What do you THINK?

2.3K 176 96
                                    

Ahahahaha KRYBER is REAL..

Ahahahaha KRYBER is REAL

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Okey Krys, Okey

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Okey Krys, Okey.. Cuma kalian yang boleh sama dalam berpakaian dan aksesorisnya? Okeeey..
Sepertinya Krys lagi menunjukan tanda kepemilikan dengan memperlihatkan photo d'atas..

Sama-sama pake baju item, sama-sama pake topi koboi.. Ckckck dasar princess pecemburu..




It's so fantastic baby..

Sebelumnya..

Thanks @DuckungAmberCariJodo buat informasi yang amat sangat berharganya ini..

Okey kawan.. Check this out!!!

Kalian bisa liat apa yang aneh? Or mengganjal? Selain ganjalan yang ada d'celana kalian ahahaha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalian bisa liat apa yang aneh? Or mengganjal? Selain ganjalan yang ada d'celana kalian ahahaha

Kalo belum ngeuh juga, coba balik lagi k'atas..
Perhatikan baik-baik setiap sudutnya, orang-orangnya..

Menemukan ada yang aneh?

Gua ampe liatin ini berkali-kali lipat untuk meyakinkan hati dan pikiran gua kalo ini emang ............?

Yah walaupun belum ada kepastian atas kebenarannya, tapi.. Bolehlah berasumi ya gak? Ehehehe

Dan..

Ini gua ambil dari salah satu kryber shipper.. Menurut doi sih begini :

Tau gak apa yang d'bahas ini?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tau gak apa yang d'bahas ini?

Jangan fokus k'Amber or temennya, tapi fokus k'kiri.. K'cewe yang d'belakang Amber..

Ngeuh gak mirip siapa???

Tentu aja jawabannya adalah "Krystal Jung Soo Jung, our Princess"..

Ckck salut gua ama orang itu, ampe jeli banget liat beginian.. Gua yang udah liat videonya aja gak ngeuh ama itu cewe, bahkan gua gak tau kalo ada cewe d'situ ahahahahahaah

Okey..

Biar lebih jelas..
Gua bakal kasih tau pendapat dia tentang ini, dia pake bahasa inggris sih tapi gua translate'in k'bahasa indonesia yah..

Kurang lebih artinya begini :

Apakah kalian ingat Snapchat ini yang Amber posting pada 4 Oktober? Amber berada d'Taco Bell dengan teman nya, dan ada gadis ini di latar belakang..
Dia menunjukkan kepada kita bahwa dia berada d'LA dan minggu depannya dia pergi ke Adventure tanah, Disneyland dan San Diego zoo, dll..

Kemudian seseorang berkata kepada saya, mereka mengatakan "Mungkinkah itu Krystal?" (ketika melihat video tersebut) dan saya berasumsi "Jangan delulu. Krystal tidak d'LA. Itu mungkin hanya salah satu dari teman Amber yang ada d'LA"

Tapi kemudian saya jadi berpikir..

Krystal memiliki jadwal d'Keds pada 8 Oktober dan SEBELUM ini, ia HANYA memiliki pemotretan d'NY persis sekitar tanggal 2 atau 3 oktober..

Jadi, dia masih di Korea selama ini. Itu tidak akan mungkin baginya untuk bertemu dengan Amber yang berada d'LA, lalu berada d'sana selama beberapa hari dan kemudian kembali k'Korea untuk acara Keds nya..
Dalam perjalanan pesawat, biasanya penerbangan terhubung melalui LA ketika akan k'Asia.. Dan ketika kembali k'Korea, tidak ada yang akan mempertanyakan hal itu karena "oh hey, dia kembali dari pemotretan nya d'NY". Intinya gak akan ada yang mencurigai apapun..

Dan kemudian saya jadi berpikir, bagaimana kalian mengatakan sebelumnya di "thread" ini bahwa biasanya Amber selalu update dirinya d'hampir segala momen dan biasanya selalu menunjukkan dengan siapa dia bergaul..

Meskipun Amber suka menyebutkan bagaimana dia sering mengunjungi Krystal, tapi kita tidak pernah benar-benar mendapatkan update pada saat mereka nongkrong bersama..

Dan kalian menyebutkan bahwa itu mungkin karena Krystal meminta Amber untuk tidak menyertakan dirinya dalam update-nya atau SNS, dengan alasan pribadi..
Atau mungkin Krystal tidak ingin orang-orang melihat dia, melihat kamarnya, dll. Ntah apa pun yang mungkin menjadi alasannya..

Dan dalam video ini, benar-benar terlihat Amber seperti sedang mencoba untuk memblokir gadis itu agar tidak terlihat oleh kamera, tidak seperti biasanya yang menunjukkan kepada kita dengan siapa dia berada.. Saya menyimpulkan bahwa ini agak aneh..

Dan gadis itu juga terlihat melangkah maju atau bisa d'simpulkan menjauhi kamera..

Jadi, hal ini membuat saya berpikir..

Gadis dalam gambar memiliki rambut panjang yang sama, memiliki senyum malu seperti "you fucking dork", memegang tas, dan juga memakai pakaian formal lengan panjang yang biasa Krystal pakai d'bandara..

Mungkin mereka dapat k'LA d'waktu yang sama dan bertemu d'sana.. Mereka berada d'Taco Bell dan Anda tahu bahwa Amber pernah mengatakan bahwa dia suka makan d'sana ketika dari bandara, itu seperti ritualnya..

Dan, itu membuat saya berpikir, bahwa jika d'perhatikan dari orang-orang terdekat Amber dan siapa yang terlihat sangat mirip dengan Ddudungie? Dan aku tidak bisa memikirkan siapapun..

Jika kalian bisa, jangan katakan..
Saya tidak mengatakan itu memang benar-benar Krystal, tapi itu benar-benar cukup masuk akal untuk menganggap bahwa gadis itu Krystal..

Banyak yang beranggapan bahwa LA sebagai safe haven.. Itu akan menjadi masuk akal bagi mereka yang ingin bebas nongkrong d'sana selama beberapa hari, tidak perlu memakai masker atau alat penyamar apapun..

Dan semenjak Krystal harus menghadiri jadwalnya, nongkrong selama beberapa hari d'sana terasa lebih baik daripada tidak.. (Bertemu dengan Amber sejenak, tidak merugikan kan?)

Setelah itu Krystal pergi untuk menghadiri jadwalnya, sementara Amber melanjutkan perjalanan menyenangkan dengan teman-temannya untuk menghabiskan sisa minggunya..

Itu membuat saya kembali mengingat saat KCON 2013 dimana ketika mereka tinggal d'LA bersama-sama (kryber) dan kemudian diam-diam mereka kembali k'Korea..

Saat itu adalah hari-hari terbaik Kryber dengan Krystal yang datang kembali dengan cupang d'lehernya..


Sekian.. Kurang lebih dia ngomong begitu, hmm cukup masuk akal kan yah?

So, bagaimana pendapat kalian?




BAY

COUPLE, maybe?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang