Duuu..duuu...duuu dem. Ehem embbb,gegalau😳😳😳gue galau.Beberapa hari ini pacar gue resek baget,sumpah resek banget,gue dibikin kesel,cemburu dibikin marah sampai gue males gitu mau bicara sama dia,uneg maunya gak ingat dia,berasa enak ngebudeg aja rasanya😒eh tau taunya ternyata gue dikerjain well pacar gue namanya Duta👮dia bekerja sebagai first officer di salah satu maskapai swasta yang ada di indonesia.Gue gak bisa bilang dia cakep cuman dia menarik di hidungnya aja,hidungnya itulo mancung mirip sama prosotan anak TK😊.
Selasa 9 september (waktu itu gue lagi jalan sama dia setelah gue 1 jam gabuuut nunggu dia landing) gue emang sengaja sih pasang muka asem se asem asemnya,biar tau gimana perasaan gue setelah seminggu dia cuekin gue😒!!!
tiba tiba di kresek in gue,Duta : Sayang kamu masih marah ya???
Gue : Kagakk!! (Dengan nada sengak dan muka masih uasem)
Duta : Udah jangan marah gitu dong,tau gak kamu tu kalau marah tu jelek,liat tuh ekspresi kamu waktu marah hidung kamu kembang kempis gitu,aku gak sebel liat nya tapi lucu muka kamu kalau lagi marah,lucu lucu jelek gitu tuh👮 (kata dia sambil pencetin hidung gue kegemesan) sumpah waktu itu gue bener bener nahan sebel nahan tawa,tapi lebih banyak tawanya sih,sayangnya gue tahan aja,jadinya bibir gue sampek monyo monyo gitu😳.Duta : Udah deh sayang jangan gitu ah,kayak adek aku aja tauk.Manja banget kamu kalau lagi marah,sini aku pencet lagi hidungnya biarin itu merah sampai kayak badut😜👮
Gue : Udah deh gausah resek gitu!!! Gue sebel sama elooo jelek,ngeselin tau gak.Udah tau gue kesel sama elu,lo malah giniin gue,sumpah pacar gue jahat banget😒 gue sengaja bilang gitu dengan nada singkat dan jelas!!! Lalu dia diam seketika dan bilang gini ke gue"sayang maafin aku ya,aku emang sengaja bikin kamu marah,sengaja cuek sama kamu.Tujunya aku pengen tau seberapa besar kesabaran mu untukku👮aku tu pengen serius sama kamu sayang",Dengan nada lirih lalu dia menggenggam kedua tanganku (bener bener maafin aku ya👮aku mencintaimu,lalu dia kecup keningku) seketika gue luluh lantak,dan menjawab (iya aku maafin kamu kok,maafin aku juga ya kalau aku kalau marahnya keterlaluan begitu sama kamu👸).Yaudah jangan diulang lagi ya,aku bosen kalau kita marahan terus tiap saat,kita udah sama sama gede,aku pengenya juga serius sama kamu duta👸.
Duta : Iya janji sayang,aku gak ngulangin lagi kok👮yaudah kita jalan yuk cari makan kesukaan kamu (ucap dia)
Gue : Oke deh,yuuukkk (sambil menunjukan senyum tipis gue).
Duta : Kamu pengen makan di mana? Mc- Donald?KFC🐥 atau makan di kedai?
Gue : Serah kamu deh,pokok aku pengen ramen sama orange juice🍵🍷😒.
Duta : Yaudeh iya,ilangin tuh ngambeknya,tua tauk kalau ngambek begitu (celetuk dia) kegemesan.
Gue : Iya iya gak ngambek lagi nih👸Gak kerasa dari tadi ngobrol udah hampir 1 jam di atas mobil,
Horee akhirnya nyampek juga setelah sekian lama gue nunggu nyampek lokasinya sampai gabutan gini😄
Yuuukkk😄 kata gue kegirangan sambil mengumbar senyuman gue.yuukk dengan menunjukan senyum tampanya padaku👮
Sesampainya di dalam,sayang duduk disitu yuk deket bunga itu,disitu viewnya indah deh👸.Duta : Terserah kamu aja deh sayang mau duduk dimana asal kamunya nyaman aku iyain kok👮Gue : Makasih sayang👸.
Lalu kami pun berjalan menghampiri tenpat duduk.Duta : Kamu pesen gih menunya (kata dia dengan senyum manisnya).Oke aku mau ramen sama orange juice,kalau kamu mau apa sayang (celetuk gue).Duta : Aku sama aja deh kayak kamu sayang,👮oke deh👌
(Mbak sini deh,aku mau ini deh,ramen 2 sama orange juice 2 ya mbk,makasih mbk) -waiters-
Gue : Sayang tadi penerbangan kamu gimana?lancar gak?
Duta : Alhamdulilah lancar kok sayang,tapi ya gtu deh biasa ada yang resek crew nya,yaudah deh aku cuekin aja sayang.
Gue : Oh gtu...aku kirain kamu sempet selingkuh ooopppsss😜
Duta : Ihhh kamu apaan sih sayang,jangan mikir pacarmu ini gampangan ya jadi laki laki ucapnya👮.
Gue : Iya deeh iya maaf😒
- 10 menit kemudian-
Waiters : Ini mbak pesenanya,lalu si mbknya menaruhkan pesenan gue ke meja.
Makasih ya mbk,ucap gue.
Gue : Makan gih sayang,aku dah lapar nih.
Duta : Yukkk habisin ya,awaw jangan sisa,biar kamu makin endutttt celetuknya dengan manja👮-20 menit kemudian-
Duta : Dah kenyang belom nih kamu?
Gue: Udah kok lumayan sih,sebenernya mau nambah tapi ogah ah,pengen pulang aku ngantuk,tadi nunggu kamu berasa gabut banget tauk😒.
Duta : Yaudah yuk pulang,kamu rehat ya.aku juga mau mampir ke bandung ke rumah eyang aku.
Di dalam mobil gue udah angop banget sampek duta yang nyopir mobil aja heran👮
Duta : Yaudah nanti cepetan bobok ya,jaga kondisi kamu.Aku sayang kamu👮 ketus dia waktu sesampainya di depan rumahku🏡.Sekian dulu ya ceritanya next bakalan gue sambung kok.