantet hyung pen nembak dia, walopun ngak elit nembak di deket jamban. Tapi demi di tembak Jimin, di jamban sekalipun Jungkook rela.
"Hyung.. paling tadi si Kuki mau jatuh makanya di tangkap sama si Jimin dan posenya kebetulan kek gitu." akhirnya si alien yang tadi main hp sambil senderan sama kuda buka suara. Dan tetiba di pikiran Jungkook sama Jimin keluar backsound pahlawan datang.
YOU ARE MY HERO ALIEN~!
"Bener kek gitu ntet?" tanya Jin, si bantet langsung gangguk-gangguk, ngebuat keringatnya jatuh dan pada basahin celananya.
"Iya hyung, kalo tadi kaga ada Jimin hyung, pasti pantat kuki sakit." jungkook nambahin pembelaan, tapi tatapan namjun masih tatapan tajam ke Jimin.
Sedangkan Jimin ngedenger 'pantat' kuki langsung salpok dan ngelirik pantat Jungkook.
Namjun hela nafas, dia cuma pengen lindungin Jungkook dari kemesuman si Bantet, Jungkook masih kecil, walopun usainya udah 20 tahun, Kuki tetap kelinci kecil yang polos.
Heh namjun aja yang kaga tau gimana hilangnya kepolosan Jungkook.
Dan hari-hari berikutnya, Namjun selalu berdiri di samping Jungkook yang sempat ngebuat si gula marah plus cemburu.
.
.
."Jadi.. kapan lu mau ngaku ke si kelinci bongsor itu?" Alien nyasar duduk di depan Jimin yang lagi mainin hpnya.
"Ntahlah Tae, lu kan tau gimana protect nya lider hyung dan Jin hyung sama si Kuki." denger jawaban Jimin, Taehyung cuma ngangguk prihatin-lagi, ingin rasanya si Alien ngebantu si Jimin, setidaknya dia kaga denger-denger suara aneh Jimin yang manggil-manggil Jungkook tengah malam lagi.
Alien nyengir, dia punya rencana.
Nah kan! Alien nyasar mah baik, buat kalian yang bilang pen bacok alien gih minta maaf fufufufu~
Tunggulah rencana hebat Alien tampan ini hohoho!
.
.
.
.Tebeceh, meybi :v
Gimana-gimana? Masih pen lanjut ato ngak? Wkwkw
Btw makasih ya buat klean semua yg masih mau baca plus nge ripiu muacch deh wwkwk
Mind to voment? :)Sign
Bocahpolos 140117
KAMU SEDANG MEMBACA
Jungkook itu... | ff Jikook |
RandomJungkook itu manis plus cantik. Mana seksi lagi. Dan Jimin harus nahan nafas waktu si Jungkook ngegoda dia! Jikook! kookie!uke , bahasa nyeleneh, rate M, ngak suka, jan di baca sayang :3