Setelah diskusi panjang-read : banyakan ngegosip- yang ngelibatin Mochi berotot, alien nyasar plus kuda ganteng, senyuman di paras Si bantet akhirnya terukir indah. Kalau rencana ini berhasil, Jimin bakal beliin si alien barang merk Gucci bertema harimau, rela deh tabungan buat nikah sama si kelinci di cukil sedikit demi hubungan mereka.“YOSH CEMUNGUTH EAK! CEMUNGUTHHH QAQA!”
Bantet teriak gaje dari dalam kamar, terus lari-lari keliling dorm yang ngebuat si Gula manis jadi pait dan berakhir dengan Jimin yang babak belur karna acara tidur Suga jadi terganggu.Sedangkan di dalam kamar, si alien sama si kuda bergumam, “Ngak kenal ngak kenal ngak kenal”
.
.
.Wajah Jimin masam, semasam asam yang paling asam, dia pengen nangis, marah sama pengen bunuh orang eh ngak ding bunuh alien.
Tau quotes tentang ‘Rencana hanyalah rencana, yang ngatur itu yang Di Atas’?
Dan itulah yang terjadi sama rencana yang Taehyung pikirin bukan rencana yang mereka diskusiin, rencana yang katanya WOW DAN WAH, tapi malah EWH UGH CAKID.Rencananya pas si lider plus Jin hyung pergi di panggil Bang PD-nim, si alien nyasar bakal jagain pintu dorm buat JiKook supaya bisa berduan. Tapi.. yah udahlah jan di ingat apa yang terjadi.
Intinya pas si bantet dan kelinci bongsor udah berdiri deket, kata-kata Love You bakal terucap dan bibir akan bertemu, Si lider langsung nerjang pintu dorm karna kebelet pup tapi ngak jadi karna liat posisi Jikook yg rada nganu, Pup si Lider jadi ngumpet lagi.
“UDAH GUE BILANG JANGAN MESUMIN SI KUKI!”
Dan setelah itu, si Bantet mewek di kamar, kuki kesel karna rapmun hyun yang over protect, Alien nyasar yang nyengir terus kabur dan suga yang tertidur.
Jin sama Jhope? Lagu adu sendok di dapur aka makan:)Dan rencana hanyalah sebuah rencana, kata cinta takkan pernah terucap dan bibir tak akan pernah bertemu~
Dan malam itu sehabis mewek, Jimin bertekad bakal bener-bener nyatain cintanya secara langsung ke Jungkook, sabodo dengan lider dan jin hyung yang ngelarang!
Dan Jimin juga bertekat NGAK AKAN PERNAH minta bantuan alien nyasar lagi.
Dan intinya si Bantet bakal bener-bener maksimal untuk dapetin si Kelinci bongsor yang kayaknya udah pasti nerima cinta si Bantet.
.
.
.
TBC
Ha ha ha ha /emot ketawa nangis/
jan protes kalo pendek:'(Intinya stay tune :’)
BTW HABEDE BANTETNYA ARMY:* LANGGENG AMA SI JUNGKUK YE;)
141017
bocahpolos
KAMU SEDANG MEMBACA
Jungkook itu... | ff Jikook |
RandomJungkook itu manis plus cantik. Mana seksi lagi. Dan Jimin harus nahan nafas waktu si Jungkook ngegoda dia! Jikook! kookie!uke , bahasa nyeleneh, rate M, ngak suka, jan di baca sayang :3