Kurokami Neko menambahkan Akashi Seijuurou dan beberapa teman lain nya
( Entah ini siapa aja :v )Kurokami Neko mengubah nama grup menjadi Anime Grup Chat
Gintoki : "anjir, somvlak, ngapa lu masukin char lain dan maen ganti ganti nama grup aja?!"
Neko : "karena aku bosan hanya chat dengan kalian B|"
Ai : "Gintoki! Tebus kesalahan mu pada ku karena sudah memasukkan ayah dan ibuku!"
Remillia : "Karena kau, Ai dimarahi habis habisan oleh ayah :v"
Shinpachi : "Aku bersyukur akun ku sudah kembali. Katsura-san sungguh kejam"
Neko : "bomat"
Ryouta : "Yuuhuuu, salam kenal minna-cchi. Ore wa Kise Ryouta ssu! ^3^~"
Daiki : "Kise, kau menjijikan"
Tetsuya : "Doumo"
Seijuurou : "Bisa kau jelaskan kenapa kami di masukkan ke grup tidak berguna ini, Author?"
Ai : "emang ada Author di sini?"
Seijuurou : "itu, Kurokami Neko"
Neko : "muehehehe *wink* kau kejam Sei -3-"
Karma : "Auth-chan~ aku malas masuk ke sini~ aku keluar ya?"
Daiki : "aku juga keluar. Lebih baik baca majalah Mai-chan"
Shintarou : "Grup chat ini tidak berguna nanodayo"
Sougo : "sou da sou da. Gc ini tidak berguna. Lebih baik kalian keluar saja"
Ai : "njiir, Author Jadi ganti nama _-"
Ai : "kau mah mengatakan hal itu karena tidak ingin ( Y/N ) di ambil orang kan?"
Ayato : "darimana kau tahu ( Y/N )? Bahkan aku tidak pernah mengenal mu, Ai"
Remillia : "itu mah sakit nya pas kena kokoro :v"
Toushirou : "jangan beritahu dia, Ai!"
Seijuurou : "beritahu kami, Ai. Kau siapa dia? Kekasih nya? *Asah gunting*"
Reiji : "sekumpulan orang orang bodoh"
Neko : "tch. Padahal kau juga menyukai nya, Reiji. Jangan jadi tsundere gitu deh"
Kagura : "sekumpulan orang bodoh"
Ai : "kenapa aku harus memberi tahu mu, Sei, Ayato? Itu tidak berguna sama sekali untuk ku. Bodoh bilang bodoh :v kau seharusnya mirror dulu, Kagura-chan :v"
Seijuurou : "bagaimana jika aku memberi mu stok pakaian?"
Ai : "tidak. Aku bisa beli sendiri"
Seijuurou : "pergi berlibur keliling dunia?"
Ai : "tidak"
Ryouta : "ne ne, Neko-cchi, sebenarnya.. apa yang di sukai Ai-cchi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Anime Random Book [ ✔ ]
Humor{ Fanfiction } { Beberapa Char Anime dan sebagian OC milik ku } Story Idea by RiVania Happy Reading~