'''''''''''''''''''Grace''''''''''
akirnnya aku tiba di kastil ini ,aku melihat seulet wanita seksi '',bak bidadari,bidadari para hidung belang ,baju merah menyala press body ,baju yang sangat kurang bahan .
''hello sayang you miss me?''tanya wanita itu pada jo
kulihat jo ia hanya terkejut bukan main ,saat tiba wanita itu langsung mencium rakus jo .amarah sudah terlalu sampai ubun ubun ,ternyata ia adalah playboy aku hampir saja mati rasa ,melihat pemandangan didepanku memang aku tak terlalu terlihat karena aku masi berada di samping mawar hitam ini.aku sudah sakit hati sekali lalu kudekati mereeka
''wah wah rupanya tuan alpa yang terhormat sedang membawa pelacur kekastil ,ah alpa yang terhormat jika kau ingin berzinah tolong jangan didepan pintu ,aku masih sangat kecil untuk itu .''kulihat wanita menatap ku nyalang bahkan dia melihatku seakan mau membunuh saja namun apa peduliku aku hanya menatapnya datar dan dingin.
''apa maksud mu grace ?'' kulihat dia meredam amarahnya dan aku tak peduli sama sekali
''wahh kau menumpulkan para jalang di kastil ini ,apa perusahaan mu bangkrut sehingga kau jadi ghermo ,?''oh ya setauku germo itu perempuan bukan laki laki aneh deh''kulihat rahang nya mengeras .aku hanya tersenyum sinis
''aku alpha dan aku berhak mengatur apa saja ,dia hanya masa lalu ku dan....
'',dan akan menjadi masa depannya ,iya kan sayang ''wanita ini memotong ucapan jo
aku hanya cuek ,kuambil rokok dari sakuku dan pemantik lalu aku meroko didepannya ,kulihat jo menganga lebar tatapan tak percaya .Sedangkan wanita iti hanya menatapku jijik ,aku hanya cuek .Aku berjalan melewati mereka dan langkah ku terhenti karena tangan ku di cekal oleh jo.
''kau merokok?dan kau bau alkohol,dan kau ke klub kan?jo bertanya dengan suara mengintimidasi,aku hanya diam tak bergeming.
''jawab GRACE DANIELLA COLLINS'',bentaknya .
''ya aku merokok''
''ya aku minum alkohol''
''ya aku ke club,apa kau puas''
lebih baik ke club merokok dan meminum alkohol daripada aku harus berselingkuh''kulepaskan cekalan tangan nya,
''ah ya satu hal lagi, namaku adalah GRACE DANIELLA MORGAN bukanGRACE DANIELLA COLLINS .''aku melangkah pergi seketika langkah ku terhenti
"kau adalah lunaku istriku dan kau harus memakai marga collins grace ,kata parau.
''bahkan saya tak sudi menyandang nama collins''setelah itu aku pergi
''aku melihat dia dari ekor mataku kulihat wanita itu mengelus lengan jo ,tapi beberapa menit kemudian bola mata nya berubah menjadi biru, ku tau mike telah mengambil alih tubuh nya .perempuan itu langsung melengos masuk dan menuju lantai 2 mungkin kekamar kami,ups kekamar jo maksudnya ,aku hanya diam .tiba tiba aku mendengar suara retakan tulang .kulihat sekarang jo telah digantikan oleh serigala emas,ya itu mike .MIke sangat sayang pada matenya itu,dua kepribadian yang bebeda bukan.
''mike seru grace melalui mindlinknya.lalu ia masuk kekamar dan diikuti mike dan segera grace mengunci kamar tersebut.mike si serigala emas itu merebahkan diri diatas karpet,lalu grrace berbaring dengan berbantalkan lengan mike.ia pun memindlink mike'.
'' mike apakah kau bekerja sama dengtan pria brengsrk itu''kata grace sambil mengelus bulu halus mike dengan lembut dan penuh kasih sayang ,mike pun menikmatinya.
''jelas tidak bahkan aku memusuhinya ,walaupun ia pernah meraung memanggil, aku tetap tidak mau.aku hnya setia pada luna ku yaitu kau.dulu aku sudah sering menasehati nya namun satupun tak di dengarkan oleh sehingga aku mendiaminya.''
''apakah ia akan tau pembicarankita ini mike ,?''
''tentu tidak sayang ,aku yang mengendalikannya skrang '' kubalas dengan senyuman setidaknya aku masih memiliki mike walaupun mereka sata rga namun beda jiwa.ibrat mereka memiliki kepribadian ganda.
''mike aku hamil''
''oh hamil''
1
2
3
4
5
''apa ???kau hamil ? kau hamil anakku ?apa itu ...''ucapannya terhentti ketika aku menangis.
''kenapa kau menangis sayang,apakah kau tak bahagia hamil?
''aku bahagia mike hanya saja.... kau lihat jo aku hamil tapi dia malah lebih mementingkan orang lain di bandingkan aku,itu sebabnya aku tak memberitahu dia kalau aku tengah mengandung.''
''tenanglah sayang aku akan ada disamping mu,dan aku berjanji tidak akan memberi tahu sibodoh itu ''
aku tersenyum hangat tiba tiba ia mengendus endus perutku yang masih rata terkadang ia menjilati perutku aku hanya tersenyum dan merasa geli sekaligus senang setidaknya aku masih mempunyai mike saat ini.
''lalu mengapa kau merokok sayang?''
''aku yang meraciknya dan itu samasekali tidak berbahaya ''
''lalu alkohol?''
"hehe aku hilaf ''aku menyengir kuda
''baiklah aku memaafkan tapi ini untuk yang terakhir kalinya ''
aku tersenyum kemudian ia menjilati mukaku dan beralih keperut ku ia menjilati lagi ,aku hanya senyum menahan geli pluuss bahagia .lalu kami tertidur.
''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''
dikamar atas ,wanita menatap cermin dengn seringaiannya .
''aku akan menghalalkan segala cara demi memiliki mu jo,bahkan aku rela jadi werewolf aku akan membunuh wanita yang terlalu dekat dengan mu sekalipun itu mate mu sendiri ''
''hahahahahahaha''tawa wanita itu bukan anggun melainkan menyeramkan.
''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''
hollla ane datang lagi maaf klo typo ,dan lama update
so readers mohon bantuan kritik saran nya soalnya saya masih pemula thanks
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MATE IS BAD GIRL
Manusia SerigalaWerewolf yang memiliki mate manusia yang badgirl dan sangat bar bar lalu bagaimana kisah mereka ? #########################maaf ,karna ini cerita pertama saya harap maklum yaa klo ga bagus