Chapter XVII

435 40 0
                                    

Saat Dahyun selesai mengajar, hujan turun dengan sangat deras sehingga Dahyun harus menunggu hujan nya berhenti.

Baekhyun : saat hujannya berhenti aku akan mengantarmu pulang.
Dahyun : baiklah.
Baekhyun : apa kau dingin? sebentar aku akan mengambilkan jaket untuk mu.

Baekhyun pergi mengambil jaket untuk Dahyun lalu kembali.

Baekhyun : ini pakailah.
Dahyun : gomawo.
Baekhyun : apakah kau sudah makan?
Dahyun : biasanya aku makan malam.
Baekhyun : makan malam malam akan membuatmu gendut. aku akan meminta pelayan menyiapkan makanan untukmu.
Dahyun : tidak usah.
Baekhyun : ayolah.... aku juga sedang lapar sekarang jadi kau harus menemaniku.
Dahyun : hmm....

10 menit kemudian makanan datang. Dahyun dan Baekhyun makan bersama sambil bercanda.
setelah makan Dahyun melihat kearah jendela, hujan masih belum berhenti juga. Baekhyun datang dan memeluk Dahyun dari belakang.

Baekhyun : sepertinya hujan nya tidak akan berhenti malam ini mungkin besok akan berhenti. menginaplah disini.
Dahyun : apakah kau gila?
Baekhyun : weo? tenanglah omma dan appaku sedang tidak ada dirumah mereka ke luar negri.
Dahyun : tadi aku melihat omma mu bahkan aku menyapanya saat aku datang.
Baekhyun : itu kan tadi. omma tadi mengirim pesan padaku kalau dia sudah sampai di jepang bersama appaku.
Dahyun : hmm...
Baekhyun : menginaplah disini. sekarang sudah malam besok aku akan mengantarmu pulang pagi pagi.
Dahyun : chamkaman aku akan coba menelpon omma ku dulu.

Dahyun pergi menelpon omma nya untuk mengabari kalau dia tidak bisa pulang karena hujan sangat deras dan akan menginap di rumah teman nya.

Dahyun : aku sudah mengabari omma ku.
Baekhyun : ommamu mengijinkan mu kan?
Dahyun : tentu saja karena aku tidak bilang di rumah siapa aku menginap.
Baekhyun : arasseo arasseo mandilah sana. pakailah kamar mandiku akan ribet jika kau memakai kamar mandi bawah. pelayan ku nanti akan tau kalau kau menginap.
Dahyun : kalau begitu aku harus tidur di kamarmu?
Baekhyun : weo? jika pelayan ku tau mungkin kau tidak akan bisa melihat bulan bersinar lagi maka dari itu kau harus hati-hati dan besok kita harus pergi pagi-pagi sekali.

Don't Forget To VOTE yaaa💕💕

EXO BAEKHYUN X TWICE DAHYUN | (BAHASA) Because Of Me [COMPLETED]Where stories live. Discover now