INTRODUCE

43 8 7
                                    

Directioner atau 5SOS Fam?

Menulis fanfiction dengan tokoh member One Direction dan 5SOS?

Menginginkan banyak persediaan Fanfiction dengan pemeran The Boys?

Silahkan cek formulir di part berikutnnya ya.

Sebelumnya aku ingin menceritakan sedikit latar belakang aku mendirikan Fangirl Fiction Group ini.

Awalnya, tiba-tiba aku rindu baca fanfiction Harry, aku menelusuri kolom fanfiction dan jarang sekali menemukan fanfiction One Direction ataupun 5SOS.

Kemudian aku berpikir, mungkin nggak, ya, nggak cuma aku yang kehilangan banyak fanfiction?

Mungkin nggak, ya, banyak Directioners dan 5SOS Fams yang juga mencari cerita dengan tokoh idolanya?

Sejak aku berpikir itu, aku akhirnya memutuskan menulis cerita dengan tokoh Harry. Namun, karena minimnya pembaca aku jadi mikir lagi.

Mungkin nggak, ya, para penulis diluar sana membutuhkan banyak pembaca?

Mungkin nggak, ya, para penulis mencari-cari kemana perginya pembaca yang biasanya selalu membaca Fanfiction?

Dengan pertanyaan-pertanyaan yang terngiang di kepala, aku akhirnya memutuskan untuk membuat grup ini. Nggak bertujuan besar, sih. Yang pasti, sih, akan menjawab semua pertanyaanku di atas.

Nah, aku mengajak temanku yang kebetulan Directioners dan 5SOS untuk membuat grup ini. Akhirnya kami setuju, dengan tujuan yang sama.

Di dalam grup, hanya akam ada penulis-penulis Directioners dan 5 SOS Fams. Dimana nantinya kita akan saling berbagi kritik dan saran.

Keuntungan bergabung dengan Fangirls Fiction Group;
1. Kalian bisa request manipan cast cerita kalian.
2. Kalian akan dapat merequest cover untuk cerita kalian.
3. Dapat banyak teman fangirling
4. Dapat banyak ilmu kepenulisan, Insyaallah.

Tak seberapa dibandingkan cover shop, tetapi yang pasti saya bersedia membantu kalian yang membutuhkan manip untuk keperluan cerita.

Jadi, masih ragu untuk bergabung?

FORM & RULESWhere stories live. Discover now