Chapter 3

434 66 94
                                    

1 Agustus 2013
19.57

Aku melihat widget yang tertera pada layar kunci handphoneku. Tak henti-hentinya handphoneku berbunyi. Entah itu sms atau notif facebook likers, comment, dan message.

Semenjak LOS berakhir, banyak dari adik kelas berusaha mendekatiku. Bukan ge-er, tapi beneran kok. Ada yang sampai marah-marah karena message fbnya tidak ku baca. Huft. Ada-ada saja. Dasar abg labil.

TING!

Tuh kan notif facebook lagi. Segera aku mengecek hpku.

Aliando P Rachmadian
Active now

Aliando P Rachmadian
Kak

Aliando? Aliando yang disukain Anisa itu bukan? Terus kenapa dia chat aku? Ahh, mungkin dia mau tanya-tanya seputar sekolah kali Pril. Gak usah mikir yang enggak-enggak deh.

"Dev, ini Aliando Aliando siapa ya?" tanyaku pada Devy. Kami sedang jalan-jalan disekitar perumahan.

"Anak 14 kali kak. Bales aja," ucap Devy.

"Ini Aliando yang disukain Anisa itu bukan sih?"

"Mana aku tau?" Devy melenggang pergi menuju break cafe, tak jauh dari tempat kami sekarang. Tuh anak, ditanyakin malah main pergi aja.

Prilly Queen A
Siapa?

Aliando P Rachmadian
Ali kak

Prilly Queen A
Anak 14? Kelas?

Aliando P Rachmadian
7c

Eh buset nih anak cuek banget yak. Mana aku tau anak kelas 7c itu siapa aja anaknya.

Prilly Queen A
Gugus?

Aliando P Rachmadian
e

Fix! Sok banget nih adek kelas. Gimana bisa coba Anisa suka sama nih anak. Aha! Gue bales cuek juga ah..

Prilly Queen A
Oh

Aliando P Rachmadian
Active 1m ago

WHAT? Ditinggal OFF? Wah suek nih anak.

"Ih!"

"Kenapa sih kak?" tanya Devy saat aku berdiri tepat disebelahnya.

"Nih anak cuek banget sih. Nyebelin! Udah sempet dibales juga. Tau gitu aku biarin aja."

"Ya sabar dong kak. Lagian kenapa sih emangnya kalau cuek. Mungkin cuma kakak tau kalau di 14 itu ada Ali. Biar kakak gak kudet. Secara, kak Prilly gak tau Aliando itu siapa," cerocos Devy panjang lebar.

Sedetik kemudian aku sadar. Oh iya ya? Kenapa aku mesti sebel sih? Emang dia siapa coba? Auk ah Pril, pusing. Ngapain sih diingat-ingat mulu. Mending chat sama Ifan *adik kelas yang lagi dekat sama aku*.

***

"Pril?" panggil Hakmah.

"Iya Hakmah, kenapa?"

"Aku seneng banget, Pril." Ya, I can see.

"Seneng kenapa, Hakmah? Sini cerita aja sama aku."

"Kamu tau? Ternyata Ali suka sama aku!!"

"Ali? Aliando Putra Rachmadian?" tanyaku memastikan.

DEG!

Meet YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang