@dikelasmu
Keadaan kelasmu ramai, karna mereka sedang mengerjakan pr matematika. Untungnya, kamu telah mengerjakan pr itu, dan sekarang bisa bersantai.
"Eh le, nih" kamu memberikan bukumu pada Chenle.
"Makasih (y/n)!" dia mengambil bukumu dan langsung mengerjakannya.
"Renjun , elu juga belum siap?" tanyamu.
"Tinggal yg nomor 2 sama 7 nih, ga ngerti caranya." jawab Renjun.
"Oowh gitu"
"Hye, pr kamu udh siap?"
"Udah"
"Baguslah" katamu."Eh Le, si Jaemin kelas mana si? Kok gue ga pernah liat dia ya?"
"Dia dikelas sebelah. Sibuk pacaran kali wkwk."
"Yakalii, emang dia punya pacar"
"Nape? Lu kangen ya sama dia? Nanti deh gue panggil in" goda Chenle
"Apaansi-_-"Bel keluar main berbunyi. Satu persatu murid pun keluar dari kelas. Hanya kamu dan Hyeyeon yg tertinggal didalam kelas.
"(y/n), kamu ga kekantin?" tanya Hyeyeon padamu.
"enggan ah, lagi ga mood ke kantin(?)"
"ooh gitu, aku ke kantin dulu ya."
"iyaa~"
Hyeyeon pun berjalan keluar kelas menuju kantin."sebenarnya uang gue ketinggalan-_- mana haus banget lagi njir("; "batinmu.
Kini hanya kamu yg tertinggal dikelaa, karna merasa bosan kamu pun memainkan hp-mu.Lee Jeno added you as friend.
Lee Jeno: hei (y/n)
Lee Jeno: lg apa?(y/n): lg ga ngapa ngapain si
Lee Jeno: gue ke kelas lu ya bareng temen
Lee Jeno: otw(y/n): iya._.
Belum kamu sempat membalas namun Jeno sudah berjalan ke kelasmu. Kamu hanya bisa pasrah(?)
Jeno pun masuk ke kelasmu bersama dengan temannya yg tidak kamu kenal. Dia pun duduk didepanmu.
"Hei" sapanya
"Iyaa~"
"Sendiri aja? Ga kekantin?"
"Lagi pengen dikelas aja wkwk"
"Oowh gitu"
"Nih buat lu" jeno memberikan sebotol jus jeruk, minuman kesukaanmu.
"E-eh?" kamu kebingungan.
"Gue tau dari status lu wks~, ayo diminum"
"Oh iy, makasi(:"Jeno pun juga meminum minumannya sambil sesekali memainkan hp nya. Namun ada satu hal yg membuatmu bingung, yaitu laki-laki yg bersama jeno. Yg dari tadi melihatmu, saat kamu melihatnya ia memalingkan wajahnya. Tapi kamu tidak menghiraukan hal itu dan lanjut meminum minuman yg diberikan jeno tadi.
"Gue balik ya, lu gpp kan sendiri?" kata Jeno.
"Gpp kok, makasih banyak ya Sunbaenim~"
"Panggil Jeno oppa aja wkwk"
"Eh iya Jeno oppa"
Jeno pun tersenyum manis , dan berjalan keluar dari kelasmu."Chan, lu kenapa? Dari tadi diam aja" tanya Jeno pada Haechan.
"Ga ada. Itu (y/n) ya?"
"Iyaa, emang kenapa?"
"Cantik banget weh dia, imut*-*" puji Haechan.
"Wkwk emang😂 suka yaa lu sama (y/n)?"
"Gue sering nge-chat dia, tapi belum pernah ketemu. Ternyata aslinya cakep banget ya."
"Yaa kenapa ga lu sapa dia-_-"
"Penampilan gue berantakan banget tadi, malu kalo diliatin sama (y/n):v" jawab Haechan.Bel masuk untuk pelajaran terakhir pun berbunyi. Hyeyeon masuk kedalam kelas dan duduk disampingmu.
"(y/n) kamu tadi kekantin?"
"Engga kok"
"Lah itu jus darimana?"
"Oh ini, tadi dibawain temenku 😂 hehe"
"Oowh gitu"Semua murid telah masuk kedalam kelas. Kamu mengeluarkan perlengkapan belajarmu. Pelajaran pun dimulai.
.
.
.
.
.
Thanks for reading^^
Next chapter? Vote and comment please~ ;')
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU and NCT ; IMAGINE
Historia CortaHanya berisi imagine receh;( kalo udh baca jgn lupa Vote sm Commentnya!~ Rank #52 in Short Story (18112016) . . . . . . ©09.10.16 Cerita 100℅ murni dari otak saya, maaf jika ada kesamaan cerita(: HAPPY READING^^ Jangan lupa Vote dan Commentnyaa~ Ig:...