Dahyun : kenapa cepat sekali?
Baekhyun : kan aku hanya perlu menjelaskan pada mereka jadi tidak perlu lama lama.
Dahyun : oh gitu.
Baekhyun : mereka bilang makasih padamu.
Dahyun : no problem.
Baekhyun : dan terimakasih telah membantuku hari ini.
Dahyun : oh.
Baekhyun : sekarang aku akan mengantarmu pulang dan akhir pekan aku akan mentraktirmu.
Dahyun : oh? akhir pekan?
Baekhyun : kenapa? kau free bukan?
Dahyun : free sih...
Baekhyun : dimana rumah mu?Baekhyun membuat Dahyun tidak bisa menolak ajakan Baekhyun dan Baekhyun langsung memutar mobilnya dan mengantar Dahyun pulang.
* Besoknya *
Dahyun tidak ingin masuk sekolah karena malu bertemu Baekhyun akibat kejadian yang ia alami semalam. Dahyun membuat alasan kalau kakinya sakit sehingga Ibu Dahyun mengizinkan Dahyun untuk libur hari ini. Oppa Dahyun bingung pada Dahyun karena Dahyun tidak pernah absen sama sekali bahkan sampai terjadi tsunami sekalipun tapi hari ini Dahyun absen hanya karena luka pada kakinya.
* Baekhyun POV *
Baekhyun menunggu kedatangan Dahyun, namun sampai bel berbunyi Dahyun tak kunjung datang. saat guru Baekhyun masuk, guru Baekhyun bilang kalau Dahyun sakit sehingga tidak dapat mengikuti pelajaran hari ini. Baekhyun khawatir pada Dahyun dan langsung mengirim pesan lewat LINE pada Dahyun.
Baekhyun :
apakah kau sakit?
Baekhyun :
kenapa kau tidak masuk hari ini?
Bakehyun :
apakah kakimu masih sakit?
Baekhyun :
kau sakit parah?Dahyun masih tidak membalas karena khawatir dan penasaran dengan keadaan Dahyun, Baekhyun izin kepada gurunya untuk ke UKS dengan alasan sakit perut. namun saat sampai di UKS, Baekhyun langsung menelpon Dahyun.
* Dahyun PROV *
Dahyun terbangun dan langsung panik karena mendapat telepon dari Baekhyun. Dahyun bingung harus mengangkatnya atau tidak. akhirnya Dahyun menenangkan dirinya dan mengangkat telepon dari Baekhyun.
Dahyun : yoboseo?
Baekhyun : Ya! mengapa kau tidak membalas LINE dariku? apakah kau sakit? kenapa kau tidak masuk hari ini? kata guru kau sakit.
Dahyun : Ya! kau menganggu tidurku saja. hari ini aku kesiangan karena aku tidak ingin dicap jelek jadi aku bilang aku sakit. tadi aku sedang tidur jadi tidak bisa membalas LINE darimu.
Baekhyun : apa yang sedang kau lakukan sekarang?
Dahyun : aku akan pergi mandi.
Baekhyun : apakah kau tidak bosan dirumah? omma mu ada dirumah?
Dahyun : yaa aku bosan tapi apa daya. omma dan oppa berada di tempat kursus sekarang untuk mengajar.
Baekhyun : apakah ada yang ingin kau lakukan?
Dahyun : makan.Baekhyun menutup telepon nya tanpa megatakan apapun.
Dahyun : pulsanya habis? sudahlah aku ingin mandi.
Dahyun pergi mandi, setelah selesai mandi Dahyun kaget karena melihat ommanya dirumah.
Dahyun : omma kau mengagetkan ku.
Ny. Geurim : weo?
Dahyun : apa yang omma lakukan disini? bukan nya omma seharusnya di tempat kursus sekarang?
Ny. Geurim : omma sedang mencari sesuatu.
Dahyun : oh begitu. baiklah aku akan ke kamarku.
Ny. Geurim : apa yang akan kau lakukan?
Dahyun : main GTA.
Ny. Geurim : jangan main terlalu lama nanti rusak matamu.
Dahyun : arasseo.Dahyun ke kamarnya dan main GTA. 20 menit kemudian ada yang membuka pintu kamar Dahyun dan membuat Dahyun kaget.
Baekhyun : tadaaaa!!!!!
Dahyun : mwoyaa?! apa yang kau lakukan disini?
Baekhyun : menemanimu.
Dahyun : tapi kau tidak harus ke kamar ku juga.
Baekhyun : weo? omma mu menyuruhku ke kamar mu.
Dahyun : ahh ommaaaa...... yasudah masuk.
Baekhyun : yehet! aku membawa makanan untukmu.
YOU ARE READING
EXO BAEKHYUN X TWICE DAHYUN | (BAHASA) Because Of Me [COMPLETED]
Fanfiction-- 1st PROJECT EXO X TWICE -- Cast : × EXO BAEKHYUN × TWICE SEHUN × OC Seorang cerdas yang jatuh cinta kepada murid lesnya yang juga teman sekelasnya meski hubungan mereka ditentang oleh ibu sang pria akhirnya mereka bisa bersama READ>VOTE>ADD TO R...