AUTHOR POV
Matahari mulai timbul dari persembunyian nya,membuat Delisa bangun dari tidur nya,sekarang adalah hari pertama dia masuk ke sekolah menengah atas,tepat pada pukul 06.00 Delisa langsung memasuki kamar mandinya dan Delisa mandi sambil bersenandung ria.
sesudah mandi Delisa memakai baju olahraganya yaa! Karena hari ini adalah hari pertama nya dia bersekolah di SMA 1 Regina.
Delisa mengambil alat mos nya karena kalau sampai lupa dia pasti akan dihukum oleh kakak-kakak osis yang usil nya keterlaluan,tak lupa Delisa mengambil iphone 6 gold kesayangan nya.
Setelah merasa lengkap Delisa keluar dari kamar nya sambil menyapa keluarga nya yang sedang makan pagi.
"Pagi semua Delisa datang!"teriak nya.
"Pagi Delisa sayang ,duduk sayang"mama Delisa membalas sapa an Delisa sambil menyuruh Delisa duduk.Acara makan pun berlangsung dengan khidmat .
Kak Kevin memecah keheningan,"lis kamu berangkat bareng kakak ya",
ya kalau di rumah Delisa biasa dipanggil lisa oleh keluarga nya dan Delisa melarang siapa pun memanggil Delisa dengan lisa karena Lisa adalah panggilan khusus untuk keluarga tersayang nya.
"Oke,tapi gue nanti dihajar para fans lo bg, kan lo Kevin rediman william yang di sekolah termasuk most wanted nya SMA Regina,bisa habis gue gara fans lo yang bayak nya bejibun itu"balas Delisa sambil menekan kan nama lengkap kakak nya itu.
"Bagus dong kalau lo dihajar sama para fans gue,kan gue yang ganteng nya seantero Sma Regina siapa sih yang nggak kenal sama gue kevin gitu loh"
Kevin pun menjawab sambil membanggakan diri nya, memang dia adalah salah satu most wanted nya Sma Regina."Ahh,lo kok jahat amat sih bang,males gue mah berangkat bareng lo,mending gue naik angkot aja dari pada sama lo"ketus Delisa karena kesal pada kakak nya ,
emang kak Kevin sangat suka menggoda adik nya yang satu ini dari pada adek nya yang bungsu.Bang kevin lebih suka menggoda Delisa dari pada adik bungsu nya yang galak nya mintak ampun.
Ya Delisa memiliki 3 saudara yaitu bang Kevin rediman william,Delisa monica william,dan adek nya si bungsu yang paling galak kalo udah di ganggu yaitu ,Shindy vanesya william.
"Alah gitu doang lo udah marah,ya ya deh nanti gue hajar Yang berani ganggu lo deh,siapa sih yang mau ganggu adek nya kevin yang cantik ini"rayu kevin.
Delisa mendelikkan mata nya,"awas lo ya kalo gue sampai habis gara-gara fans lo itu.
"Tenang ae lo,gak bakalan ada yang ganggu lo,pede amat lo di gangguin fans gue"bg Kevin pun mulai kesal.
"Oke",jawab ku singkat.
&
Delisa pov
Sesudah makan kami langsung berangkat, aku menyuruh kak kevin untuk segera berangkat karna aku nggak mau di hukum pas hari pertama mos.
"Ayo bg cepetan gue gak mau terlambat gara gara lo yaa"teriak ku.
"Ntar,santai aja keless kayak mau ngelahiran aja lo nyuruh gue cepetan"sahut kk kevin.
Aku pun naik ke mobil yang akan di kendarai kak kevin.Begitu pula dengan kk kevin.
Aku dan kak kevin sampai disekolah tepat waktu,aku pun berjalan dengan kak kevin melewati koridor sekolah,pas saat aku berjalan dengan kak kevin banyak banget yang ngeliatin aku dan kk kevin,mereka juga berbisik-bisik karna mereka melihat aku dengan most wanted nya sekolah ku ini.
"Itu siapa sih sok deket banget sama si kevin,"bisik kakak kelas yang ada dekat dengan ku dan kak kevin.
Aku pun menatap sinis.
