Intinya udah sebulan setelah Chanyeol balik lagi ke Korea. Lo kesepian banget. Emang sih, masih tetep contact-an.Dan karena tes di kampus lo udah kelar, lo mutusin buat nyusul doi. Sekalian kasih surprise gitu.
Lo: hun, ntar lg gue take off
Lo: jgn lupa jmpt ya heheheSehun: gue sm kai jmpt lo ya
Sehun: lewat pintu blkg jgn lupa***
Lo turun dari pesawat, ambil bagasi dan langsung ke basement. Lo liat mobil mercedes putih yang kemudian kacanya diturunin. Satu orang pasang muka dingin, dan satunya lambai-lambai.
Lo masuk sambil nyengir, "Hehe, makasih Hun, Jong."
"Sama-sama. Gimana flight-nya?" Kai.
"Biasa aja sih. Eh, Chanyeol ada dimana?"
"Shooting." Sehun.
"Hah shooting?! Shooting apaan? Drama? Webdrama? Film?"
"Lah, lo ga tau? Dia kan shooting drama baru. Katanya sih dia jadi lead male-nya." Kai.
Lo shocked. Bukannya apa, tapi Chanyeol nggak ada cerita ke lo kalo dia ada shooting dan dia yang jadi lead male.
Dan ada satu ketakutan terbesar lo kalo tau Chanyeol shooting; Kiss Scene.
***
"Udah sampe. Ga turun?" Sehun.
"Eng.. Bentar ya."
Lo: yeol
Chanyeol: iya by?
Lo: lagi ngapain? dimana? sama siapa?
Chanyeol: lagi rehearsal kok ini bareng anak2. di sm building
Chanyeol: eh udah ya aku mau latihan lg. nanti aku telfon
Jleb.
Chanyeol bohong.Lo akhirnya keluar dari mobil. Tapi Sehun sama Jongin di dalem. Males katanya ntar ketemu fans jadi ribet.
Lagi rame banget di lokasi shooting-nya. Dan lo liat Chanyeol lagi shooting. Berduaan sama cewek. Di mobil.
Chanyeol keliatan seneng banget. Mereka juga cuddling di mobil. Lo kretek banget. Cuma lo bisa apa? Emang sih ini cuma akting.
Tapi lo sama Chanyeol bahkan gapernah selepas itu cuddling di mobil. Pasti ada aja kerjaan Chanyeol yang gabisa ditinggal. Jadinya di mobil Chanyeol nyetir laju.
Lo udah punya feeling nggak enak. Dari awal mereka cuddling dan sampe sekarang mereka intens banget. Lo nggak kuat ngeliatnya.
Lo mau pergi dari situ, cuma nggak bisa. Kru-kru film lagi pada ngerubungin dan sibuk semua.
Dan bener feeling lo.
Chanyeol nyium cewek ituㅡlumayan lama. Lo liat dengan mata kepala lo sendiri, nggak sampai situ, si cewe mulai ngebuka mulutnya. Lo ngeliat semua itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
#1 imaginé | pcy
Fanfictionbismillah semoga bisa buat baper. ## NOTE ; ( was CHANYEOL's Imagine )