Seoul, South Korea. 2012
Park Chanyeol seorang Presiden Direktur dari Grand Mall besar di Seoul dan juga memiliki beberapa cabang restaurant bintang lima. Pria tampan dengan tinggi di atas rata rata ini mempunyai sifat hyperaktif , baik , ramah dan berotak jenius.
Di usianya yang ke 19 tahun chanyeol sudah menggantikan ayahnya memegang tanggung jawab sebagai presdir dan umurnya yang ke 25 tahun ini ia sudah mendapatkan peningkatan besar dan menambah kekayaan keluarga park.
Dan di umur nya yang ke 23 tahun ia sudah menikah memliki istri yang cantik dan polos bernama Kim Dasom dan telah memiliki seorang anak bernama Park Hyunoo anak laki-laki yang baru berusia 6 bulan.
Chanyeol dan Dasom saling mencintai mereka sudah berpacaran selama 5 tahun saat di SHS dulu, ya bisa di bilang cinta pertama masing masing. Dan berahir di pelaminan.
Chanyeol sangat bahagia dengan keluarga kecil nya, ia selalu memprioritaskan keluarga no.1 apalagi dengan adanya si kecil di keluarga mereka chanyeol menjadi lebih sering menghabiskan waktunya dirumah.
Tapi itu dulu sebelum musibah jatuh menimpa keluarga nya tepatnya sekitar 1 bulan yang lalu saat hyunoo berusia 8 bulan. Istri tercintanya meninggal karena penyakit yang di deritanya selama ini, penyakit yang chanyeol dan seluruh keluarganya tak pernah tau yaitu kanker tulang belakang yang ternyata sudah stadium akhir.
Di sisa waktunya dasom menitipkan pesan pada chanyeol, bahwa ia sangat mencintainya dan juga hyunoo anak mereka ia menitipkan hyunoo untuk chanyeol jaga dan besarkan meminta maaf karena ia tak menepati janji mereka bahwa akan selalu hidup bersama dan membesarkan anak mereka nannti dan permintaan terakhirnya carilah penggantiku dan beri hyunoo kembali seorang ibu yang menyayanginya penuh kasih sayang.
Chanyeol tak tau harus seperti apa, ia tidak akan semudah itu untuk melupakan cintanya pada dasom. Kalian tau bukan bahwa cinta pertama itu susah di lupakan. Begitu pun dengan chanyeol.
Ia merasa cukup dengan putranya hidup berdua pun tidak apa, ia akan memerankan dua peran sebagai seorang ayah dan juga ibu.
Tapi apa chanyeol bisa melewati hidupnya tanpa seorang pendamping di sisinya?? Entahlah hanya waktu yang bisa menjawabnya.
>>>>>>>>>>>>
Next??
Jgn lupa follow juga akun aku ya.
Vote & Comment juseyo !!!!
Gomawo..... ❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
COOL WIDOWERS (COMPLETED)
Random~(END) ~ Cast: Wu Yi Fan -x- Huang Zi Tao Park Chan Yeol -x- Byun Baek Hyun Oh Se Hun -x- Xi Lu Han Kim Jong In -x- Do Kyung Soo Wu MaSoon + Wu Shuya Park HyuNoo + Park JesPer + Park Miso Oh ZhiYu + Oh HanAh + Oh Daniel Kim TaeOh + Kim YilMaz Empat...