Kini hari sudah malam. Dan kini adalah malam minggu. Kamu hanya duduk dikasur, dan menyiapkan peralatan-peralatan satnight(?)mu. Seperti laptop, speaker, cemilan, dan hp. Kamu menghidupkan laptopmu, lalu membunyikan lagu dari girlband kesukaanmu yg baru rilis, yaitu IOI - Very Very Very (너무 너무 너무).
Kamu membunyikan nya dengan volume yg lumayan besar, sambil menari-nari gajelas(?):v /bayanginajasendiri/
Kamu mengambil hpmu untuk meng-cek notifikasi.
Jaemin: oy
Jaemin: ntet
Jaemin: gue didepan rumahlu buruan turun
Jaemin: banyak nyamuk nih-_-(y/n): apaan?
(y/n): hah?! Seriusan? Iya tungguKamu pun bergegas keluar kamar lalu berlari keluar rumah. Saat membuka pintu, kamu melihat Jaemin yg duduk diatas hondanya.
"Eh anjir kenapa lu kesini?" tanyamu
"Kan gue udh bilang mau malmingan sama elu" jawabnya santai
"Tapi gue bilang gamau! Tau deh ah, pulang sana"
"Baru tiba udh disuruh pulang, kejam lu-_-""Yuk duduk disana" kata Jaemin sambil menarik tanganmu. Dan kini kalian duduk dikursi yg ada di depan rumahmu.
"Nih buat lu" dia menyodorkan sebuah kotak kepadamu
"Makasih" kamu mengambilnya dan hanya memegangnya.
"Nekat banget sih kesini" katamu
"Demi elu"
"Demi gue?"
"Iya, demi elu."
"Apaan dah:3 udah malem ni, pulang sana"
"Bentar lagi aja, masih pengen disini"
"Ntar emak lu nyariin:'v"
"Niat banget dah ngusir gue(":"Tiba-tiba suasana menjadi sunyi. Kamu dan Jaemin tidak lagi mengobrol.
"Tzuyu udh balik ya dari Taiwan?" tanyanya
"Udah, bahkan tadi dia ke mall bareng Mark"
"Tau dari mana?"
"Gue kan ke mall juga tadi:3"
"Owh gitu, jadi lu gimana?"
"Apanya yg gimana?"
"Ga potek/sakit hati gitu?"
"Coba ganti pertanyaannya deh:3"
"Jadi, lu suka sama Mark?"
"Anjir:3"
"Hayo jawab"
"Gimana ya(?)"
"Jawab jujur aja"
"Gatau deh:v kenapa jadi nanya dia sih kan gue jadi bingung mau jawab apa"
"Ngeahahaha si bantet sa ae:v" jaemin mengacak-acak rambutmu."Dah ya, gue pulang dulu" katanya sambil beranjak dari kursi.
"Lah, udah mau pulang aja?" tanyamu
"Perasaan tadi elu nyuruh-nyuruh gue pulang deh-_-"
"Oh ituu:v cie baperan(?)"
"Elu tuh yg baperan:v"
"Enggak!-_-"
"Sebenarnya tujuan gue kesini cuma buat bikin elu senyum aja, dah ya pulang dulu bye~ and good night (y/n)" katanya.
Dan perlahan ia pergi dari rumahmu. Kamu masuk kedalam rumah."Siapa tuh dek?" tanya Jaehyun abangmu.
"Ooh itu, Jaemin" jawabmu dan berjalan masuk kedalam kamar.Kamu kembali ke kasurmu kembali dan lanjut memainkan laptopmu. Kamu membunyikan lagu-lagu favoritmu.
"Eh iya, kotak dari Jaemin tadi!" kamu langsung beranjak mengambil kotak itu dari atas meja dan membukanya.
Saat dibuka, kamu mendapati 1 cup ice cream rasa strawberry, dan sebuah kertas.
Kamu mengambil kertas itu dan membacanya
" To: Jung Minri (y/n)
Keknya elu marah ya sama gue? Iyakah? Btw jangan lupa dimakan ya ice creamnya:)
By: Mark Lee"Kamu mengamati kertas itu, dan ternyata itu memang dari Mark dan juga tulisan tangan Mark.
"Ini seriusan dari Mark? Tapi kok Jaemin yg ngasihin?"
Tapi kamu tak menghiraukan itu, dan segera memakan ice cream itu."Semoga si Bantet baca suratnya:) btw baju tidur dia ucul banget tadi wqwq:v" -Jaemin
"Ice creamnya enak;") efek dah lama ga makan icecream(?)" -(y/n)
"I miss you (y/n) ):" -Mark
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Lanjutt?
Vote sm commentnyaa!! 🎉😻
Karna dengan adanya vote+comment gue jd semangat ngetik chapter selanjutnya:v kalo yg vote dikit jd males ngetik;( kalo bisa komen juga yaa:'v kalo ga aku g mau lanjutin ini cerita #Maksa! #Abaikan
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU and NCT ; IMAGINE
Kısa HikayeHanya berisi imagine receh;( kalo udh baca jgn lupa Vote sm Commentnya!~ Rank #52 in Short Story (18112016) . . . . . . ©09.10.16 Cerita 100℅ murni dari otak saya, maaf jika ada kesamaan cerita(: HAPPY READING^^ Jangan lupa Vote dan Commentnyaa~ Ig:...