part 8

10.8K 531 3
                                    

auuuuuuummmm auuuummmmm suara itu bersahut sahutan dan aku melihat serigala yang berwarna emas yang sangat menakjubkan aku hanya diam melihat nya ,tapi entah mengapa aku meerasakan aneh pada diriku merasakan jantungkku berdegup kencang sama seperti aku bertemu dengan jo .

''''jo pov'''

disinalah aku ditempat sahabat ku yang sangat kukenal dari kecil .hai marsel bagaimana kabar mu apakah kamu tidak sibuk sekarang ,''tanya ku.

tidak jo ,adapaa ?tumben sekali kau berkunjung ke pack ku apakah keadaan getting sobat,tanya marsel. kubalas dengan anggukan ,"kau tau para rouge tiap hari menyarang pack ku ,bahkan pasukan ku pun mulai habis karena mereka aku tak apa yang terjadi hingga par rogue itu banyak sekali ,kurasa ada yang berhianat dengan ,akh aku takkan memaafkan orang itu kata ku dengan emosi,akhhhh aku lupa bisa kau mencari mate yang hilang kurasa aku semeakin tak bertenaga bahkan 2 hari lagi adalah  bulan merah yang akan menjkadikan ku dengan mate ku seutuhnya .kata ku lemah''.baikalah mari kita keluar ,katanya .''DENGAR LAH PARA PRAJURIT KU IKUTLAH DENGAN TEMAN KU INI BEKERJASAMA LAH DENGANNYA,''baiklah pulang lah agar kau dapat menghadapi semua nya .baiklah sobat terimaksih atas bantuan mu marsel ,kataku dan kembali ke pack.

''''''marsel''''''

setelah'' sobatku'' pulang aku tertawa sepuas nya karena aku yang menghancurkan pack mu ,dan aku juga yang  akan membunuh mate mu yangcantik itu .'' akh aku lupa kutelepon orang kepercayaan ku dikota agar langsung memulai misinya .hallo laksanakan tugas mu secepat nya aku akn membuat dia nangis darah ! tuttt tutt . hahaha selamt bersenag  sennang kataku riang dan tertawa, sepuas puasnya.kurasa ini adalah hari yang menyanankan bahkan aku sangat sangat gembira senyum dibibirku merekah tiap saat.

'''''''''Grace pov''''

aku mengepal kan tangan ku mendengar mengepalkan tangan ku tunggu saja aku akan menyelesai kannya

...akkhh aku kembali ketubuhku dan merasakn sakit di selurh pipiku aku hanya menatap kosong aku memikirkan semuanya skarang aku merasa sangat tidak enak entah apa penyebabnya.

''wah wah lihat lah putri tidur kita telah bangun , apakah nyaman tidur  sehingga kau tidur 2 hari lihat dari lah bahkan kau sangat cantik walaupun tak mandi mandi ,hahahahahahhah tawa laki laki brengsek penghianat ini.

cihhh aku memang cantik dari lahir kok om tante jadi gausah heran deh ,''jawabku cuek

kau plak plakk ,dia menampar ku tapi aku hanya senyum membalas kelakuan nya .akh aku punya hadiah untuk mu katanya menyeretku keruangan nya dan menyalakan tv dan terliahat berita bahwa orng tua ku mengalami serangan hewan buas dan aku tau itu serigala aku tau itu adlah kawanan nya aku lemah ,aku rapuh aku sendiri sekarng bahkan aku hanya punya jo yang sayang tulus pada ku .aku hanya menagis mendernya bahkan aku tak sanggup melihat semua nya .aku diseret kegudang ,dan dihempaskan kan begitu saja bahkan aku masih menangis  .

mommyyyyyyyyy daddyyyyyyyyy   

 iam alone nowwww

mommyyyyy daddyyyyy,aku meraung .

|''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''

2 hari telah berlalu sekarang adalah bulan merah yang akan menjadi pertumpahan darah para wolf aku telah mengetahui semua dan wanita itu masih menatap sedih dan pandangan kosong .dilain tempat jo berperang habis habisan bahkan jo sampai tak bisa melakukan apalagi karna kondisinya tidak stabil

''''jo pov''''

semua nya serang ,,,,,, namun hanya beberapa orang yang mau menyerang bahkan sebalik kawanan yang dikirim marsel malah menyerangku dan p[asukanku dan apa ini aku melihat wanita yang terobsesi padaku dia penyihir yang licik dan aku tak kan membiarkannya hidup karna dia telah membunuh kedua orang tuaku dengan sangat kejam

;''apa mau caty sialan ,kenapa kau slalu u mengganggu ku dan apakah kau tak merasa bersalah dengan apa yang kau lakuakn dengan ku bahkan kau juga menghancurkan ku kata ku  lemah .

''kematian mu yang sangat kuinginkan bahkan aku sangat ingin kau mati ,tapi sebelum itu kau akn merasakan penyiksaan ku'' katanya dan tertawa kuat 

hahahahahha. bahkan tawa nya sangat menakutkan bagi ku .

MY MATE IS BAD GIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang