Narae terus melangkahkan kakinya cepat, bukan karena bersemangat ingin jalan jalan bersama Taehyung tapi karena takut dipergoki guru.
Di belakang sekolah sudah berdiri Taehyung yang sedang bersandar sambil memainkan hpnya.
"Opp" kata Narae
"Eh lu udah dateng, yuk cabut" kata Taehyung
"Lu ngomong dulu" kata Narae
"Entar aja jangan di sini entar kita ketawan" kata TaehyungTanpa aba aba, Taehyung langsung menarik tangan Narae mereka berdua melompati pagar belakang sekolah seperti waktu dulu.
"Anjirr kok jadi flashback gini sih" onr
Taehyung menyusul Narae yang sudah berada di luar lingkungan sekolah, ia melompati pagar tersebut dengan gesit, kakinya yang panjang membuatnya melompat dengan sangat mudah.
"Yuk" kata Taehyung
"Untung hari ini pake baju bebas, kalo kagak gue bakal kesusahan tae" keluh
NaraeTaehyung hanya tertawa sesaat lalu kembali menarik tangan Narae, mereka menyetop bis. Tujuan mereka adalah ke Myeongdong, ya yang pasti Myeongdong underground, disana banyak sekali barang barang kpop dengan harga terjangkau.
"Capek bat gils" kata Narae ketika telah mendapatkan tempat duduk
Taehyung melirik Narae sambil tersenyum.
"Oh iya op– eh maksud gue sunbae, lu mau ngomong apa ya ?" kata Narae mencoba sopan
"Biasa aja kali kayak dulu" kata Taehyung
"Lu mau ngomong apa tadi ?" tanya NaraeTaehyung menatap Narae lekat lekat, ia terus menatap wajah Narae mulai dari helaian rambutnya, matanya, bulu matanya, hidungnya, pipinya, bibirnya, sampai dagunya. Ia tersenyum kecil sesaat.
"Anjir kok gue deg degan gini sih, cuma diliatin doang loh padahal" onr
Narae menahan nafasnya, ia membelalakan matanya ketika wajah Taehyung mendekatinya, dekat sekali sampai sampai Narae bisa melihat betapa coklatnya mata Taehyung.
"JANGAN DEKET DEKET WEYY, GABISA NAFAS GUE !!!!" onr
"Gue ..." Taehyung membuka mulut
Ia memberikan jeda beberapa saat, berfikir untuk melanjutkan atau tidak.
"... putus sama Seunghee" lanjutnya
Kata kata Taehyung membuat Narae melonjak bahagia, tanpa sadar ia memeluk Taehyung dengan erat. Taehyung membalas pelukan Narae, ia bahagia sekali orang yang ada di pelukannya itu masih menyimpan rasa dengannya.
"Eh ma—af" kata Narae canggung, ia segera melepaskan pelukannya
"Mampus malu gue" onr
Pipi Narae sudah memerah, hal itu membuat Taehyung gemas. Ia segera mencubit pipi Narae pelan lalu memeluknya. Narae membelalakkan matanya tidak percaya, namun akhirnya ia ikut membalas pelukan Taehyung.
"Gue tau lu masih sayang sama gue, masih cinta sama gue. Gue nggak akan nyakitin lu lagi kayak dulu" kth
Narae terlihat bahagia sekali, ia tidak bisa berhenti tersenyum, hal itu semakin membuat Taehyung gemas padanya.
"Penumpang dengan tujuan Myeongdong, harap turun di halte ini"
"Udah sampe nih" kata Taehyung
Ia menggenggam tangan mungil Narae, ia sempat tertawa melihat betapa kecilnya jari jari Narae ketika dibandingkan dengannya. Mereka berdua turun dari bis sambil tetap bergandengan tangan.
"Masa diginiin doang gue langsung jatuh cinta lagi coba sama lu" onr
Myeongdong underground memang tak pernah sepi, terbukti banyak pengunjung yang datang untuk membeli kpop stuff, ada pula yang hanya sekedar melihat untuk mencuci mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
sunbaenim ; kth
FanfictionAsam, manis, pedas, asin, dan pahitnya kisah cinta Narae. Bae Irene ✖ Kim Taehyung ---- Cast: Kim Taehyung as Kim Taehyung Bae Irene as Oh Narae Koo Junhoe as Koo Junhoe Oh Sehun as Oh Sehun Other cast as themselves [Start: 08.07.16 - End: 23.10.16]