My Beloved Sensei Chapter 2

2.2K 143 32
                                    

My Beloved Sensei

Disclaimer: Masashi Kishimoto

Pair: Kakashi Hatake x Sakura Haruno

Rated: T

Warning: Gaje, Ide pasaran, OoC, Ranjau bertebaran, Eyd gak sesuai

Don't Like Don't Read

Happy Reading ^_^

Sakura, kelas dua senior high school, bersahabat dengan Yamanaka Ino dan pemuja cowok tampan macam Sasuke Uchiha. Namun, semuanya berubah saat Kakashi Hatake menjadi guru baru di sekolahnya. Seseorang yang mampu mengalihkan dunianya, bahkan saat Sasuke ada di hadapannya.

My Beloved Sensei Chapter 2

"Kya! Sasuke-kun! Teriak gadis-gadis─termasuk Ino Yamanaka, saat sosok pangeran sekolah mereka melintasi koridor kelas Sakura.

Sakura sedang asik menjilati lolipop yang ada di tangannya saat Sasuke melintasi di hadapannya, "Berisik, Pig."

"Ada apa dengan mu, Forehead?" Ino memalingkan wajah menghadap Sakura, "Biasanya kau yang paling semangat."

Sakura menaikkan sebelah alisnya─tidak mengerti, gadis itu mengedikkan dagunya ke arah fansgirls Sasuke, "Memangnya aku seperti itu?"

Ino menepuk dahinya sendiri, gadis itu bingung dengan apa yang terjadi pada sahabatnya. Biasanya, sahabat merah jambunya itu yang paling antusias saat Sasuke melewati mereka berdua. Tapi sekarang, jangan kan berteriak menoleh pun tak mau.

"Sensei!" Teriak Sakura saat iris emeraldnya melihat Kakashi dari kejauhan. Pria itu baru saja tiba di sekolah.

Tanpa berkata satu patah kata pun, Sakura berlari ke arah sensei pujaannya dan meninggalkan Ino yang masih bengong dengan apa yang baru saja Sakura lakukan.

Dengan perlahan, gadis itu mengatur nafasnya yang masih memburu. Ia harus sering jogging mulai sekarang kalau tidak ingin kehabisan napas saat mengejar senseinya itu.

Kakashi menghembuskan nafas lelah, lagi-lagi paginya yang damai diganggu oleh gadis merah jambu yang selalu mengikutinya kemana pun ia pergi.

"Sensei, Saku bawakan buku ini ya?" Gadis itu menawarkan diri untuk membawa beberapa buku pelajaran yang ada di tangan Kakashi. Tanpa menunggu persetujuan dari pemiliknya, Sakura sudah lebih dulu mengambilnya dengan paksa.

Kakashi kembali mendesah─pasrah, mungkin stok kesabarannya akan habis kalau ia tetap berada dalam jangkauan muridnya itu.

Mereka berdua berjalan ke ruang guru dengan pelan, sesekali diiringi dengan celotehan Sakura tentang kejahilan sahabat pirangnya, tentang kucingnya yang suka mencakar dan berakhir tentang perasaanya pada Kakashi.

"Sensei, belum memiliki kekasih, 'kan?" Tanya Sakura untuk yang kesekian kalinya.

"Hn, " Jawab Kakashi tak acuh.

"Baguslah, karena aku yang akan menjadi kekasih sensei," Balas Sakura sambil menganggukkan kepala, seakan apa yang ia ucapkan adalah hal yang paling benar.

Uhuk!

Kakashi terbatuk dengan tidak elitnya. Ia benar-benar tidak menyangka kalau Sakura ternyata sungguh-sungguh menyukainya.

"Jangan pikirkan itu, belajarlah dengan benar, kalau kau bisa juara satu di kelasmu─" Kakashi mengambil napas sejenak dan menghembuskannya secara perlahan, "aku akan mempertimbangkan permintaanmu untuk mejadi─ukh─kekasihku, " Kata Kakashi panjang lebar.

My Beloved SenseiWhere stories live. Discover now