Manusia memiliki sifat baik dan buruk, malaikat bertugas untuk menebar kebaikan dan iblis bertugas menabur keburukan.
Agar bumi ini seimbang maka malaikat dan iblis membuat kesepakatan dengan menikahkan semua iblis dengan malaikat. Well tentunya malaikat dan iblis bisa mencari pasangan mereka.
Termasuk hyungwon seorang malaikat yang sudah menggilai iblis berparas tampan dan perawakan atletis seperti wonho dari masa ia kecil, ia hanya bisa melihat wonho dari kejauhan dan tak berani mengungkapkannya. Tapi takdir berpihak padanya, ternyata sekarang ia satu SMA dengan wonho. Sekarang, wonho pun mulai melirik dirinya.
.
.
.
"Whoa tampannya""Ia benar-benar malaikat"
"Whoa malaikat itu turun darimana"
Semua orang menatap kagum seorang pria yang baru saja masuk menjadi kelas X di SMA.
'Aku iblis bodoh bukan malaikat' ucapnya dalam hati.
"Hey wonho!" Ucap pria yang jenisnya sepertinya bottom itu, lalu menghampiri wonho. "Yo whats up its IM" ucap pria itu menjawab pertanyaannya sendiri, "Yak! Harusnya aku yang menjawab -_-" tutur wonho sambil berjalan, "aku mewakilkan" jawabnya sambil berjalan disamping wonho.
Lalu hyungwon pun berjalan dan melihat wonho berlawanan arah dengannya, ia pun mencoba tersenyum walaupun ia tahu tak akan digubris oleh wonho, padahal dalam hati wonho pun bersmirk ria 'aku sudah mendapat targetku~ eomma kau akan mendapatkan menantu' ucapnya dalam hati.
Kelas X-1
"Apakah aku boleh duduk disini?" Tanya seorang pria menunjuk bangku disamping pria yang ditanya, "si-silahkan" jawabnya canggung walaupun dalam hati ia bersorak senang, yap pria yang sedang bersorak adalah Chae Hyungwon, ia sangat bahagia tatkala Shin Wonho, pria yang ia sukai, ralat pria yang ia " S U K A I " mengambil kursi disebelahnya! Astaga mimpi apa dia semalam?"Selamat pagi anak-anak!" Ucap seorang pria paruh baya memasuki kelas itu dan tersenyum sangat ramah, "Pagi ssaem!" Jawab murid-murid serempak, "Selamat Datang di SMA Moonstar, semoga kalian betah disini!" Ucap guru itu lalu murid pun bertepuk tangan, "baiklah karna para guru belum menentukan wali kelas untuk kelas X maka aku akan memberitahukan info mendadak! Minggu depan, kalian akan mengikuti sebuah perjalanan ke Pantai, untuk menyambut murid baru di SMA Moonstar, itu sudah menjadi tradisi lama disini jadi dimohon dari sekarang kalian menabung uang untuk perjalanan nanti dan kamar akan ditentukan oleh guru sebanyak 4 orang dalam satu kamar."
Murid pun bersorak ria mendengar hal itu.
Hari terus berlalu, hyungwon semakin menyukai wonho dan wonho pun diam-diam sering meliriknya, mereka pun menjadi teman yang dekat.
1 minggu kemudian, pemberangkatan ke Pantai.
Murid Kelas X-1 pun memasuki Bus nomor 1 itu. "Wonnie! Ayo berbagi kursi denganku!" Ucap wonho dan hyungwon pun mengangguk dengan senyum yang terpampang jelas menandakan ia sangat senang. "Hufft kau tega wonho, aku jadi sendiri lagi, kau melupakanku" ucap IM yang tiba-tiba muncul dan duduk dibelakang mereka, sebenarnya hyungwon agak canggung dengan IM, dia agak cemburu mendengar pernyataan IM seolah wonho miliknya. "Kan masih ada si sipit" jawab wonho sambil melambaikan tangan kepada Jooheon dan Jooheon pun menghampiri mereka dan duduk dengan IM.
"Kau lagi -_-" ucap IM "apakah kau merindukanku? Uh manisnya" jawab jooheon seraya mengeluarkan aegyonya meledek lelaki disampingnya, "wonho! Bukankah kau membawa botol wine?" Tanya IM seraya menatap tajam Jooheon, "yak! Jangan keras-keras bodoh!" Ucap wonho sambil menaiki kursinya berbalik memukul IM dengan tangannya, "aw! Kau sangat tega padaku hyung!" Ucap IM memegang kepalanya, Jooheon pun hanya tertawa dan wonho kembali duduk seperti biasa.
"Kau membawa wine?" Tanya hyungwon membulatkan matanya, "yap, sapa tau kau mau berpesta denganku" ucap wonho frontal, "yak!" Pukulan indah pun mendarat dikepalanya, "aw! Kau bisa mematahkan tandu-- lihatlah hyungwon!" Wonho pun menunjuk sebuah burung dijendela samping hyungwon untuk mengalihkannya.
'Sialan keceplosan'
Wonho pun langsung menyandarkan kepalanya di bahu hyungwon sebelum hyungwon sadar ia ditipu, iapun pura-pura tertidur.
Mobil bus itu pun melaju, hyungwon tersenyum lembut melihat wonho dan mengelus puncak rambutnya.
.
.
.
"Baiklah kamar 09 ditempati oleh Chae Hyungwon X-1, Shin Hoseok X-1, Lee Minhyuk X-2 dan Yoo Kihyun X-2 kemarilah perwakilannya mengambil kunci kamar" ucap ssaem menggunakan speaker, lalu wonho pun maju kedepan, saat itu juga seorang guru wanita menghampiri ssaem yang membacakan Roomate dan membisikkan sesuatu padanya, "ah baiklah" jawab ssaem itu, "hoseok bukan? Ini kunci kamarmu Yoo Kihyun sakit jadi tadi ia dijemput oleh orangtuanya dan Lee Minhyuk pun zin tak ikut dia akan pergi ke rumah neneknya, jadi kau berdua dengan Chae hyungwon" ucapnya dan wonho hanya membungkukkan badannya dan kembali mengahampiri hyungwon, "IM, Jooheon, aku duluan ke kamarku, semoga kalian sekamar" ucapnya dan menarik hyungwon, sebelum Kedua sejoli itu membalas perkataan wonho.CEKLEK
Pintu kamar 09 dihotel itu pun terbuka, kedua pria itu memasuki kamarnya dengan koper yang dibawanya, "wonho, bagaimana dengan 2 roomate kita yang lain? Kemana mereka?" Tanya hyungwon sambil menghempaskan badannya ke kasur.
"Mereka tak ada, jadi kita berdua disini selama 3 hari" jawab wonho, 'Astaga apa yang aku pikirkan' batin hyungwon saat ia malah membayangkan hal yang iya -iya dan wonho hanya menyeringai dalam diam melihat ekspresi hyungwon yang mudah sekali ditebak menurutnya.
"Hm aku akan mandi duluan, wonnie" ucap wonho sambil berjalan ke wc dan hyungwon hanya mengangguk lalu menutup lagi mukanya dengan bantal yang sudah memerah itu.
'Tak akan terjadi apa-apa ingat hyungwon!' Ucapnya dalam hati,
Setelah beberapa saat wonho pun keluar dari wc nya dengan handuk yang melingkar diperutnya.
Hyungwon hanya bisa meneguk salivanya bulat-bulat melihat badan wonho, mukanya memerah padam dan ia pun langsung membalikkan badannya, "ada apa?" Tanya wonho, "pakai bajumu!" Jawab hyungwon "kkk kenapa? kita kan sama-sama lelaki" jawabnya sambil menghampiri hyungwon, "ja-jangan mendekat!" Ucap hyungwon yang menyadari langkah kaki wonho, wonho pun terkekeh melihat telinga hyungwon yang memerah.
'Aku bisa lepas kendali lama-lama' batin wonho melihat ekspresi hyungwon yang salah tingkah melihatnya.
Ide jahil pun terlintas dibenak wonho, Lelaki itu pun melingkarkan tangannya ke perut hyungwon dan hyungwon benar-benar ingin pingsan 'aaaaaaa!!' Jeritnya dalam hati merasakan tangan wonho yang melingkar dan hembusan nafasnya yang hangat menerpa permukaan leher hyungwon.
"A-anu le-paskan" ucapnya berusaha melepaskan wonho dan terus bergerak gelisah.
SREK
Hyungwon pun membelakkan matanya saat ia sadar bahwa gerakannya membuat satu-satunya benda yang menutupi badan wonho terjatuh.
.
.
.TBC
Kurang apa ya ff ini :v
Minta saran dong, jangan lupa Voment Man teman 🙌🏻😂Aku Luncurin dua ff sekaligus, tenang gaakan ada ff yang aku tiriin kok, sekalinya update xym usahain tiga-tiganya hehe
YOU ARE READING
Angel & Demon [Hyungwonho] 2Won
Fanfiction"Whoa tampannya" "Ia seperti malaikat yang turun" Semua orang menatap kagum seorang pria yang baru saja masuk menjadi kelas X di SMA. 'Aku iblis bodoh bukan malaikat' ucapnya dalam hati. If you don't like so don't read WARNING! NCY 18+ Bo...