- ANYTHING -

2.4K 192 102
                                    

Awesome!

Lagi-lagi pacar gua (*eh pacar amber maksudnya) bikin bangga kita semua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lagi-lagi pacar gua (*eh pacar amber maksudnya) bikin bangga kita semua..

Dan lu liat dongs bayaran tiap satu episodenya berapaaaaaaa? Gak mungkin dongs dengan bayaran segitu SM mau ngelepasin krystal gitu aja..

Harusnya kalo tau dia bayarannya mahal, kenapa dia gak coba sedikit gertak SM yah biar gak ngatur kehidupannya lagi.. Terlalu penakut kah krystal?

Mungkin ini yang bikin amber serba salah, mau berjuang tapi krystal gak berani, mau nyerah tapi dia cinta ama krystal, mungkin juga krystal gak mau lepasin amber juga? *aish gua kebanyakan baca ff kryber nih ah ahahahahaha




Aww..

Cieeeeeee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cieeeeeee..
Adeuuuh..
Uhhhuuuuy..
Maksudnya apa coba yah Amber like tulisan ini? Pasti buat yayang Krystal deh ehehehe

Gak mungkin kan eh bukan gak mungkin juga sih, yah maksudnya buat apa juga kalo orang yang jomblo/gak punya orang yang d'sukai ampe ngelike ini..
Contohnya aja gua, ahahaha gua sih males nge'like tulisan cinta or romantis buat pasangannya kalo gua sendiri jomblo..

Nah patut d'curigain kan kalo Amber emang punya seseorang yang sangat spesial pake telor keju d'hatinya..
Bukan maksud buat maksa yah, tapi udah banyak bukti dan perbedaannya kalo Amber itu emang ada something ama Krystal..

............................ 😶 .............................

* no pict, only opinions!

Gua sih gak bilang semua orang yah tapi mungkin ada sebagian orang yang sama kaya gua..
Jadi, gua bakal ngebahas tentang pendapat gua yang berasal dari pengalaman pribadi gua..

Ketika gua punya pacar, gua pasti segen atau bisa d'bilang gak berani macem-macem ama keluarganya apalagi kakaknya pacar gua..

Ngerti gak maksud arah pembicaraan gua kemana? Ini tentang Jessica brooh, bukan jessica kumala wongso yee.. Abaikan itu mah biar aja dia d'sidang terus ampe dia lulus.. -_____-

Ini tentang Jessica Jung, kalian pada ngerasa kan kalo Amber tuh kurang deket ama Jessica, padahal Amber deket sama semua member SNSD dan punya photo barengnya.. Tapi kenapa Amber gak pernah photo bareng ama Jessica coba?

Kalo gak salah, pernah kan ntah Amber yang bilang apa Krystal yang bilang gitu d'salah satu radio kalo Amber itu takut ama Jessica..
Kalo emang Amber ama Krystal gak ada apa-apa, kenapa dia harus takut coba? Walaupun emang sih Jessica terkenal dingin, jutek sama kaya adiknya..

Nah.. Gua pun sama gakan berani macem-macem, SKSD pun gua gakan bisa kalo d'depan kakaknya pacar gua mah apalagi kalo sikapnya kaya Jessica.. Ngeri brooh! 😯

Maka dari itu, gua bisa nyimpulin kalo kryber bukan sebatas delulu para shipper doang.. Karna gua bisa ngerasain yang ada d'posisi Amber kalo lagi harus berhadapan ama calon kakak ipar, ehehehe



............................ 😮 .............................

Hmm gua penasaran ama temennya Amber yang namanya Scott, tau kan dia itu partner Amber d'video What The Pineapple..

Dia lagi berantem ama Amber yah, ampe sama sekali gak ada penampakan photo dia lagi loh..
Padahal waktu dulu bagai pinang d'belah dua, ckckck

Apalagi MVnya lagu-lagu Amber sekarang setelah BORDERS bukan ama DPR lagi, ckckck penasaran gua ada apa d'antara mereka.. Gak nyangka loh Amber ampe segitunya.. Ntah siapa yang salah dan ntah siapa yang ngejauhin siapa, tapi kalo ternyata Amber yang marah dan jauhin Scott WAW serem juga yah kalo Amber marah..

Tau sendiri kan kalo Amber itu terkenal ramah 'n friendly'nya.. Ckckck




............................. 😐 ..............................

Amber masih d'LA yah? Koq tumben lama.. Koq tumben Amber gak ada jobs?
Apa Amber sengaja ngosongin jadwal buat kangenan ama keluarga+temen2nya? Tapi koq gua ngerasa ada yang janggal yah..

Moga aja sih feeling gua yang negatif ini salah deh, jangan ampe semuanya jadi kenyataan.. Amiin

Semoga Amber dapet istirahat yang cukup deh selama d'LA, semoga kalo ada masalah bisa terselesaikan.. Semoga selama d'LA amunisinya terisi penuh untuk melawan para manusia yang MENYEBELEKAN! Yosh!!!

Oia,
Haaaah beberapa hari ini susah banget nyari tau tentang Amber 'n Krystal.. Krystal juga gak tau dimana ini sekarang ckck pada seret moment deh ah..

Bikin gua puasa dari pembahasan tentang photo jadinya.. Ckck

Mana konser d'thai pake acara d'tunda pula, aishhh bisa gak ganti aja jadi konser d'Indonesia.. Huhuhuhuhu 😢

Moga bulan ini ada kryber moment lagi deh, ayo dongs.. Please amb, please krys, please kryber shipper yang memiliki mata elang..



Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah 😩
Sutralah, cukup sekian dan terimakasih..

WOY!!!
*bagi para author yang pada bikin ff kryber, TOLONG segeralah update..
Malem minggu nih, kasihanilah saya yang mblo ini.. 😥 yang tidak memiliki kerjaan dan butuh hiburan.. Huhuhuhuh


Bay.

COUPLE, maybe?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang