oh iya !! meraka kan ONE DIRECTION !!” fikirku dalam hati sambil memasang mimik muka surprise
“hei kau kenapa sih melamun terus dari tadi ? terus kenapa mukamu terkejut seperti itu ?” kata Harry heran.
“hei kau bukannya ONE DIRECTION ??! “ aku teriak dan semua penumpang pesawat menoleh ke arahku dngn tampang heran.
“hai jangan teriak “ Harry dan teman temannya membekap mulutku beramai ramai,,
“ugh ugh ugh aaahh” aku menjerit dalam keadaan dibekap oleh mereka dan menggigit tangan yg paling dekat dengan bibirku. lagian kalian taukan rasaya mulut dibekap dengan satu tangan ? in beramai ramai pula ! yaudah aku gigit aja tanganya itu biar membuka bekapanya
“aaaaawwwwwwhhh!!! “ Niall berteriakk kesakitan dan mereka melepas bekapanya itu
“maaf maaf, lagian kalian membekapku sihh !” ujarku sambil mengelap bibirku, iyuuh rasa tanganya asin! abis megang apaan sih tu anak ?
“iya iya gapapa,makanya kau jangan teriak teriak” si blonde alias Niall itu sambil mengedipkan sebelah matanya, haha lucu juga :D
“iya kami memang One Direction, memangnya kenapa ?” tanya si Liam dengan tenang.
“adikku itu ngefans sekali dengan kalian!” wajahku sekarang berbinar binar, pantes si Elena suka sekali denggan mereka ini, wong mereka emg ganteng ganteng banget,tapi yaa agak sedikit menyebalkan sih…
“oohahhaha memangnya adikmu umurnya berapa ? cewe atau cowo ? namanya siapa ? memangnya dia meyukai kami sampai seperti apa ?” Tanya si blonde kegirangan
“yaa umurnya 16 tahun beda duatahun dengan ku lebih muda,cewe, namanya Elena, dia sangat sangat mencintai kali-..” ucapanku terputus saat Liam mendorong kami pelan..
“sebaiknya kita cari tempat duduk masing masing dulu,ga enak ngobrol di tengah begini,menghalangi jalan orng lain” bijaknya si Liam ini…fikirku..
“oh iya kau duduk dimana ?” ucap zayn dan Louis yg dari tadi hanya mendengarkan kami ngobrol saja “mmhhh..aku duduk di bangku 27E” jawabku sambil mencari cari bangku tersebut..
“oh ya ??! kami duduk di 28,29,30,31,32 E !! kita berdekatan horeee !!” si Niall joget joget gajelas sambil kegirangan gituu..
“hei hei heii biasa aja kaliii duduknya deketan doangg,,”ucap Harry ngomongnya agak sewot.
.-Harry’s POV-
Huuh si Niall ini gabisa liat cewe cantik dikit aja langsung gabisa diem, ak beralih melihat ke Yasmine, nama yg bagus, rambutnya yg warna coklat sama sepertiku terurai kebelakang, matanya yang biru itu memancarkan kecantikannya, dia….
Beautiful……….. eh , itu matanya seperti mata … ah sudahlah lupakan, ini hanya perasaanku saja. Aku masih bengong ngeliatin Yasmine yg cantik itu. Hei aku bicara apa barusan ? enough Harry enough !
-Yasmine’s POV-
Si Harry ngapain ngeliatin aku kek gitu sih ? aduuh kan akunya jadi salting gini. Aduuuh I’m blushing .. si Niall ngeliatin Harry sama aku lalu dia berkata…
“heyyy she’s blushiinggg” ucap Niall ke teman temannya sambil menunjuk ke arahku. Niall kamprett..temannya temannya melihat ke arahku dan Harry lalu mereka ngecengin aku kecuali Liam, dia tidak menghiraukan Niall
“kalian sudah menemukan bangku masing masing ?” Tanya Liam sambil hendak duduk dibangkunya. “sudaaah” jawab aku dan keempat cowo aneh ini sambil nyengir kayak di kasih eskrim sama mamanya masing masing, aku melihat ke arah Harry, ya ampuun senyumnya manis banget siih..senyumnya itu bias bikin cwe cewe yg ngeliatnya itu terhipnotis !!
“heii ayoo cerita tadi tentang adikmuuuu” Niall duduk di sampingku di ikuti teman temannya yg lain dan memburuku seperti itu, gasabar banget ni anak.menurut penelitiankuu Niall ini seperti anak kecil, Liam itu bijaksana dan agak pendiam, Zayn dan Louis itu usil lihat saja mereka bercanda berdua di bangku samping Niall,kalo Harry itu baik ganteng lagii… (?)
Eh tadi aku bilang apa ? ganteng ? eh memang iya sih dia ganteng ^^
“heeiiiiii “ Niall menggoyang goyangkan tangannya didepan wajahku.aku tersadar dari lamuanku “ayo lanjutkan ceritamu tadiii ayolaah aku tidak sabarrr” ujarnya sambil mengguncang guncangkan tanganku,aduuh ni anakk..
“iya iyaa.. adikku itu sangat sangat mencintai kalian yaa dia mengoleksi foto foto kalian,dia mempunyai semua album kalian yg midnight memories pun dia sudah punya, kamarnya penuh dengan poster poster kalian berlima,dia juga punya banyak sekali stuff stuff klian,setiap hari dia selalu memutar lagu lagu kalian di vcd rumah kami. Dan dia setiap malam selalu berdo’a dia ingin sekali….” Heeeeemmmmppp huuuufff, aku menarik napas dulu.. aku melihat wajah mereka satu persatu, mereka semua memasang wajah penasaran,
sepertinya mereka tertarik dengan ceritaku dan mereka menungguku berbicara hahaha.. lanjuuuuuuuut
“bertemu kalian ingin berfoto sama kalian, dan kau tau Niall ? dia juga menggunakan casing hape crazy mofos sama dengan mu,dan kau tau Louis , Harry? dia juga suka makan wortel dan pisang, katanya biar Louis dan Harry menyukai dia” cerita ku panjang x lebaaarrrr, kulihat mereka berlima melongo melihat ku bercerita, setelah itu mereka pada tersenyum aku tidak tau kenapa mereka semua bertingka aneh seperti itu..
hey hey hey gimana part ini ? seru ga ? sorry ya kalo ada yg typo^^abisnya masi amatiran hehe please comment and vote yaa, ja jadi silent readers okeeh
YOU ARE READING
Unpredicted Story (Niall & Harry Love Story)
Roman pour AdolescentsBerawal dari pertemuan secara tidak sengaja, seorang gadis asal London bernama Yasmine bertemu dengan seseorang di masa lalunya yang kelam itu. Masa lalu yang tidak pernah ia ketahui karena keluarganya menyembunyikannya. Masa lalu yang telah disembu...