Chapter 4

605 71 72
                                    

Aku ingin pergi ke suatu tempat. Tempat dimana kamu bisa bermain, berkomunikasi dengan orang yang belum pernah kamu tau, bahkan sampai pacaranpun bisa.

Warnet.

Ya, kini aku sedang mengendarai motor varioku warna hitam dengan plat nomer L sekian menuju warnet didekat rumahku. Entah kenapa aku sangat ingin on facebook. Berhubung Devy gak ada dirumah, jadilah aku ke warnet. Ya masa aku minjem hp dia mulu?

Aku memarkirkan sepeda motorku dengan perlahan, kalau tidak, ya gak papa sih. Aku tersenyum menyapa mbak penjaga warnet. Aku duduk di warnet nomer 3.

Huft, kenapa aku deg-deg an seperti ini sih? Memang ada apa nanti? Tapi kalau boleh jujur, aku sedang mengharapkan chat dari seseorang. Seseorang yang kemarin baru saja membuatku melayang sekaligus terhempas kembali.

Here we go!! Aku melihat banyak message unread di facebook. Aku melihat satu-persatu message yang masuk.

Aliando P Rachmadian
Active 32m ago

Aliando P Rachmadian
Kamu udah punya pacar?
19 Agustus 2013 • Dikirim dari Web

Omaygat! Jadi kemarin dia bales chatku? Duh! Bodoh-bodoh! Kenapa langsung off sih Pril?

Prilly Queen A
Aku? Belum kok dek.

Huah! Kenapa on-nya gak bareng sih. Selisih dikit juga. Duh, aku kenapa sih? Kenapa ngarep banget chat sama dia?

Dengan malas, aku membalas chat dari adik kelas lainnya. Aku melihat ada message baru dan itu dari Ali! Omaygat! Beneran Ali? Aku langsung membuka message dan membalasnya.

Aliando P Rachmadian
Kak aku minta nomer kamu ya

Prilly Queen A
Maaf dek, hpku disita ebes.

Aliando P Rachmadian
Oalah yaudah kak

Prilly Queen A
Buat apa emangnya?

Aliando P Rachmadian
Enggak

Prilly Queen A
Oh

Hm, pasti ditinggal OFF. Secara udah cuek gitu balesnya. Dengan lesu, aku ingin membuka message lain. Tapi..

Aliando P Rachmadian
Aku lo naksir kamu kak

DEGH!

Ap..apa? Ali naksir aku? Sumpah? Serius? Prilly, dia kan cuma naksir. Bukan suka, sayang, cinta, apalagi nembak.

Prilly Queen A
Ini beneran Ali?

Aliando P Rachmadian
Loh kamu belum tau aku kah kak?

Aku memutar bola mataku malas. Tak bisa kah membahas yang lalu? Percaya yang cogan sama famous, tapi aku gak tau. Dengan malas aku membalas messagenya.

Prilly Queen A
Taulah. Aliando kelas 7C kan?

Aliando P Rachmadian
Iya tahu gitu loh

Prilly Queen A
Iya tahu kok.

Aliando P Rachmadian
Iya

Prilly Queen A
Terus kenapa emangnya

Aliando P Rachmadian

Meet YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang