CW.5

8.1K 661 40
                                    

1 minggu kemudian.

10 menit lagi acara pernikahan sebentar lagi akan dimulai.

Akhirnya setelah kris chanyeol sehun dan kai berkumpul untuk memberitahu apa yang mereka alami, mereka memutuskan untuk mengadakan pernikahan bersamaan pada pemberkatan secara berurutan.
Dimulai dari kris dan tao yang sebentar lagi akan dimulai, disusul 30 menit kemudian chanyeol dan baekhyun, 30 menit setelahnya sehun dan luhan, dan yang terakhir pasangan kai dan kyungsoo 30 menit kemudian.

Di lanjutkan dengan acara resepsi nanti malam di hotel berbintang milik kai. Dengan nuansa masing masing pasangan berbeda konsep tapi mereka berada di satu ruangan.

Baiklah kita lanjutkan ke acara pemberkatan.

-------------

Suara musik mengiringi langkah kris yang berjalan menuju altar. Dengan menggunakan jas berwarna putih dan dasi kupu kupu hitam, dengan gagahnya ia menampakkan wajah dinginnya.
Tak lama setelah kris sampai di altar musik romantis mengalun.

Tao berjalan dengan menggandeng tuan huang. Tao sangat terlihat cantik dengan balutan gaun panjang berwarna putih, rambut dikepang satu memakai aksesoris mahkota diatas kepala, membawa bucket bunga mawar merah muda.

"Ku serahkan anakku. Tolong jaga dia" serah tuan huang kepada kris. Kris hanya mengangguk dan tersenyum tipis

"Tuan Wu YiFan bersedia kah anda menerima Nona Huang ZiTao sebagai istri anda dalam suka maupun duka, sehat maupun sakit, kaya maupun miskin. Menjaga dan mencintainya selama-lamanya" tanya sang pastor

"Ya bersedia" jawab kris tegas

"Nona Huang ZiTao bersediakah anda menerima Tuan Wu YiFan sebagai suami anda dalam suka maupun duka,sehat maupun sakit,kaya maupun miskin. Menjaga dan mencintainya selama-lamanya" tanya sang pastor

"Ya saya bersedia" jawab tao gugup

"Dengan ini saya nyatakan kalian telah resmi menjadi pasangan suami istri sah dimata Tuhan dan hukum" suara tepuk tangan meriah

"Silahkan pakaikan cincinnya" setelahnya mereka berdua saling berhadapan dan bertukar cincin

"Dipersilahkan untuk mempelai pria mencium mempelai wanitanya"

Perlahan wajah kris mendekat sampai tepat didepan bibir tao ia berbisik lembut.

"Aku menyayangimu" dan

CUPP

Bibir kris menempel pada bibir tao yang membuat si empunya membelalakkan mata bukan kaget karena ciuman tapi, tao kaget karena kalimat kris sebelumnya.

Tak lama kris menjauhkan wajahnya melihat gadis didepannya yang sudah menjadi istrinya itu. Lihatlah wajah tao sekarang memerah dengan bibir bawah digigit terlihat menggemaskan.

Kris terkekeh melihatnya lalu memeluk tao. Riuh tepuk tangan memenuhi ruangan.

Ny.Wu sangat bahagia karena ia telah memiliki menantu kembali dan bisa menjadi ibu bagi cucunya. Dan si kecil mansoon melompat lompat gembira melihat kedua orang tuannya didepan sana sedang berpelukan mesra.

------------

Chanyeol berdiri di depan altar, dengan tampan memakai jas hitam dengan bunga mawar sebagai hiasan di saku, menunggu pengantin wanitanya datang.

Tak lama musik mengalun, perlahan pintu dibuka menampilkan sosok cantik baekhyun. Chanyeol tersenyum melihat baekhyun yang sangat cantik dengan gaun putih gading berlengan panjang dengan bahu terbuka, memakai kalung dengan bandul kristal berwarna merah, rambut dikepang kepinggir dengan bando pita berwarna merah juga. Dan bucket bunga mawar merah.

COOL WIDOWERS (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang