Chapitre 4

1.7K 82 19
                                    

Sore itu terlihat dua pemuda yang sedang berada di balkon hotel melihat pemandangan pantai yang menakjubkan menunggu Sunset , tentunya dengan beberapa murid lain. Namun, mereka berdua sepertinya enggan untuk bersama yang lain dan memilih memisahkan diri.

"Hyung! Aku heran, kenapa sekarang wonho hyung lebih suka dikamar dengan hyungwon hyung? Padahal dia sangat suka bermain diluar" Tanya I.M kepada jooheon sambil meniup Chocolate Tea panas-nya, "hm mungkin mereka memiliki 'game' sendiri dikamar mereka"

Changkyun terlihat berpikir mencerna kata-kata Jooheon, "hm, begitukah? Kenapa mereka tak mengajakku? Apakah seseru itu sampai wonho hyung tak keluar kamar?" Tanya Changkyun tak mengerti perkataan Jooheon.

'padahal dia iblis tapi ternyata masih sangat polos.' -jooheon

"Mau mencobanya?" Tanya Jooheon mengeluarkan smirknya. "Ayo coba!" Jawab Changkyun antusias.

.
.
.

"Hyungwon! Aku membawakanmu teh hangat!" Ucap wonho menghampiri hyungwon yang sedang duduk dikasur menonton tv di hotel itu.

'Tumben sekali' -hyungwon

'Cepatlah minum, penisku sudah sesak' -wonho

"Terimakasih" ucap hyungwon lalu meminum teh itu, "aku akan mandi" ucap wonho, "hm baiklah" jawab hyungwon.

'Sebentar lagi' -wonho

Wonho pun memasuki toilet dan membersihkan diri, sedangkan hyungwon mengibas-ngibaskan tangannya ke lehernya berharap ada angin yang menerpanya.

"Kenapa panas sekali ya?" Ucapnya lalu memfull-kan AC nya dan mematikan tv nya.

"Aish" ucapnya makin kepanasan dan tengkurap,

'Tunggu! Kenapa aku menegang?!' -hyungwon

Cklek

Pintu wc pun terbuka menampilkan wonho yang hanya memakai handuk di pinggangnya, hyungwon mengintipnya dari bantal yang ia pakai.

Glup

Hyungwon menelan salivanya bulat-bulat melihat rambut wonho yang basah dengan bibir yang seksi itu dan perut dan tangan berotot nan berurat serta dada bidangnya yang sangat terbentuk.

'Apa yang kupikirkan?!' Batin hyungwon mencoba menenangkan dirinya sendiri.

Wonho menyeringai dalam diam, ia mengahampiri hyungwon yang sedang salting melihat wonho.

Wonho pun menaiki kasur dan merangkak ke badan hyungwon,

"A-apa yang kau lakukan?!" Tanya hyungwon memerah dengan nafsu dan malunya.

"Bajuku dibelakang-mu" ucap wonho melihat bajunya disamping bantal hyungwon.

Wonho tersenyum kemenangan melihat hyungwon yang seperti itu, iapun mengambil bajunya, dan hyungwon memegang lengannya.

Gotcha!

'Kena kau!' -wonho

Tanpa babibu hyungwon menarik tengkuk wonho dan menciumnya ganas, tak mau kalah wonho pun membalasnya mencium nya lebih ganas, mereka memutarkan sedikit wajahnya kekanan-kekiri mencari posisi nyaman untuk melawan lidah sang musuh.

Angel & Demon [Hyungwonho] 2WonWhere stories live. Discover now