[10.00 am]Lo ngucek-ngucek mata lo, dan ngeliat jam. Udah jam 10 pagi. Gila kebo banget lo. Efek abis ciuman sama Chanyeol kemarin nih jadi cape banget.
Lo pun ngebalik arah badan lo.
Dan
"Pagi, sayang." Chanyeol senyum sambil mandangin lo. Tanpa kedip.
"Heh?!?! Kok disini?! Sejak kapan?!" Lo kaget banget. Abisan tiba-tiba Chanyeol udah ada disebelah aja.
"Di kamar aku nggak enak. Dingin. Jadi jam 2 malem kemarin aku pindah kesini. Hangat. Enak."
"Kamu nggak ngapa-ngapain kan?!" Lo langsung ngecek ke dalem selimut. Mastiin lo masih pake baju apa nggak.
"Ngapa-ngapain."
Lo melotot.
"Iya. Kamu aja sampe ketagihan. Nggak inget?"
Mata lo makin melotot.
"Hehe. Maksudnya aku kemarin nyelimutin kamu. Selimutnya jatuh. Terus kamu ketagihan abisnya selimutnya kan buat hangat."
"Ish!" Lo senyum terus nyubit pipinya Chanyeol. "Mata kamu kok hitam gitu? Kamu nggak tidur?"
"Nggak." Chanyeol ngejawab sambil tetap mandangin lo. Daritadi dia ngomong tuh bener-bener sambil mandangin.
"Kenapa?"
"Ngeliatin kamu."
"Hah?" Lo kaget.
"Iya. Kamu cantik." Chanyeol ngelus rambut lo dan cmasih mandangin lo.
"Ih apaansih.." Lo salting. Yaiyalah! Daritadi tuh dia cuma ngeliatin lo gitu."Kenapa sih kamu bisa secantik ini?"
"Ihhh udah ah! Aku mau mandi. Kita sarapan diluar, ya? Sambil jalan-jalan."
"Oke cantik."
Sebelum lo beranjak pergi dari kasur, Chanyeol narik tangan lo yg ngebuat lo jatuh ke kasur lagi. Chanyeol juga langsung ngunci tangan lo dan mempersempit jarak diantara kalian berdua. Muka lo sama Chanyeol deket banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
#1 imaginé | pcy
Fanfictionbismillah semoga bisa buat baper. ## NOTE ; ( was CHANYEOL's Imagine )