°°^Tekan vote dulu baru baca Ya guysss^°° 😊.
Author POV
Pagi menyinsing,membuat Delisa bangun dari tidur nyenyak nya,Delisa melihat jam yang berada di nakas di samping tempat tidur nya.
"Masih jam 06.30,gumam nya.
1 Detik...
2 Detik...
3 Detik...
4 Detik...
Ketika Delisa ingin tidur kembali,Delisa pun sadar.
"OMG gue telat anjir,teriak Delisa.
Delisa pun berlari mengambil handuk dan bersiap kesekolah.Delisa turun dari kamar nya,Delisa melihat keluarga nya sedang sarapan.
"Sayang kamu nggak sarapan dulu nak"teriak mama."Enggak ma Delisa udah telat nih.jawab ku sambil teriak.
Delisa berlari sampai di halaman rumah.
Mang asep....
Mang asep.... anterin Delisa dong,teriak ku."Iya neng,iyaa.jawab Mang asep.
Delisa POV
Delisa sampai di sekolah,
"allhamdulillah gerbang nya belum di tutup.Syukur kuAku pun berlari kelapangan langsung karna hari ini adalah mos ke 2 ku.
Aku mengikuti semua perintah kakak kelas yang kurang ajar nya nyuruh nyuruh ku dari yang mulai ambil sampah,cabut rumput,sapu halaman dan banyak lagi deh.
Aku yang sedang asyik asyik cabut rumput datang kakak kelas sambil teriak.
"Woiii lo yang namanya Delisa yaa.ucapnya
"Iya kak ada apa.
"Janji hukuman lo mana(masih ingat kan hukuman yang kakak kelas kasih itu tu loh yang delisa di suruh minta tanda tangan nya 5 cogan).ucap nya.Gue baru sadar tanda tangan nya kan belum gue minta gimana nihh,mampus deh gue abis gue nih,bang kevin lagi,janji nya nggak di tepati.batin gue.
"Eee ka..kak gu..e lupaa.ucap ku gugup karna jujur aku agak takut.
"apa lo bilang lo lupa,lo kan udah janji kemarin,gimana sih.sungut nya.
"Maaf kak.ucap ku
"Okayy karna lo nggak bisa nepatin janji lo sekarang lo gue bawa sama ketua osis kita buat dia aja yang ngasih hukuman ke lo.ucap nya dengan kasar.
"Tap..tapi kak masak harus sama kak ketos sih kak,ucap ku membantah.
"Ohh lo mulai membantah ya,lo itu anak baru,jadi lo jangan songong yaa.ucap nya yang mulai marah.
"Maaf kak,ucap ku.
"Sekarang lo ikut gue, ayooo.ucap kakak kelas itu menarik ku kasar.Aku pun mengikuti kakak kelas yang ngeselin nya mintak ampun.
"Awas aja lo yaa,gue kaduin bonyok gue tau rasa lo,enak aja nyeret2 gue lo.batin ku.Kakak kelas yang nggak tau di untung pun berhenti,karena tadi gue nggak nengok jalan,jadi nya gue nabrak tu kakak kelas yang ngeselin ituh.
"Awww "ringis ku,karna kepala ku
kejedot sama punggung kakak kelas tadi."Lo kalau jalan itu liat liat dong, se enak jidat lo aja nabrak gue.ucap nya marah pada ku.
Yaelah,jelas jelas dia yang nyeret gue tadi,Serba salah aja gue mah.
"Maaf kak tadi Aku nggak liat jalan"jawab ku.
"Kalau lo bukan kak kelas gue, atau Kalau sekarang lagi nggak masa mos gue habis lo yahh,kakak kelas aja belagu lo".batin ku dalam hati.
"Sekate lo aja deh"jawab nya.
Zero...teriak nya memanggil seseorang cowok yang seperti nya.....aduh zero itu kan ketua osis,mampuss gue nihh.
"Apa ca,jawab yang di panggil.
"Zer tolong lo kasih hukuman nih sama anak yang satu ini.ucap kakak kelas itu.
"Emang dia kenapa ca"jawab nya sambil ngelirik gue.
"Dia itu nggak nepatin janji nya,kemarin dia dapet hukuman minta 5 tanda tangan cogan sekolah, tapi dia nggak nepatin janji nya,yaudah karna gue capek buat ngurusin nih anak gue minta tolong sama lo aja deh,nggak papa kan. Ucap nya panjang lebar .
"Owh yaudah, nggak papa deh ca.ucap kak ketos.
DELISA POV
"Ayoo.."ucap kakak ketos sambil narik tangan gue.
Kemana?,ucap ku yang nggak tau mau kemana.
"Ke hutan mau bunuh lo,ucap nya asal ceplos.
"Haa,Ke hutan ngapain?,ucap ku terkejut.
"Lo ini gimana sihh, yaa gue mau kasih hukuman lah buat lo bego,ucap nya kesal.
"Jangan dong kak,masak lo mau kasih hukuman buat gue yang imut ini sih"ujar gue sambil memasang puppy eyes andalan gue.
Gue sengaja membujuk nya dengan nada centil sambil memasang puppy eyes andalan gue supaya dia bisa berubah pikiran gitu.
"Nggak ada penolakan Delisa Monica William.Anak nya tante Citra William dan om William.ucap ketos ngeselin itu.
Ehh dari mana dia tau nama lengkap gue dan keluarga gue yaa.
"Kok lo tau sih nama lengkap gue sama keluarga gue.ucap ku.
"Ya gue tau lah secara kan gue itu calon su..
Ucapan nya terhenti."Calon su??,apa?".ucap ku bingung dengan perkataan nya barusan.
******
Haii ada yang kangen aku nggak,nggak ada Ya,Nggak papa dah.. *nangis di pojokan*
ABAIKANAyolohhh calon apaaa???
Next chapter Ya guysss
-winadelaputri❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Lo Kesayangan Gue
Novela JuvenilDELISA MONICA WILLIAM Dasar cowok nyebelin mentang mentang lo ketua osis seenak jidat nya lo aja ya ngasih hukuman ke gue. ZERO CHANDRAWINATA Ini cewek kok ngeselin amat yaa,junior aja belagu lo,pokok nya lo harus ngikutin perintah gue. ===========...