"Kak mending lo jauh-jauh deh dari gue fans lo kayak mau makan gue tu",bisik ku karna tak enak mendapat tatapan sinis dari mereka.
"Alah... nggak usah lo dengar,biar aja mereka pagi-pagi udah menggosipin gue" .
"Ya deh,ape kate lo aja deh bg ".
Kak kevin mengantar kan ku sampai di depan kelas ku, yaitu kelas x1,aku masuk dan sepertinya teman ku yang baru juga sudah pada berdatangan, aku pun duduk di salah satu bangku di depan yang masih kosong aku duduk sendirian, aku pun mulai mengeluarkan buku novel ku, karena bel belum berbunyi,tiba-tiba datang seorang cewek yg kayak nya blasteran eropa,cewek itu pun menyapa Delisa yang sedang asik membaca novel nya"Hai, aku boleh duduk disini nggak?"tanya nya.
"Ohh,boleh silah kan,duduk aja boleh kok",jawab ku sambil tersenyum dan sambil mempersilahkan dia duduk di samping ku yang kebetulan bangku nya kosong.
"Makasih,btw nama lo siapa? Kenalin nama gue Diandra dininggrat,bisa lo panggil Diandra.
"Nama gue Delisa monica william ,bisa di panggil delisa".
"Oh,nama lo bagus,gue boleh dong jadi temen lo".puji nya.
"Makasih,boleh kok,kan kita semua temen",jawab ku .
Diandra pun mengangguk.
Tepat Delisa ingin melanjut kan membaca novel nya yang sempat terhenti gara-gara datangnya diandra, bel pun berbunyi,jadi di urung kan nya untuk membaca.Diandra pun mengajak ku untuk berbaris bersama ,aku langsung menyetujui nya,tak lupa aku membawa alat mos yang super ribet ini .
kami para murid baru Sma Regina pun disuruh mengumpul Di lapangan,kami disuruh oleh para kakak osis untuk membuat lingkaran.
Kami pun membuat lingkaran, kami di suruh duduk sambik menelonjor kan kaki kami,kakak osis pun mulai memberi pengumuman kegiatan hari pertama mos."Baik lah adik-adik sekarang adalah hari pertama mos kalian,jadi kalian akan di jemur selama satu jam".kata kakak osis yang bernama kak Ira.
Kami pun terkejut, oleh perkataan kak Ira tadi.
kami pun mulai heboh,termasuk Diandra dan aku,
"Gila masak kita dijemur sampai satu jam,gila tu kakak osis ya,bisa gue laporin nih ke yang berwajib,sungut diandra dengan wajah yang mulai kesal."Tau tuh bisa hitam kulit gue yang putih,mulus dan cantik ini yang gue rawat tiap hari"ujar ku yang sama kesal nya dengan Diandra .
"Oke..,tenang adek-adek kakak nggak sejahat itu kok,kakak hanya bercanda barusan,kalian akan mengikuti sebuah permainan,permainan ini akan ada hukuman nya yaa,kakak akan memberikan sebuah korek kepada cewek yang pakai kaca mata itu dan kak akan memutar sebuah musik ,disaat musik udah bunyi kamu yg pake kaca mata oper keteman sebelah kamu begitu juga selanjut nya dan dimana musik berhenti maka yang terakhir yg mendapat kan korek dia ya yang kena hukumm,hukuman nya ada di sebuah kotak ini kalian bisa ambil satu kertas yang bertuliskan hukuman untuk kalian. Oke kita mulai yaa permainan nyaaa..!!
MUSIKKK...
maaf ya cerita nya ngegantung dan pendek,tenang ini masih prolog kok ,ini cerita pertama ku loh,klau kalian suka jangan lupa vote and koment nya yaa.
By:winadelaputri❤
Tinggalkan jejak kalian guys..😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Lo Kesayangan Gue
Teen FictionDELISA MONICA WILLIAM Dasar cowok nyebelin mentang mentang lo ketua osis seenak jidat nya lo aja ya ngasih hukuman ke gue. ZERO CHANDRAWINATA Ini cewek kok ngeselin amat yaa,junior aja belagu lo,pokok nya lo harus ngikutin perintah gue. ===========...