Dari awal gua liat ini, gua udah d'buat bingung..
Maksudnya apa ini? Hah???
Gua udah mau bahas ini d'part sebelumnya cuma lupa..Hmm..
Yang gua tau pas hari dimana Amber upload photo ini d'snapchatnya tuh, dia lagi main ama temennya yang namanya Victoria.. Trus ama temen cowonya siapa gitu lupa gua namanya, kalo gak salah Amber pernah bilang ini orang raja snapchat d'ranting monkey ntah episode keberapa lupa..Banyak yang berasumsi Amber beli cincin buat Krystal, ada juga yang bilang katanya ini cincin Amber (ntah milik Amber, ntah cincin pemberian amber buat Krystal)..
Tapi, seinget gua.. Gua gak pernah liat Amber pake cincin model begini..
Lagian gua malah lebih fokus ama tulisannya..
S(he) be(lie)ve(d) = he lied
Gua lebih syocking soda ama ini..Omoooooo, Krys berbohong kah?
Haaaaaaah..
Eh kalian pada tau kan ada meseum mantan yang isinya barang-barang bekas pemberian mantan or apapun yang berbau mantan.. Itu ada d'kota 'n negara mana yah? Yah kalo deket ama kota Amber, kemungkinan emang itu cincin Amber yang d'sumbangkan k'museum mantan ahahaha..Lagian d'situ juga ada taunnya 2010 to 2012.. Hmm kayanya sih Amber lagi jalan-jalan k'tempat apa, trus liat cincin itu.. Ntah apa yang bikin dia tertarik ama itu cincin ampe d'foto gitu..
Baru bangun tidur d'hari ultah krystal, gua kaget liat Amber upload ini d'history IGnya.. Ckckck
Emang sih pas itu d'LA masih tanggal 23, tapi kan d'indonesia ama d'korea sama-sama tanggal 24.. Ckckck
Trus gua coba posthink aja dulu Amber foto itu karna dia mau otw balik k'korea.. Taunya kaga! Dia malah main k'tempat hiburan.. Aishhhh!!!
Trus maksudnya apa ini??? Menyebalkan banget tau gak..
Mana gua deg-degan seharian penuh takut ada drama sialan itu, untungnya sih ampe detik ini kaga ada eheheheheheheMungkin bentar lagi akan ada berita begini : Tidak terlihat bersama saat Ulang Tahun sang kekasih, Tai exo dan Krystal f(x) d'kabarkan putus.
Trus ada lanjutannya : SM mengkonfirmasi bahwa kedua anak didiknya tersebut memang telah berpisah dikarnakan jadwal keduanya sangat sibuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
COUPLE, maybe?
RandomCuma kumpulan photo krystal+amber beserta pendapat pribadi doangs.. Harap d'maklumin kalo cara penulisannya biasa, gak greget, gak asik, gak seru, gak segala-galanya.. Gua gak jago nulis dan berbahasa, gua juga bukan anak sastra ataupun jurnalistik...